Rabu, 29 November 2017

Produsen Pom Mini Pertamini Digital Rakitan Terpercaya

Produsen Pom Mini Rakitan Terpercaya - Untuk saat ini di Indonesia ini memang banyak sekali bertebaran atau bermunculan  para produsen pom mini digital. Hal ini tentu saja merupakan tanda kebangkaitan salah satu perekonomian bangsa terutama dalam bidang perakitan pertamini digital dan juga bidang penjualan BBM yang meningkat lebih baik dari pada sebelumnya.



Sebagai kabar gembira terutama bagi para produsen unit mesin pom mini rakitan, yaitu telah terbentuknya wadah bagi para produsen pom mini digital yang bernama APPMI dimana didalamnya merupakan wadah bagi para produsen pom mini untuk memperkuat tali silaturhami serta menjalin komunikasi dengan baik yang nantinya bersama sama bekerja guna menjadikan pom mini menjadi suatu benda yang menjadi legal dan diakui keberadaanny sebagai usah rakyat.

produsen pom mini pertamini

Manual Tech, merupakan salah satu produsen pom mini digital rakitan Indonesia yang sudah berdiri sejak lama serta telah berhasil menjual unit pom mini digital keberbagai wilayah di Indonesia. Hal ini tentu saja merupakan pemicu terhadap kami untuk selalu berkarya lebih baik dari waktu kewaktunya. Keberhasilan kami menjual unit pom mini keberbagai wilayah di Indonesai ini tentu saja merupakan sebuah kepercayaan dari para pengusah penjual BBM eceran baik terhadap keberadaan kami dan juga terhadap mesin pom mini digital yang kami produksi selama ini. 

Manual Tech bukanlah produsen pom mini terbaik, tapi kami selalu berusaha menjadi yang terbaik dengan cara memberikan kualitas yang handal baik itu dari segi rakitan mesin, rakitan sistem kelistrikan serta layanan penjualan kepada konsumen.

produsen pom mini pertamini

Selaku produsen pom mini terpercaya, Manual Tech ini kepada para pelanggannya selalu menyarankan kalau mau membeli mesin pom mini sebaiknya datang terlebih dahulu kelokasi kami guna melihat unit mesin yang kami buat dan juga supaya anda yakin bahwa kami itu benar benar ada dan bukan calo yang menjual dimana kalau ada mesin yang trouble mereka itu tidak bertanggung jawab. 

Selain itu para pelanggan yang menggunakan mesin yang kami produksi ini, diberikan layanan konsultasi mengenai seluk beluk pom mini secara lengkap guna memberikan pengetahuan tentang pom mini yang baik dan aman digunakan dalam berjualan BBM eceran supaya para konsumen kami tersebut bisa nyaman dalam berjualan.

Adapun pertamini digital Manual Tech yang diproduksi ini memang ada beberapa jenis dan juga tipe yang bisa disesuiakan dengan kebutuhan para pengusaha penjualan BBM eceran rumahan. Jenis yang diproduksi tersebut terdiri dari jenis pom mini digital tanam dan juga pom mini digital portabel modern. 

Perbedaan yang mencolok tersebut tepatnya terletak pada posisi dari tanki penyimpanan BBM nya saja, kalau yang standar tanam itu terletak terpisah, namun untuk yang standar terletak menyatu dengan bodi pom mini digital itu sendiri. 

Untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi gambar pom mini digital. Kedua jenis pom mini tersebut dilengkapi dengan nozzle yang beragam, ada yang 1 nozzle, 2 nozzle, serta 3 nozzle serta 4 nozzle. Selain itu alat ukur yang dipakainya tersebut juga terdapat dua macam yang terdiri dari assy meter (tatsuno tipe atau tokheim tipe), dan juga flowsensor.

Assy meter merupakan alat ukur pom mini digital yang stabil dan akurat dalam hal menakar aliran bbm yang mengalir pada sistem instalasi mesin pom mini. Assy meter ini memang alat ukur yang diperuntukan bagi mesin pom mini digital modern. 

Bentuk fisik dari assy meter ini seperti mesin yang sistem kerjanya rumit dan tidaklah mengherankan apabila hasil kerjanya sangatlah memuaskan. Lalu bagaimana dengan flowsensor? fungsi dasar dari flowsensor ini memang merupakan alat ukur benda cair yang dimodifikasi menjadi alat ukur pom mini digital. 

Untuk takaran yang dihasilkan akurat, namun kelemahannya suka terjadi naik atau turunnya takaran dalam penjualan yang tinggi. Namun sebagai solusai terbaiknya yaitu dengan cara lakukan kalibrasi ulang takaran per 2 harinya.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi dari pom mini manual tech ini, berikut ulasannya:

Spesifkasi Mesin Produsen Pom Mini Manual Tech

  • bodi berbahan plat besi dengan ketebalan 1,7 mm dan dengan dimensin ukuran 195 cm x 95 cm x 40 cm untuk tipe tanam dan 195 cm x 110 cm x 80 cm untuk tipe portable
  • cat dengan cat terbaik yang dilapisi finisihing gloss supaya lebih awet dan mengkilap
  • Alat ukur modern bisa menggunaka assy meter atau flowsensor sesuai dengan keinginan
  • CPU komputer dengan dukunga teknologi serta versi terbaru yang sudah dual kalibrasi
  • Alat hisap BBM sentripugal dengan dukungan sirkulasi sistem didalamnya guna menghilangkan tekanan yang berlebih ketika mesin sedang beroperasi. Alat hisap tersebut sangat hemat konsumsi listrik mulai dari 125 watt
  • Display menggunakan LCD tipe untuk yang assy meter dan juga menggunakan seven segmen untuk yang flowsensor
  • nozzel booth otomatis untuk yang assy meter dan standar untuk yang flowsensor
  • Nozzle gun standar
  • sistem instalasi mesin menggnakan pipa galvanis terbaik serta selang khussu untuk penggunaan BBM yang berlapis baja
  • dilengkapi tangki peyimpanan
  • aksesoris sesuai kebutuhan
  • garansi sebagai bentuk tanggung jawab kualitas


Harga pom mini yang dibandrol merupakan harga standar pom mini Indonesia yang terjangkau serta sesuai. Harga tersebut dibandrol mulai dari 13 juta rupiah samapi 75 juta rupiah teergantung dari spesifikasi yang mendukungnya serta kualitas yang diberikan. Supaya lebih jelas mengenai unit mesin pom mini manual tech selengkapnya baik itu unit mesin, sistem rakitan, serta sistem elektroniknya, berikut ini disajikan gambar pom mini digital selengkapnya:

Pilihan Model dan Tipe Mesin Fuel Dispenser Pada Produsen Pom Mini Pertamini Manual Tech

Mesin pom mini pertamini digital yang diproduksi ada beberapa varian atau jenis yang didasarkan dari alat ukur yang digunakan serta tipe dari mesinnya itu sendiri. Untuk lebih jelasnya berikut ulasannya.

Berdasarkan Model Mesin
  1. pom mini digital satu nozzle portable dan tanam
  2. pom mini digital dua nozzle portable dan tanam
  3. pom mini digital tiga nozzle tanam
  4. pom mini digital empat nozzle tanam
Berdasarkan Spek Mesin
  1. pom mini digital satu nozzle spek assy meter dan flow sensor
  2. pom mini digital dua nozzle spek assy meter dan flow sensor
  3. pom mini digital tiga nozzle spek assy meter dan flow sensor
  4. pom mini digital empat nozzle spek assy meter dan flow sensor

Daftar Harga Mesin di Produsen Pom Mini Pertamini Manual Tech

Harga Pom Mini Spek Flow sensor
  1. satu nozzle Rp. 13 juta untuk model portable dan tanam
  2. dua nozzle Rp. 23 juta untuk model portable dan tanam
  3. tiga nozzle Rp. 33 juta untuk model standar tanam
  4. empat nozzle Rp. 43 juta untuk model standar tanam
Harga Pom Mini Spek Flow sensor
  1. satu nozzle Rp. 23 juta untuk model portable dan tanam
  2. dua nozzle Rp. 33 juta untuk model portable dan tanam
  3. tiga nozzle Rp. 43 juta untuk model standar tanam
  4. empat nozzle Rp.55 juta untuk model standar tanam
Harga diatas merupakan harga penawaran dimana proses negosiasi masih sangat mungkin untuk dilakukan sesuai dengan kesepatakan bersama.

Berikut ini disajikan gambar model mesin pom mini yang kami produksi mulai dari 1 2 3 serta 4 nozzle dengan pilihan spek assy meter dan flow sensor.

pom mini digital standar tanam

produsen pom mini pertamini


produsen pom mini pertamini

pom mini

pom mini

produsen pom mini pertamini

2. pom mini digital portable yang terdiri dari 1 nozzle dan 2 nozzle. Untuk alat ukurnya bisa menggunakan assy meter atau juga flowsensor

pom mini portable

pom mini portabel


3. Sistem instalasi mesin assy meter dan juga flowsensor

mesin pom mini rakitan


mesin pom mini rakitan


Apabila anda memerlukan informasi lebih lanjut, anda bisa datang kelokasi kami atau juga menghubungi kontak kami sebagai mana yang tertera. Demikian ulasan informasi mengenai  Produsen Pom Mini Pertamini Digital Rakitan Terpercaya yang dapat disajikan kepada anda semuanya, semoga bisa bermanfaat, amin

Produsen Pom Mini Pertamini Digital Rakitan Terpercaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar