Senin, 13 Juni 2016

Harga Selang Nozzle SPBU

Pom Mini - Sebuah alat yang merupakan buatan manusia yang dibuat sesempurna mungkin baik itu menggunakan alat canggih ataupun dengan tangan manual, pasti akan mengalami kerusakan. Begitu Juga dengan Pom Mini yang dibuat baik rakitan lokal ataupun produk Import pasti saja akan mengalami sebuah kerusakan. Maka karena itu perlu adanya pengganti untuk sparepartnya tersebut.

 
Kita ambil contoh sebuah Mesin dispenser pom mini misal saja mengalami kerusakan atau perlu ada penggantian secara berkala pada bagian selang SPBU. Maka kita sebagai pelaku bisnis bensin yang menggunakan Mesin Dispenser Pom Mini tentu saja perlu mengganti selang SPBU tersebut dengan cepat karena akan mengganggu pada pelayanan terhadap konsumen.

Disini saya akan memaparkan Harga Selang Nozzle SPBU yang didapat berdasarkan harga yang sedang berlaku dipasaran saat ini. Selang yang baik yang dipakai pada Pom mini ini harus dilapisi serat baja yang fungsinya untuk memperkuat serta sudah dilengkapi kepal/fitting. Panjang dari selang Pom mini itu tergantung dari kebutuhan yang diperlukan. 

Sementara itu Harga Selang Nozzle SPBU ini berkisar Rp. 10.000.-/meternya. Tapi unutk lebih jelasnya anda bisa menghubungi Kontak kami diatas atau bisa datang langsung kelokasi workshop sebagai mana alat yang tertera.
Produsen Pom Mini Manual Tech:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB :D335C80F
No HP : 0821 1645 2728
website: www.pom-minitasik.com
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II).
Harga lainnya:

Harga Nozzle Untuk Pom Bensin SPBU

Kami telah menjual pom mini ke berbagai kota di Indonesia diantaranya :

agen pertamini, Agen pertamini bandung, agen pertamini jakarta agen pertamini sumedang agen garut, agen subang,agen pom mini tasikmalaya, agen pertamini palembang, agen pertamini lampung, agen pertamini pontianak, agen pompa pertamini sumatera dan palembang, cara jadi agen pertamini, agen pompa pertamini, agen pertamina, agen pertamina jakarta, agen pertamina di surabaya, agen pertamina batam, agen pertamina tasikmalaya, agen pertamina patra niaga, agen pertamina di jakarta, agen pertamina tangerang, agen pertamina di pekanbaru, agen pertamina samarinda. Alamat agen aspal pertamina garut, agen aspal pertamina di medan dan aceh, agen aspal pertamina cilacap, agen pertamini purwokerto, agen aspal pertamina di surabaya, distributor alat pertamini, agen aspal pertamina surabaya, agen aspal pertamina di bandung, agen aspal pertamina semarang, agen aspal pertamina di jakarta, agen aspal pertamina jakarta, agen bunker pertamina, agen pertamina banjarmasin, agen bbm pertamina, distributor pertamini di jakarta, agen pertamina di palembang, agen pertamina di banjarmasin, agen elpiji pertamina, agen elpiji pertamina semarang, agen gas pertamina bandung, agen gas pertamina batam, agen gas pertamina jogja, agen pertamina gas elpiji, agen gas pertamina di batam, agen gas pertamina palembang , agen pom mini tasik, agen pom mini pangandaran, agen pom mini banjar, agen pom mini cirebon

Harga Selang Nozzle SPBU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar