Rabu, 24 Oktober 2018

Agen Pertamini Digital

Untuk saat ini sudah saatnya bagi anda semua yang bergelut dengan bisnis julan BBM eceran, menggunakan mesin pertamini digital rakitan atau juga pertamini import Hongyang sebagai alat bantu dalam penjualannya. 

Maka dari itu tidaklah mengerankan saat ini banyak sekali para produsen pom mini maupun Agen Pertamini digital yang bermunculan, dan salah satunya adalah kami Pom Mini Manual Tech yang bertujuan untuk menjawab kebutuhan pasar akan permintaan mesin pom mini pertamini digital ini.

agen pertamini digital

KELEBIHAN MEMBELI PERTAMINI DIGITAL DI MANUAL TECH

agen pertamini digital

Seiring dengan persaingan yang ketat dalam dunia penjualan pom mini, kami tentu saja terus melakukan peningkatan pelayanan guna memberikan kepuasan maksimal kepada para konsumen kami. Nah berikut ini adalah beberapa keunggulan dari agen pertamini digital manual tech.
  • Pilihan Mesin yang Variatif dan Bisa Anda Pilih Sesuai Kebutuhan
Mesin pertamini digital yang ada di agen pertamini digital yang bisa anda miliki tentu saja variatif yang terdiri dari mesin pertamin spek assy meter, flow sensor dan juga original mulai dari 1 nozzle, 2 nozzle, 3 nozzle serta 4 nozzle.
  • Kualitas Mesin Pertamini Digital yang Terjamin
Guna menjamin kualitas mesin pertamini digital yang ada pada agen pertamini digital, itu dilakukan dengan cara menggunakan sparepart pertamini terbaik dan juga dirakit oleh tenaga yang telah ahli dibidangnya.
  • Tim Teknisi dan Tim Kerja Handal dan Berpengalaman
Proses perakitan atau juga proses pengiriman unit mesin pertamini digital yang dilakukan dikerjakan oleh teknisi handal dengan ketelitian dan juga akurasi yang tinggi guna menjamin kualitas dan kekuatan mesin yang diproduksi.
  • Fitur-fitur Pendukung dengan Dukungan Teknologi Terbaru
Fitur-fitur pendukung dalam sistem mesin maupun sistem elektronik yang ada, sudah menggunakan versi terbaru saat ini seperti CPU yang sudah dual kalibrasi NUIE S-11 atau sejenisnya. Alat ukur modern terbaru baik itu assy meter atau juga flow sensor, serta yang lainnya. Scara umum mesin pertamini digital ini dirancang guna memudahkan anda semua dalam berbisnis.
  • Desain Pertamini Elegan Terbaru
Anda bisa melihat model desain pertamini digital yang kami rancang tentu saja berbeda dari produsen lainnya, baik itu dimensi secara keseluuhan, cat dan juga yang lainnya. Bisa cek selengkapnya disini: gambar pom mini digital
  • Kepuasan Konsumen Adalah hal yang Kami Utamakan
Agen pertamini digital manual tech tentu saja akan mengutamakan pelayanan terhadap konsumen mulai dari waktu proses negosiasi harga, perakitan mesin, serta proses pemasangan ditempat anda semuanya. Kami akan semaksimal mungkin melayani anda dengan sepenuh hati supaya terjalin silaturahmi yang baik antara and sebagai konsumen dan selaku penjual.

Itulah keunggulan yang dapat kami berikan kepada anda selaku konsumen. Tidak perlu khawatir membeli pertamini digital dari kami secara online, anda bisa mengecek lokasi kami secara total pada kontak kami terutama pada google map. Silakan cek lokasi kami atau lebih baik datang langsung kelokasi kami.

MESIN PERTAMINI DIGITAL PRODUKSI MANUAL TECH

pertamini digital satu nozzle portable


pertamini digital satu nozzle standar tanam


pertamini digital dua nozzle portable


pertamini digital dua nozzle standar tanam


pertamini digital tiga nozzle standar tanam


pertamini digital empat nozzle standar tanam

Harga Mesin Pada Agen Pertamini Digital Manual Tech Spek Original, Assy Meter dan Flow sensor

Harga Pertamini Digital Spek Flow sensor
  1. pertamini digital satu nozzle portable Rp. 13 juta
  2. pertamini digital satu nozzle standar tanam Rp. 13 juta
  3. pertamini digital dua nozzle portable Rp. 23 juta
  4. pertamini digital dua nozzle standar tanam Rp. 23 juta
  5. pertamini digital tiga nozzle standar tanam Rp. 33 juta
  6. pertamini digital empat nozzle standar tanam Rp. 43 juta
Harga Pertamini Digital Spek Assy Meter
  1. pertamini digital satu nozzle portable Rp. 23 juta
  2. pertamini digital satu nozzle standar tanam Rp. 23 juta
  3. pertamini digital dua nozzle portable Rp. 33 juta
  4. pertamini digital dua nozzle standar tanam Rp. 33 juta
  5. pertamini digital tiga nozzle standar tanam Rp. 43 juta
  6. pertamini digital empat nozzle standar tanam Rp. 60 juta
Harga Pertamini Digital Spek Original
  1. pertamini 1 nozzle Rp. 33 juta
  2. pertamini digital 2 nozzle bodi rakitan Rp. 50 juta
  3. pertamini original Hongyang Rp. 75 juta
Harga pertamini digital diatas itu adalah harga pemawaran dari kami selaku agen pertamini digital rakitan terpercaya. Untuk proses negosiasi harga tentu saja masih sangat mungkin untuk dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama. Harga tersebut sudah termasih GRATIS ONGKOS KIRIM untuk semua wilayah Jawa Barat dan sekitarnya, garansi, pelatihan, konsultasi dan juga yang lainya.

Langsung saja hubungi kami sekarang juga, jangan sampai anda didahului oleh pesaing atau tetangga anda dalam usaha pertamini ini.
Agen Pertamini Manual Tech
Asep Saepudin Zuhri
Tlp/ SMS/ WA: 0821 1645 2728
Email: asep.manualtech@gmail.com

Spesifikasi Lengkap Mesin Fuel Dispenser di Agen Pertamini Digital Manual Tech

pertamini assy meter

  • Cassing/ Box pertamini, sudah menggunakan bahan dasar plat besi 1.4 mm yang kokoh dan kuat serta dengan dimensi bukan pertamini minimalis yang serba kecil dan pendek. Dimensi bodi disesuiakan dengan model dari pertamini itu sendiri
  • Cat Duco, sudah menggunakan bahan dasar cat terbaik yang sudah dilapisi finishing gloss supaya lebih awet dan mengkilap dalam penggunaan.
  • CPU, menggunakan versi terbaru dual kalibrasi (NUIEU S-11 atau sejenis) yang lebih stabil dan akurat, dan keypad HDM
  • Layar atau Display, ada dua tipe yang digunakn terdiri dari LCD untuk spek assy meter dan seven segmen untuk spek flow sensor
  • Alat ukur Modern, untuk alat ukur ini ada dua macam dan bisa anda pilih sesuai keinginan terdiri dari assy meter atau juga flow sensor Aichi
  • Pompa hisap, sudah menggunakan pompa hisap yang kompatibel untuk penggunaan minyak denagan sirukulasai sistem, serta sangat irit dalam hal konsumsi listrik ketika beroperasi.
  • sistem instalasi, Ini disusun terdiri dari selang khusus untuk penggunaan BBM serta pipa galvanis terbaik guna lebih tahan lama terhadap penggunaan minyak.
  • selenoid dual valve khusus untuk spek assy meter dan original rakitan
  • Nozzle gun, sudah menggunakan nozzle gun standar SPBU
  • Nozzle booth, terdiri dari dua tipe yang terdiri automatic on off untuk spek assy meter dan standar untuk spek flow sensor
  • hose swipel standar SPBU 4 meter
  • garansi dan aksesoris.
pertamini gear pump
Itu adalah merupakan spesifikasi mesin pertamini digital berkualitas yang dijual pada agen pertamini digital manual tech yang bisa anda miliki sekarang juga tanpa perlu ragu akan kualitas yang diberikan.

Semoga ulasan diatas bisa menjadi bahan referensi anda dalam mencari atau membeli sebuah mesin pertamini digital dari agen pertamini yang terpercaya baik itu secara onlin atau juga offline datang langsung kelokasi kami.

Agen Pertamini Digital Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar