Kamis, 15 Juni 2017

Pom Bensin Mini Pertamini Digital Merupakan Bisnis UMKM yang Menjanjikan

Pom Bensin Mini Pertamin Digital Merupakan Bisnis UMKM yang Menjanjikan - Pom bensin mini pertamin digital merupakan suatu alat penjualan BBM rumahan yang fungsinya dan sistem kinerjanya sudah sama dengan SPBU yang ada. Pom bensin mini digital ini sangatlah cocok bagi masyarakat dideaerah tertutama yang masih belum terjangkau SPBU yang ada.


UMKM memiliki peran penting dalam perekonomian Indonesia terutama masyarakat dalam hal berbisnis atau berusaha. UKM merupakan cikal bakal usaha besar yag diawali dari hal kecil dengan mengutamakan semangat kerja pantang menyerah. Sebagian besar usaha besar berawal dari UMKM. Semua UMKM harus terus dikembangkan dalamb berbagai bidangnya, agar maju dan punya daya saing di depan usaha besar, sehingga tetap menjadi jantung perekonomian Indonesia yang berkembang.


Tentu saja hal ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah, kita sebagai masyarakat dan Para pelaku UMKM sendiri hendaknya juga punya keinginan untuk berkembang. Pemerintah hendaknya dapat memecahkan persoalan klasik yang kerap kali menerpa UMKM. Yakni akses ke pasar, akses ke modal, akses ke teknologi. Selain masalah kondisi kerja, promosi usaha baru, akses ke informasi, kualitas produk dan sumberdaya manusia, layanan pengembangan usaha dan klaster, jaringan bisnis dan daya saing.


Salah satu yang kami lakukan, Selaku produsen pertamini digital Manual Tech, kami berusaha mendukung bagi para pengusahn BBM eceran rumahan guna meningkatkan profesional mereka dalam berjualan BBM supaya lebih modern, inovarif, praktis serta omset yang makin meningkat dari hari kehari. 

Berjualan BBM eceran dengan menggunakan mesin pom bensin mini pertamini digital ini akan memberikan efek positif bagi para penjual BBM eceran itu sendiri. Hal ini dikarenakan sudah didukung beberapa fitur canggih dalam kinerjanya seperti:
  • tampilan bodi yang modern, menarik, elegan yang dapat menjadikan daya tarik bagi para konsumen
  • takaran yang akurat dan stabil karena sudah didukung alat ukur modern baik itu assy meter atau juga flowsensor yang mana kedua alat ukur ini sudah didukung sirkulasi sistem dalam kinerjanya
  • dilengkapi CPU dan Display dengen teknologi terbaru dan lebih modern yang berfungsi untuk menyetting mesin pertamini, menunjukkan jumlah liter, nominal harga serta reset dari mesin pertamini itu sendiri.
  • Bisa berjualan BBM layaknya SPBU dengan kelipatan nominal Rp. 5000,-
  • sistem instalasi mesin yang berbahan pipa besin yang aman dan awet dalam penggunaan
  • Sparepart pertamini digital menggunakan bahan baku terbaik yang ada dipasaran guna menghasilkan kualitas yang terbaik
  • dilengkapi nozzle, nozzle booth, selang khusus BBM produk import, serta elemen pendukung lainnya dengan kualitas terbaik 
  • Aksesoris sesuai kebutuhan
  • dilengkapi garansi sebagai bentuk tanggung jawab kualitas yang diberikan

Nah apabila anda semuanya merasa tertarik untuk mengembangkan bisnis anda dalam bidan jual beli BBM, kami siap melayani anda dalam hal pengadaan mesin pom bensin mini pertamini digital sampai ketahap pemasangan ditempat, konsultasi, pelatihan serta hal lainnya yang berhubungan dengan mesin pertamini digital.

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/WA : 0821 1645 2728
website : http://www.pom-minitasik.com/
Alamat  workshop  kami  yang  beralamat:
Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota  Tasikmalaya  46196  Jawa  Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Untuk informasi harga pertamini digital secara lengkap anda juga bisa Klik Harga pertamini digital


Itu saja ulasan informasi mengenai Pom Bensin Mini Pertamin Digital Merupakan Bisnis UMKM yang Menjanjikan yang dapat disajikan kepada anda semuanya, semoga informasi yang disajikan diatas bisa menjadi bahan referensi bagi anda semuanya dalam memulai sebuah usaha terutama usah kecil menengah. Terimakasih telah berkunjung dan semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Pom Bensin Mini Pertamini Digital Merupakan Bisnis UMKM yang Menjanjikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

2 komentar:

  1. cara pemesanan ke timor Leste bagaimana ya...?

    BalasHapus
  2. itu tinggal menghubungi kontak yang tertera bos, bisa via telepon atau whatapp

    BalasHapus