Senin, 01 Agustus 2016

Cara Membuat Tempat Untuk Pom Bensin Mini

Apabila kita akan memulai usaha berjualan bensin dengan menggunakan pom bensin mini, tentu saja pasti akan menemukan berbagai pertanyaan dalam benak hati nya masing-masing. Tentunya kami selaku agen pom bensin mini selalu siap dalam menjawab berbagai hal yang berhubungan dengan pom bensin mini Salah satunya yang akan saya bahas kali ini tentang bagaimana cara membuat tempat atau dudukan untuk pom bensin mini. Hal ini tentunya bisa mengganjal di hati para peminat pom mini terutama yang akan baru memulai usaha jualan bensin dengan menggunakan pom mini.

Namun semua hal tersebut tidak perlu menjadi kekhawatiran bagi anda semuanaya terutama yang akan memulai bisnis berjualan bensin dengan menggunakan pom bensin mini. Disini saya akan memaparkan kepada anda semuanya mengenai hal tersebut secara lengkap. Kalau anda membeli fuel dispenser pom bensin mini tentunya alangkah baiknya membuat terlebih dahulu dudukannya supaya nanti pas datang pom bensin mini kelokasi anda bisa langsung terpasang pada waktu itu juga. Baiklah berikut ini gambaran secara umum mengenai letak dudukan untuk pom bensin mini:
  • Pom bensin mini 1 noozle : panjalng 80 cm,lebar 50 cm, tinggi 170 cm. atau bisa disesuaikan dengan ukuran bodi yang anda pesan (karena kami menyediakan bodi standar dan bodi yang besar)
  • mesin 2 noozle : panjalng 90 cm,lebar 55 cm, tinggi 200 cm. tau bisa disesuaikan dengan ukuran bodi yang anda pesan (karena kami menyediakan bodi standar dan bodi yang besar)
Itu gambaran secara umum mengenai dudukan untuk pom bensin mini. Untuk aksesoris lainnya misalnya atap, itu bisa disesuiakan dengan selera anda yang penting tingginya harus lebih tinggi dari pom mini itu sendiri serta lebar atapnya harus bisa melindungi pom mini itu sendiri dari percikan air hujan.

Untuk tabung penyimpanan bensin, itu juga bisa disesuaikan dengan keadaan atau selera anda. Tabung tersebut bisa posisinya sejajar dengan pom mini dalam arti kata berjajar ataupun bisa juga ditanam didalam ruangan khusun yang telah disediakan. Semua posisi tersebut itu tidak akan mengganggu sistem kinerja dari pom mini tersebut. Untuk tabung penyimpanan BBM yang akan ditanam didalam tanah, sebaiknya anda siapka terlebih dahulu dudukannya dengan ukuran yang disesuaikan dengan ukuran drum penyimpanannya. Jadi untuk masalah tempat dan dudukan untuk pom bensin mini itu tidak terlau rumit seperti yang dibayangkan, semua itu bisa disesuaikan sesuai dengan situasi dan kondisi tempatnya itu sendiri.

Untuk lebih jelasnya disini saya akan menyajikan gambar contoh dari dudukan untuk pom mini yang sengaja dibuat dilokasi workshop kami supaya memudahkan para pelanggan untuk mendapatkan gambaran mengenai dudukan pom bensin mini itu sendiri terutama yang datang langsung kelokasi kami .

Contoh dudukan untuk pom bensin mini dengan tabung disimpan sejajar dengan pom mini
Itulah ulasan mengenai cara membuat tempat untuk pom bensin mini yang dapat saya sajikan bagi anda semuanya, untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kontak kami sebagaimana tertera, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanaya, amin

Cara Membuat Tempat Untuk Pom Bensin Mini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar