Sabtu, 08 Oktober 2016

Sistem Penjualan Kami

Dalam hal penjualan kami selaku produsenn dan agen penjualan pom bensin mini selalu berusaha lebih baik dari waktu kewaktunya. Kami dalam hal penjualan siap melayani penjualan pom mini Cash atupun penjualan pom mini secara kredit sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Untuk sistem pembelian pom mini secara cash, kami berikan kemudahan bagi anda para konsumen yaitu datang kelokasi kami langsung atupun melalui kontak kami. Setelah proses tawar menawar harga, konsumen diharuskan memberikan uang muka yang besarnya sesuai dengan kesepakatan yang berfungsi sebagai tanda jadi pembelian pom bensin mini  porduk kami. Lalu setelah proses pembayaran uang muka, kami selaku produsen pom mini akan langsung mengerjakan pom bensin mini yang anda pesan. 

Setelah selesai dibuat, kami akan menghubungi anda unutk proses pengiriman serta pelunasan pom mini. Setelah itu barang dikirim ke tempat konsumen baik melalui jasa Cargo ataupun bisa oleh tim kami langsung sesuai dengan kesepakatan bersama.

Untuk pembelian pom bensin mini kredit, kami juga siap melayani yang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk saat ini kami baru bisa melayani untuk wilayah priangan timur dan sekitarnya, seperti: tasikmalaya, ciamis, garut, pangandaran, kuningan, cirebon, majalengka, kawali, banjar, banjarsari, cikalong, salopa, singaparna, panawangan, cilacap, manonjaya, serta daerah yang lainnya yang bisa tercover oleh pihak ketiga yang menjadi rekanan kami dalam hal pembayaran secara kredit. Itu merupakan fasilitas kemudahan yang kami seguhkan kepada anda semuanya dalam hal pengadaan pom bensin mini.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga jual pom bensin mini kredit atau harga jual pom bensin mini cash,  anda bisa datang langsung kelokasi workshop kami ataupun bisa melalui kontak kami sebagai berikut:
No HP : 0821 1645 2728
website: www.pom-minitasik.com
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II).
Itu sementara sistem jual pom bensin mini cash ataupun penjualan pom bensin mini kredit yang kami bisa kami suguhkan bagi anda semuanya, semoga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi. Terimakasih telah mengunjungi website kami dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin.

Sistem Penjualan Kami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar