Senin, 25 Juli 2016

Harga Jual Pom Mini Rakitan Digital Murah Berkualitas

Berjualan bensin menggunakan Pom mini sekarang ini sangatlah diminati oleh banyak orang. Karena tidak dapat dipungkiri lagi berjualan bensin dengan menggunakan pom mini tersebut menjadikan omset meningkat sehingga kesuksesanpun dapat diraih dengan cepat. 

Karena seperti kita ketahui bersama, berjualan bensin dengan menggunakan pom mini tersebut sudah didukung oleh beberapa faktor yang diantaranya, sudah menggunakan alat ukur modern yang sesuai standar spbu, serta dari segi tampilanpun sangat menarik.


Seperti kita ketahui bersama bahwa pada saat ini penigkatan jumlah kendaraan baik itu roda dua ataupun roda empat sangatlah pesat. Hal ini bisa dijadikan peluang sangat besar bagi para penjual bensin eceran terutama yang sudah menggunakan alat bantu pom mini sebagai alat penjualannya, terutama bagi para penjual yang letaknya dipedalaman yang belum terjangakau oleh SPBU milik Pertamina.



Disini kami sebagai sebagai agen pom mini tasikmalaya siap melayani anda semuanya dalam hal pengadaan pom bensin mini rakitan sampai ketempat tujuan anda. Adapun secara garis besar pom mini digital rakitan yang kami produksi sebagai berikut: 

Sudah dilengkapi alat ukur modern baik itu Assy meter ataupun flowsensor, display sudah didukung sistem digital dan memakai CPU, rangka rakitan dari plat besi, nozzle dan selangnya sebagai alat penyalur bbm dari tabung ke tangki kendaraan, tabung penyimpanan.




Untuk harga yang kami tawarkan bisa beraneka ragam tergantung dari jenis dan spesifikasinya, untuk lebih jelasnya akan langsung saja saya sajikan kepada anda semuanya mengenai penawaran Harga Jual Pom Mini

  • Harga paket unit mesin 1 noozle dengan E / IC flow meter harga penawaran Rp.26 juta
  • harga pom mini digital 2 nozzle dengan alat ukur assy meter Rp. 35 juta
  • harga pom mini digital 3 nozzle dengan alat ukur assy meter Rp. 55 juta
  • Pom Mini 1 Nozzle digital Flow Sensor harga penawaran Rp.16 juta
  • Harga paket unit mesin 2 noozle Aichi flow sensor harga penawaran Rp.25 juta (Untuk 2 produk misalnya : bensin dan solar)
  • Pom Mini 3 Nozzle digital dengan alat ukur flowsensor, harga penawaran Rp.35 juta

Sebagai informasi tambahan daftar harga pom mini digital diatas merupakan harga penawaran dari pom mini digital manual tech, serta harga pom mini diatas sudah termasuk garansi kerusakan sesuai dengan syarat dan ketentuan, proses pemasangan, pelatihan operator pom mini, aksesori serta yang lainnya. Untuk ongkir bisa dirundingkan lebih lanjut, untuk wilayah pulau Jawa harga tersebut sudah termasuk ongkos kirim. Untuk informasi lebih lanjut serta pemesanan, anda bisa langsung saja menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Produsen Pom Mini Manual Tech
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 0821 1645 2728
website: www.pom-minitasik.com
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itu saja ulasan mengenai Harga Jual Pom mini Rakitan Digital Murah Berkualitas Terbaru 2016, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya.


Kami juga telah menjual pom mini ke berbagai kota di Indonesia diantaranya :

Agen Pom Mini Tasikmalaya, Agen Pertamini Tasikmalaya. Agen Pom Mini jakarta, Agen Pertamini jakarta. Agen Pom Mini banten, Agen Pertamini banten. Agen Pom Mini karawang, Agen Pertamini karawang. Agen Pom Mini subang, Agen Pertamini subang. Agen Pom Mini bekasi, Agen Pertamini bekasi. Agen Pom Mini depok, Agen Pertamini depok. Agen Pom Mini Tasik, Agen Pertamini Tasik. Agen Pom Mini medan, Agen Pertamini medan. Agen Pom Mini palembang, Agen Pertamini palembang. Agen Pom Mini riau, Agen Pertamini riau. Agen Pom Mini aceh, Agen Pertamini aceh. Agen Pom Mini jambi , Agen Pertamini jambi. Agen Pom Mini pontianak, Agen Pertamini pontianak. Agen Pom Mini sulawesi, Agen Pertamini sulawesi. Agen Pom Mini surabaya, Agen Pertamini surabaya. Agen Pom Mini pati, Agen Pertamini pati. Agen Pom Mini dieng, Agen Pertamini dieng. Agen Pom Mini purbalingga, Agen Pertamini purbalingga. Agen Pom Mini wonosobo, Agen Pertamini wonosobo. Agen Pom Mini tulungagung, Agen Pertamini tulungagung. Agen Pom Mini garut, Agen Pertamini garut. Agen Pom Mini ciamis, Agen Pertamini ciamis. Agen Pom Mini banjar, Agen Pertamini banjar. Agen Pom Mini pangandaran, Agen Pertamini pangandaran. Agen Pom Mini wanareja, Agen Pertamini wanareja. Agen Pom Mini purwekerto, Agen Pertamini purwokerto. Agen Pom Mini lumajang, Agen Pertamini lumajang. Agen Pom Mini cirebon, Agen Pertamini cirebon. Agen Pom Mini majalengka, Agen Pertamini majalengka. Agen Pom Mini bandung, Agen Pertamini bandung. Agen Pom Mini cianjur, Agen Pertamini cianjur. Agen Pom Mini serang, Agen Pertamini serang. Agen Pom Mini banten, Agen Pertamini banten. Agen Pom Mini cilacap, Agen Pertamini cilacap. Agen Pom Mini madura, Agen Pertamini madura.

Harga Jual Pom Mini Rakitan Digital Murah Berkualitas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar