Minggu, 14 Agustus 2016

Keuntungan Bisnis Jualan Bensin dengan Pom Bensin Mini Digital

Apabila kita perhatikan dari hari kehari jumlah kendaraan bermotor baik itu roda empat atau pun roda dua dirasa semakin meningkat saja. Hal ini tentu saja akan menjadi masalah bagi pemerintah dan kita semuanya terutama kemacetan yang semakin menyebar saja dimana mana. Tapi itu kalau kita lihat dari segi negatifnya saja.



Selain segi negatif diatas, hal tersebut juga mempunyai segi positifnya juga. Selain sebagai pertanda meningkatnya pertumbuhan ekonomi dari bangsa ini, segi lainnya adalah bisa dijadikan peluang usaha yang menjanjikan dan menguntungkan kita semua. 

Peluang usaha tersebut adalah dalam jual beli BBM secara eceran. Karen kalau kita perhatikan meskipun jumlah Pom bensin pertamina yang tersebar sudah cukup banyak di Negara kita ini, namun jumlahnya belum bisa mencakup luasnya negeri kita ini. 

Sebagai bukti hal tersebut kalau kita lihat di sejumlah pom bensin milik pertamina banyak sekali terjadi antrian kendaraan ketika sedang mengantri membeli BBM. Hal tersebut tentu saja akan membuang-buang waktu saja terutama bagi orang yang dikejar waktu.


Bagaimana dengan didaerah pedesaan? tentu saja pom bensin milik pertamina belum banyak yang berdiri, sedangkan pemilik kendaraan sangatlah banyak pula. Hal ini tentu juga bisa menjadikan sebagai peluang usaha yang sangat menguntungkan. 

Sebagau Agen Penjualan Pom bensin mini dan pertamini, kami menawarkan kepada anda semuanya mengenai pengadaan pom bensin mini sampai ke tahap pemasangan dilokasi anda samapai 100%.  Kenapa harus menggunakan pom bensi mini dalam berjualan bensi? hal ini dikarenakan apabila kita berjualan bensin dengan menggunakan pom bensin mini sudah memiliki beberapa keunggulan apabila dibandingkan dengan menggunakan botol bekas minuman, diantaranya sebagai berikut:

  • Sangat menarik dari segi tampilan dan akurat dari segi takaran yang diberikan kepada pelanggan, sehingga pelanggan akan terus meningkat dan menjadikan untung lebih besar
  • Sistem kerja dari pom bensin mini ini secara umun sama dengan sistem kerja dari pom bensin milik pertamina, sehingga transaksi jual beli jadi lebih cepat dan mengefisienkan waktu bagi pelanggan
  • Keamanan lebih terjamin, karean BBM yang akan kita jual disimpan dalam tanki penyimpanan khusus tidak disimpan secara terbuka seperti penjualan bensi yang konvensional
  • Sudah dilengkapi dengan alat ukur modern yang menjadikan keakuratan takaran akan lebih pas dibandingkan denga berjualan bensn eceran yang konvensional. Alat ukut terbut diantaranya IC meter yang merupakan alat ukur standar Pom bensin milik pertamina, serta flowsensor merk Aichi.
Jadi apabila anda merasa tertari untuk berjualan bensin eceran dengan menggukan pom bensin mini, kami sebagai agen penjualan pom bensin mini, siap melayani anda semunaya dalam hal pengadaan sampai ketempat tujuan. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
PRODUSEN POM MINI MANUAL TECH
TLP/SMS/WA: 0821 1645 2728
EMAIL: asep.manualtech@gmail.com
website: www.pom-minitasik.com atau Pom Mini Manual Tech
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
 
Itu saja ulasan mengenani Keuntungan Bisnis Jualan Bensin dengan Pom Bensin Mini Digital yang dapat kami sajikan mengenai Harga pom bensin mini digital murah, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin.

Keuntungan Bisnis Jualan Bensin dengan Pom Bensin Mini Digital Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar