Sabtu, 09 Juli 2016

Produsen Pom Mini Tasikmalaya

Pom Mini - Selamat datang warga Tasikmalaya dan sekitarnya, jika anda bemaksud untuk mencari hagra pom mini atau pertamini digital yang murah namun dengan kualitas terbaik, tepat sekali dengan berkunjung ke situ kami.


Kami adalah produsen  POM MINI MANUAL TECH yang berlokasi di Kota Tasikmalaya Jawa Barat. Mesin fuel dispenser yang kami produksi ini tentu saja variatif yang bisa anda pilih sesuai keperlua dalam usah jualan BM eceran.

POM MINI DIGITAL PRODUKSI MANUAL TECH

POM MINI 1 NOZZLE PORTABLE DAN TANAM



POM MINI 2 NOZZLE PORTABLE DAN TANAM



POM MINI 3 NOZZLE PORTABLE DAN TANAM




POM MINI 4 NOZZLE TANAM


POM MINI HONGYANG



Produsen Pom Mini Tasikmalaya adalah perakit pertamini digital yang bisa melayani pengadaan Pom Mini bagi para konsumen yang memerlukannya yang bertujuan untuk berjualan bensin eceran rumahan baik itu skala satuan atau juga banyak.

Berikut ini disajikan video mengena pom mini produk kami


KELEBIHAN MEMNBELI MESIN POM MINI MANUAL TECH TASIKMALAYA
  • Mesin berkualitas dan bergaransi
  • Sistem kinerja sudah sama dengan SPBU
  • Pilihan bervariasi yang bisa dipilih sesuai keinginan baik itu dari tipe atau spek mesin
  • akurasi takaran pasti akurat karena didukung alat ukur modern yang canggih
  • piliha warna bisa disesuaikan sesuai kenginan, misal putih kombinasi merah atau putih kombinasi hijau
  • dirakit teknisi handal dan berpengalaman
  • crekap penjualan tercatat otomatis dalam sistem yang memudahkan pengecekkan omset penjualan
  • tamplilan yang modern yang bisa menjadi daya tarik bagai para konsumen
Produsen Pom Mini Tasikmalaya juga melayani pemesanaan ke berbagai wilayah di Indonesia dengan setting ditempat pemasangan, seperti wilayah Bandung, ciamis, garut, singaparna, kuningan, majalengka, cirebon, pangandaran, banjar, banjarsari, parigi, purwokerto, cilacap, karawang, subang, majenang, Indramayu, malangbong, cimahi, majalaya, cicalengka, batujajar, lakbok, serta wilayah disekitar Tasikmalaya dan juga seluruh Indonesia.

pom mini tasikmalaya


SPESIFIKASI POM MINI MANUAL TECH
  • cassing terbuat dari plat besi yang tebal dan kuat atau bisa menggunakan cassing hongyang
  • cat yang digunakna menggunakan cat terbaik yang sudah dilapisi finishing gloss
  • CPU mikro controller versi tebaru yang stabil dan sudah kompatible unuk dipasang printer
  • display LCD tipe untuk spek assy meter dan seven segmen untu spek flow sensor
  • keypad HDM
  • alat ukur assy meter atau flow sensor sesuai keinginan
  • pompa hisap rendak konsumsi listrik untuk spek assy meter dan flow sensor, serta gear pump untuk yang spek original
  • sistem instalasi mesin menggunakan pipa galvanis dan selang khusus BBM yang lebih safty
  • selenoid dual valve untuk spek assy meter
  • nozzle gun standar SPBU
  • nozzlr booth automatic on off
  • hose swiple standar SPBU
  • aksesoris
  • garansi
MESIN POM MINI DIGITAL MANUAL TECH

MESIN SPEK GEAR PUMP


MESIN SPEK ASSY METER


MESIN SPEK FLOW SENSOR



Mesin Pom Mini yang kami produksi juga dijamin kualitasnya dengan cara diberikan garansi, apabila ada kerusakan pada sparepart tertentu pada masa garansi tersebut, akan langsung diganti dengan sparepart pertamini yang baru tanpa harus mengeluarkan biaya.

Bahan dasar yang mendukung pembuatan pom mini terbuat dari plat besi serta dirancang dengan sangat teliti supaya menjadikan pom mini yang kami hasilkan tersebut bisa menarik dari segi penampilan yang ditujukan untuk menarik konsumen menjadi lebih banyak. 

Dari segi takaran literannya, kami berani menjamin pasti pas sesuai dengan takaran literan yang berlaku. Hal ini karena didukung dengan spare part yang menggunakan kualitas nomer satu dan tidak menggunakan bahan rekondisi atau bahan daur ulang.

pom mini digital 1 dan 2 nozzle
pom mini digital 2 nozzle

Untuk harga pom mini tasik produksi manual tech ini dibandrol dengan harga yang murah dan terjangkau oleh semua kalangan.

Harga pom mini tasik ini dibandrol sesuai dengan spesifikasi yang mendukungnya terutama dari alat ukur yang digunakan apakah itu assy meter atau flowsensor dan juga jumlah nozzle yang dipasanganya. Harga pom mini tersebut mulai dari Rp. 14 juta rupiaH. Berikut ini ulasan lengkapnya:

HARGA POM MINI TASIKMALAYA

POM MINI SPEK FLOW SENSOR
  • Harga pom mini satu nozzle Rp. 12 juta (Pom Mini Tanan atau pom mini portabel)
  • Harga pom mini dua nozzle Rp. 21 juta (Pom Mini Tanan atau pom mini portabel)
  • Harga pom mini tiga nozzle Rp. 33 juta
  • Harga pom mini empat nozzle Rp. 43 juta
POM MINI SPEK ASSY METER
  • Harga pom mini satu nozzle Rp. 21 juta (Pom Mini Tanan atau pom mini portabel)
  • Harga pom mini dua nozzle Rp. 33 juta (Pom Mini Tanan atau pom mini portabel)
  • Harga pom mini tiga nozzle Rp. 45 juta
  • Harga pom mini empat nozzle Rp. 60 juta
Untuk harga pom mini diatas didalamnya sudah termasuk garansi, pemasangan ditempat, setting, pelatihan operator, pengiriman, dan juga aksesoris.

Atau juga anda semuanya bisa melakukan Cek Harga Pom Mini Digital Klik Harga Pom mini digital 

Itu saja sekilas mengenai Produsen Pom Mini Tasikmalaya, apabila anda tertarik untuk berjualn bensin eceran dengan menggunakan Pom Mini, 

Untuk informasi harga dan juga pemesanan, bisa menghubungi kontak kami atau juga bisa langsung datang kelokasi workshop kami sebagaimana alamat yang tertera.
Produsen Pom Mini Manual Tech:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 0821 1645 2728
website: www.pom-minitasik.com
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Berikut ini adalah beberpa gambar pom mini produksi manual tech tasikmalaya yang selama ini diproduksi. Gambar poto pom mini berikut ini adalah pom mini digital yang ada dishowroom perakitan kami dan juga yang sudah dipasang pada klien kami ditempatnya masing masin. Berikut ulasannya:

BEBERAPA KONSUMEN YANG SUDAH MENGGUNAKAN POM MINI PRODUKSI TASIKMALAYA
























Gambar Pom mini tasikmalaya diatas merupakan gambar unit pom mini bagian luarnya saja, lalu bagaimana dengan gambar sistem instalasi mesin dan juga sistem instalasi kelistrikan yang dirakit? Supaya anda lebih jelas dan mengetahui lebih jauh tentang produk kami, berikut ini kami sajikan foto atau gambar dari sistem instalasi mesin pom mini digital tasikmalaya. Berikut ulasannya:

Kami juga telah melayani penjualan Pom Min keberbagai daerah di Indonesia seperti:

Agen pom mini ciamis agen pertamini ciamis agen pom mini banjar agen pertamini banjar agen pom mini banjarsari agen pertamini banjarsari agen pom mini garut agen pertamini garut agen pom mini kawali agen pertamini kawali agen pom mini majalengka agen pertamini majalengka agen pom mini kuningan agen pertamini kuningan agen pom mini cirebon agen pertamini cirebon agen pom mini indramayu agen pertamini indramayu agen pom mini subang agen pertamini subang agen pom mini bandung agen pertamini cianjur agen pom mini singaparna agen pertamini singaparna agen pom mini garut agen pertamini garut agen pom mini pangandara agen pertamini pangandaran agen pom mini cilacap agen pertamini cilacap agen pom mini purwekerto agen pertamini purwekerto agen pom mini tegal agen pertamini tegal Agen pertamini Jakarta, agen pertamini bekasi, agen pertamini karawang, agen pertamini bandung, agen pertamini subang, agen pertamini garut, agen pertamin banten, agen pertamini tasikmalaya, agen pertamini ciamis, agen pertamini banjar, agen pertamin pangandaran, agen pertamini cilacap, agen pertamini purwokerto, agen pertamini wonosobo, agen pertamini pati, agen pertamini surabaya, agen pertamini malang, agen pertamini riau, agen pertamini medan, aagen pertamini sulawesi, agen pertamini pontianak, agen pertamini bali, agen pertamini kalimanatan, agen pertamini aceh, serta kota-kota besar lainnya.  

Produsen Pom Mini Tasikmalaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar