Senin, 18 Juli 2016

Mesin Pom Mini Digital Rakitan dengan Teknologi Terbaru

Informasi yang akan kami sajikan melalui www.pom-minitasik.com ini merupakan sebuah ulasan mengenai pom mini yang merupakan hasil rakitatan lokal yang merupakan hasil para tenaga lokal yang sudah berpengalama dibidangnya. Pom mini digital yang dihasilkan dibandrol dengan harga terjangkau dengan dibalut dengan teknologi terbaru saat ini.



Pom mini digital rakitan ini sudah didukung dengan mesin produk import yang sesuai dengan keperluan untuk penggunaan BBM serta sudah didukung alat ukur modern baik itu flowmeter ataupun flowsensor yang sudah standar untuk SPBU. 

Untuk Cassing yang digunakan sudah mengunakan plat besi standar yang dirancang sesuai dengan keperluan pom mini yang menjadikan tampilannya lebih menarik serta modern. Semua itu dibuat secara manual tapi dengan hasil yang maksimal.



Untuk fitur pendukung kinerjanya sudah dilengkapi dengan display standar SPBU beserta degan keypad nya, selang yang sudah dilengkapi dengan nozzle, nozzle boot sebagai alat penyimpan nozzle, serta aksesoris pendukung lainnya. 

Sebagai jaminan kualitas dari pom mini tersebut, kami sudah memberikan garansi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Apabila ada kerusakan dimasa garansi, kami akan langsung mengganti sparepart tersebut dengan cuma-cuma.


Apabila anda merasa berminat untuk berjualan bensin menggunakan pom mini, kami salaku produsen dan juga agen penjualan pom mini, siap melayani anda dalam hal pengadaan pom bensin mini sampai ketahap pemasangan ditempat pemesan.


Pom mini yang kami produksi merupakan jenis pom mini yang berkualitas tinggi, karena pom mini tersebut dirakit oleh tenaga profesional dengan ketelitian yang sangat tinggi sehingga kerusakan atau kesalahan dalam perakitan mesin ataupun fitur lainnya dapat dihilangakan secara maksimal. 

Berikut ini beberpa contoh daleman atau sistem rangkaian pom mini digital manual tech yang merupakan rakitan hasil karya anak bangsa Indonesia.






Penjualan kami telah mencapai wilayah yang sangat luas baik di kawasan pulau jawa ataupun wilayah yang lainnya. Untuk wilayah Jawa Barat kami telah berhasil menjual ke daerah berikut ini: Kuningan, pangandaran, Kota Banjar, Banjarsari, cibeber, cijulang, karawang, rengasdengklok, cirebon, majalaya, pemalang, subang, lumajang, sukaregang, bayongbong, wanaraja, balaraja, manonjaya, cibeureum, tasikmalaya, awipari, purbaratu, lakbok, padaherang, panyalu, kawali, bojongsalawe, manonjaya, subang, singaparna, sumedang, sukabumi, banten, garut, ciamis, ciawi, bekasi, tangerang, bogor, serta kota-kota yang lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami melalui kontak berikut ini:
Produsen Pom Mini Manual Tech
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 0821 1645 2728
website: www.pom-minitasik.com
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)

Mesin Pom Mini Digital Rakitan dengan Teknologi Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar