Sabtu, 10 September 2016

Tempat Produksi Pom Bensin Mini Rakitan Digital dan Manual

Kali ini kami akan mengulas mengenai tempat produksi pom bensin mini rakitan baik yang manual ataupun yang digital. Sebelum mengulas lebih jauh, tempat produksi kami tersebut beralamat sebagai berikut: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II).


Bagi anda yang membutuhkan pom bensin mini rakitan digital murah, tentu saja bisa langsung datang kealamat tersebut diatas. Disana anda dipersilahkan untuk melihat pom mini yang kami produksi baik yang manual ataupun digital. Proses tawar menawar harga juga sanga bisa dilakukan sampai ketahapa pengiriman ditempat tujuan si pemesan.


Namun jangan terlalu khawatir bagi anda yang tidak bisa datang langsung ke tempat produksi kami, anda bisa langsung bertransaksi melalui media online, telepon, bbm, wa, ataupun media lainnya. Kami siap melayani anda sampai merasa puas dan yakin dalam mendapatkan informasi mengenai seluk beluk pom mini baik digital ataupun manual.




Untuk masalah kualitas yang kami berikan, kami memakai bahan-bahan yang berkulitas terbaik dalam merakit mesin pom bensin mini tersebut, sehingga mesin yang kami produksi jarang sekali mogok ataupun mengalami kerusakan yang tidak diharapkan. Kami berkomitmen supaya pom bensin mini yang kami produksi tersebut menjadi terbaik dalam segala hal, sehingga pelangganpun puas ketika memakai pom bensin mini yang kami produksi.


Sekarang untuk masalah harga dari pom bensi mini tersebut, itu tergantung dari spesifikasinya baik jumlah nozzle ataupun alat ukur yang digunakannya. untuk lebih jelasnya anda bisa langsung saja menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri

No HP/ WA : 081320056565
website: www.pom-minitasik.com atau Pom Mini Manual Tech
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itulah ulasan yang dapat kami sajikan bagi anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya terutama anda yang sedang mencari informasi mengenai pom bensin mini digital dan manual

 Untuk harga lengkapnya anda bisa klik pom bensin mini pertamin digital

Tempat Produksi Pom Bensin Mini Rakitan Digital dan Manual Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar