Jumat, 24 Februari 2017

Harga Mesin Pom Bensin Mini Digital dan Manual

Pom mini sekarang ini merupakan sebuah alat penjualan BBM yang lagi diminati banyak pengusah penjual BBM eceran rumahan. Hal ini tentu saja bukan tidak beralasan, alasan tersebut adalah berjualan BBM dengan menggunakan mesin pom bensin mini baik itu digital maupun manual sangatlah menguntungkan sekali. 

Berjualan BBM dengan menggunakan mesin pom bensin mini itu sudah terdapat beberapa keuntungan yang sangat positif baik bagi penjual maupun bagi para konsumennya itu sendiri. Beberapa hal positif tersebut adalah sebagai berikut:


KELEBIHAN POM MINI DIGITAL MANUAL TECH
  • Tampilan modern dan dinamis layaknya sebuah SPBU, sehingga bisa menarik konsumen lebih banyak
  • proses penjualan BBM berlangsung cepat dan akurat karena sudah didukung dengan alat ukur modern baik itu IC meter atau juga flowsensor untuk yang digital, sedangkan untuk yang manual dilengkapi dengan tabung ukur.
  • Dilengkapi dengan nozzle sebagai alat penyalur BBM dari tangki penyimpanan kedalam tangki kendaraan konsumennya
  • bodi berbahan plat besi yang kokoh dan kuat
  • BBM bisa dijual dalam kelipatan 5.000 rupiah denan takaran yang akurat
  • Dilengkapi display dan CPU dengan teknologi terbaru yang telah dilengkapi fitur modern
  • Bisa meyimpan jumlah pengeluaran perhari, sehingga bisa mengontrol jumlah BBM yang telah terjual
Perbedaan pom mini digital dan manual yaitu terletak dari sistem kinerjanya, kalam pom mini digital secara keseluruhan sistem kinerjanya hampir sama dengan SPBU, sedangkan kalau pom mini manual sistem kinerjanya masih manual dan harus hati hati ketika sedang mengalirkan BBM pada tangki konsumen karenan harus melihat tabung ukur sebagai perujuk jumlah literan BBM yang dikeluarkan.


Untuk harga pom mini digital dan manual tentu saja sangat jauh berbeda, pom mini manual lebih murah dari pom mini digital. Kalau pom mini digital harga yang dibandrolnya tergantung dari alat ukur serta jumlah nozzle yang dipakainya. Baiklah untuk lebih lengkapnya mengenai harga dari pom mini digital dan manual secara lengkapnya, anda bisa menghubungi kontak kami dimana Harga Pom mini digital yang kami tawarkan adalah harga penawaran, dimana proses negosiasi harga sangat mungkin dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama, berikut ini kontak pom mini manual tech
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 0821 1645 2728
website: http://www.pom-minitasik.com
Itu saja ulasan menganai Harga Mesin Pom Bensin Mini Digital dan Manual yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Harga Mesin Pom Bensin Mini Digital dan Manual Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar