Rabu, 01 Februari 2017

Harga Pom Bensin Mini Digital Manual Tech Tipe GDA

Pom Mini - Berkembangnya produsen pom bensin mini baik itu yang beskala besar atau juga berskala kecil saat ini merupakan suatu hal yang bagus bagi perekonomian banga Indonesia ini. 

Sekarang ini telah banyak yang berhasil dalam menggeluti bisnis pom mini dengan berkembangnya produsen pom bensin mini di Indonesia ini. Perkembangan produsen pom bensin mini tersebut menjadikan persaingan semakin ketat dan juga kualitas semakin ditingkatkan guna mendapatkan hati pengguna pom bensin mini digital yaitu para pengusaha penjual BBM eceran.


Manual Tech merupakan salah satu produsen pom bensin mini digital yang berdiri sejak lama dan telah memproduksi banyak pom bensi mini digital keseluruh Indonesia ini. Salah satu tipe yang diproduksi manual tech adalah tipe GDA. 

Pom Mini tipe GDA ini mempunyai bentuk yang stylish dan elegan dengan cirikhas yaitu panel depannya yang mempunyai bentuk segi empat sama sisi dengan sedikit tonjolan pada bagian bawah penelnya. Untuk tipe Pom mini tipe GDA dengan jumalah nozzle duan buah, bagian panel tersebut terdapat dua bagian, yaitu bagian kiri dan kanan. 

Kedua bagia tersebut merupakasn sebagai posisi penyimpanan display dari pom mini tersebut. Sementara untuk pom mini digital satu nozzle tipe GDA, untuk bagian panel hanya terdapat satu bagian yang posisinya bisa disebelah kanan atau juga disebelah kiri. Untuk lebih jelasnya mengenai Pom Bensin Mini Digital Manual Tech Tipe GDA ini, berikut contoh gambar pom mini digital manual tech tipe GDA.

Pom mini digital tipe GDA satu Nozzle



Pom mini tipe GDA dua nozzle



Untuk harga pom mini digital tipe GDA ini, sebenarnya sama saja dengan tipe pom bensin mini digital tipe lainnya, yaitu tergantung dari alat ukur yang digunakannya serta jumlah nozzle yang dipakainya. Pom mini digital manual tech dijual melalui agen penjualan pom mini tasikmalaya dengan alamat dan nomor kontak berikut ini:
Pom Mini Manual Tech
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/WA : 0821 1645 2728
website: http://www.pom-minitasik.com atau http://pommini-manualtech.blogspot.co.id/ 
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Untuk harga pom mini digital tipe GDA ini berikut ulasan lengkapnya:

pom mini digital dengan alat ukur Assy Meter
  • pom mini digital 1 nozzle Rp. 25 juta
  • pom mini digital 2 nozzle Rp. 35 juta
pom mini digital dengan alat ukur flowsensor
  • pom mini digital 1 nozzle Rp. 16 juta
  • pom mini digital 2 nozzle Rp. 25 juta 
Harga pom mini digital bergaransi diatas merupakan harga penawaran yang ditawarkan, dimana proses negosiasi harga masih sangat mungkin dilakukan sesuai dengan kesepakata bersama antara kedua belah pihak.


Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Pom Bensin Mini Digital Manual Tech Tipe GDA yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin.

Harga Pom Bensin Mini Digital Manual Tech Tipe GDA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar