Sabtu, 27 Mei 2017

Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Rakitan Tipe Tokheim

Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Rakitan Satu Nozzle Tipe Tokheim - Pom Bensin Mini digital Tokheim ini ini memang berbeda dari pom bensin mini biasa atau pertamini yang ada pada umumnya. Pom bensin mini digital tipe tokheim ini merupakan jenis pom bensin mini yang mesinnya menggunakan saparepart original tokheim namun dengan bodi yang merupakan hasil rancangan Manual Tech.


Keunggulan dari pertamini digital tipe tokheim ini sistem kinerjanya sama dengan mesin SPBU yang ada, serta keakuratan takaran nya memang sangat akurat sekali. Namun kelemahannya terletak pada daya listrik yang dikonsumsinya sangat besar sekali. Jadi Pom bensin mini tipe tokheim ini sangat cocok bagi anda yang berjualan BBM eceran yang beromset sangat besar.




Adapun Komponen yang mendukung kinerjanya terdiri dari: main board, power board, Keypad, Display LCD, flowmeter, gear pump, selenoid valve, pulser. Sehingga semua rangkaian dari komponen yang mendukung kinerja dari pom bensin mini digital tipe tokheim ini akan sangat akurat, tahan lama serta awet dalam, hal pemakaian.


Adapun untuk Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Rakitan Satu Nozzle Tipe Tokheim yang dibandrol oleh Pertamini Manual tech ini adalah sebagai berikut:


Harga Mesin Pom Mini Rakitan Tipe Tokheim 1 Nozzle Rp. 40 juta Rupiah
Harga Mesin Pom Mini Rakitan Tipe Tokheim 2 Nozzle Rp. 70 juta Rupiah 

Harga Pom Bensin Mini Digital standar bisa klik DISINI
 
Nah untuk informasi lebih lanjut mengenai Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Rakitan Tipe Tokheim ini anda bisa datang langsung kelokasi workshop kami, atau juga dengan menghubungi kontak kami sebagai berikut:
PRODUSEN POM MINI MANUAL TECH:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 0821 1645 2728
website: http://www.pom-minitasik.com
Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Rakitan Tipe Tokheim yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa menjadi bahan referensi bagi anda semuanya dalam memiliki sebuah mesin pom bensin mini digital. Terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Rakitan Tipe Tokheim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar