Minggu, 10 Juli 2016

Pom Mini Digital Electrik Murah Berkualitas Tinggi

Pom Mini digital Eletrik merupakan sebuah alat yang digunakan untuk berjualan bensin eceran rumahan. Pom mini jenis ini merupakan hasil rakitan lokal dengan rangkaian anak muda Indonesia yang sudah berpengalaman dibidangnya sejak lama. Pom mini yang kami hasilkan sudah dilengkapi dengan fitur canggih terbaru saat ini yang kualitasnya sudah terjamin.



Kami sebagai produsen dan juga agen pom mini tasikmalaya, menyediakan pom mini digital electriik berbagai tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan para penjual bensin eceran.



Apabila anda merasa tertarik untuk berjualan bensin dengan menggunakan Pom mini, kami sebagai produsen dan perakit pom mini siap melayanai anda dalam hal pengadaan pom mini dari awal sampai ketahap pemasangan ditempat (khusus untuk pulau Jawa) Pom Mini digital electrik yang yang kami tawarkan tersebut sudah dilengkapi beberapa keuntngan, diantaranya:
  • Fitur modern
  • Display digital
  • Aman dan Praktis dalam penggunaan ketika sedang berjualan.
  • Takaran lebih akurat, hal ini dikarenakan Pom Mini sudah menggunakan alat ukur modern baik itu flowmeter ataupun flowsensor yang fungsinya sebagai alat ukur yang tepat dan akurat.
  • Lebih dipercaya oleh konsumennya, hal ini dikarenakan konsumen dapat melihat langsung secara transparan alat ukur/takaran pada Pom Mini ketika sedang membeli bensin yang menggunakan Pom Mini.
  • Apabila dibandingkan dengan penjual bensin eceran yang menggunakan botol biasa, membeli bensin pada penjual bensin eceran yang menggunakan Pom Mini dirasa akan lebih cepat dan praktis karena sudah menggunakan Nozzle dan selangnya sebagai alat penyalur bensin dari tangki penyimpanan kedalam tank bensin dari kendaraan. Semua itu akan menghemat waktu bagi si konsumennya.
  • Garansi dari kerusakan, hal ini sebagai bentuk tanggung jawab dan jaminan kualitas yang kami berikan kepada anda semuanya.

Untuk informasi mengenai harga pom mini digital electrik lebih lanjut baik itu pemesanan atau berkonsultasi mengenai pom mini lebih jauh, anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga langsung saja menghubungi kontak kami sebagai berikut
Produsen Pom Mini Manual Tech:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA: 0821 1645 2728
website: www.pom-minitasik.com
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II).
Itu saja ulasan mengenai  Pom Mini Digital Electrik Murah Berkualitas Tinggi yang dapat kami berikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Pom Mini Digital Electrik Murah Berkualitas Tinggi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar