Selasa, 13 Desember 2016

Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Rakitan Dua Nozzle dengan Alat Ukur Assy Meter

Pom Mini - Pom bensin mini digital rakitan dengan alat ukur Assy meter merupakan pom bensin mini yang sangat akurat dari segi takaran literan yang dihasilkan dikarenakan bahwa Assy meter merupakan alat ukur standar SPBU. Selain itu Pom Mini digital manual tech telah menggunakan teknologi sirkulasi sistem yang disematkan pada sisterm instalasinya.
 


 

Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Rakitan Dua Nozzle dengan Alat Ukur Assy Meter yang dibandrol untuk saat ini Rp 35 Juta yang mana sudah sesuai dengan spesifikasi yang diterapkannya serta sudah standar dengan harga agen penjualan pom bensin mini diseluruh Indonesia. 

Harga pom mini diatas merupakan harga penwaran dari kami dimana proses negosiasi harga masih sangat mungkin dilakukan. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
PRODUSEN POM MINI MANUAL TECH
TLP/SMS/WA: 0821 1645 2728
EMAIL: asep.manualtech@gmail.com 
Sebagai informasi tambahan, bensin mini digital yang kami produksi alhamdulillah telah berhasil dikirim keberbagai wilayah di Indonsia seperti agen pom mini kebumen, agen pom mini tangerang, agen pom mini pandeglang, agen pom mini subang, agen pom mini jepara, agen pom mini blora, agen pom mini pati, agen pom mini ajibarang, agen pom mini jati barang, agen pom mini kuningan, agen pom mini cirebon, agen pom mini cilacap, agen pom mini garut, agen pom mini tasikmalaya, agen pom mini pekalongan, agen pom mini bali, agen pom mini surabaya, agen pom mini madiun, agen pom mini serang, agen pom mini banten, agen pom mini bogor, agen pom mini bekasi, agen pom mini wanaherang serta wilayah yang lainnya.


Spesifikasi dari pom mini Assy meter ini telah didukung dengan fitur terbaik dan tercanggih saat ini, sehingga sangatlah cocok bagi anda yang akan memulai usahan bensin eceran rumahan. Untuk proses perakitan yang dilakukan pada pom bensin mini digital dengan alat ukur Assy Meter ini telah dikerjakan oleh para tenaga yang telah berpengalam dibidangnya sejak lama serta melalui tahapan yang sangat akurat supaya menghasilkan mesin pom bensin mini digital yang handal serta anti trouble. Untuk spesifikasi lengkap dari mesin pom bensin mini digital rakitan dengan alat ukur Assy meter ini adalah sebagai berikut:
  • bodi elegan dan menarik layaknya sebuah pom bensin pertamina
  • bodi berbahan plat besi yang kuat
  • CPU dan Display dengan dukungan teknologi terbaru
  • alat ukur modern yaitu IC meter yang telah didukung sirkulasi sistem yang merupakan standar SPBU
  • alat hisap BBM 175 watt
  • sisterm instalasi daleman menggunakan pipa besi
  • cat yang dugunakan menggunakan cat bahan terbaik dan telah dibalut finishing glossy
  • nozzle standar dan nozzle booth bisa sesuai keingan pelanggan
  • selang yang digunakan merupakan selang produk import
  • tanki penyimpanan berkapasitas 210 liter pernozzlenya
  • garansi sebagai bentuk tanggun jawab kualitas yang diberikan
Untuk harga jual dari pom mini digital dengan alat ukur  Assy meter ini adalah sebagaimana disebut diatas, diamana proses negosiasi harga masih sangat mungkin dilkukan. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa datang langsung kelokasi workshop kami sebagai mana alamat yang tertera.


Itu saja informasi mengenai  Harga Pom Mini Dua Nozzle yang dapat disajikan, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Rakitan Dua Nozzle dengan Alat Ukur Assy Meter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar