Kamis, 28 Juli 2016

Harga Pom Bensin Mini dan Pertamini Digital Murah Berkualitas Terbaik

Harga pom mini yang akan disajikan kali ini merpakan produksi Manual Tech yang mana sudah didukung teknologi canggih serta sistem kerja yang modern. Pom Bensin Mini atau pom mini pertamini digital merupakan sebuah alat yang digunakan untuk berjualan bensin eceran rumahan baik itu pertamax, premium, pertalite, solar dan juga jenis yang lainnya.

Para penjual bensin eceran rumahan sekarang bisa menggunakan alat penjualan bensin yaitu Pom mini digital sebagai alat penjualannya. Sistem dari penjualan bensin yang menggunakan pom bensin mini sebenarnya sama saja dengan sistem penjualan bensin eceran rumahan biasa, namun yang membedakannya dengan menggunakan pom bensin mini sebagai alat penjualannya yang lebih modern dan efektif dari segi proses penjualan bensin kepada konsumennya.

Sistem kinerja dari pom mini digital ini sudahlah sama dengan pom bensin pertamina yang ada, mulai dari cara mengalirkan bensin kedalam tangki kendaraan, karena sudah dilengkapi dengan nozzle gun, alat ukur yang dipakainyapun terbilang sangat modern baik itu assy meter atau juga flowsensor, CPU dan display sudah didukung tipe LCD atau seven segment, serta fitur modern yang lainnya.

Harga Pom Bensin Mini

Mesin Pom Mini Pertamini Digital 1, 2, 3, 4 nozzle Rakitan Berkualitas dan Spesifikasi Lengkapnya

  1. mesin pom mini pertamini digital assy meter 1 nozzle standar tanam dan portable
  2. mesin pom mini pertamini digital assy meter 2 nozzle standara tanam dan portable
  3. mesin pom mini pertamini digital assy meter 3 nozzle standar tanam
  4. mesin pom mini pertamini digital assy meter 4 nozzle standar tanam
  5. mesin pom mini pertamini digital flow sensor 1 nozzle standar tanam dan portable
  6. mesin pom mini pertamini digital flow sensor 2 nozzle standar tanam dan portable
  7. mesin pom mini pertamini digital flow sensor 3 nozzle standar tanam
  8. mesin pom mini pertamini digital flow sensor 4 nozzle standar tanam

Spesifikasi Mesin Pom Mini Digital Spek Assy meter dan flow sensor Rakitan Berkualitas Terbaik

Spesifikasi Unit Mesin Fuel Dispenser Assy Meter/ Flow meter


  • CPU Set seri 11 Nuieu Manualtech + Layar Monitor LED + Display LCD 12x15 Dual Kalibrasi,  Jeda Off dan Jeda On, Own Password Reset Total, Tempered Code For Recovery
  • Keypad HDM good Quality
  • Flowmeter Tatsuno Type Merk TPG atau Ex
  • Host Swipel 4 meter standar SPBU
  • Host Swipel input 4 meter standar SPBU
  • Nozzle Merk WGM atau OPW
  • Noozle Booth with automatic fuel
  • Selenoid 2 fase
  • Pompa Hisap Centripugal Merk Yamamax 175 Watt 80 liter/Menit
  • Saringan (york) ¾ inch
  • Sirkukasi sistem
  • Cassing berbahan plat tebal 1.3mm Type Suny atau GDA
  • Tinggi 200 cm Lebar 95 cm Tebal 48 cm
  • Finishing Cat Foxy +DanaGloss dan Glossy
Spesifikasi Unit Mesin Fuel Dispenser Flow sensor


  • CPU Set seri 11 Nuieu Manualtech  + Layar seven segmen. Dual Kalibrasi, Jeda Off dan Jeda Onwn Password Reset Total, Tempered Code For Recovery
  • Keypad HDM good Quality,
  • Alat ukur flowsensor AICHI
  • Host Swipel 4 meter standar SPBU
  • Host Swipel input 4 meter standar SPBU
  • Nozzle Merk WGM atau OPW
  • Noozle Booth Standar
  • Selenoid 2 fase
  • Pompa Hisap  standar pom mini rakitan
  • Saringan (york) ¾ inch
  • Sirkukasi sistem
  • Cassing berbahan plat tebal 1.3mm Type Suny atau GDA
  • Tinggi 200 cm Lebar 95 cm Tebal 48 cm
  • Finishing Cat Foxy +DanaGloss dan Glossy

Harga Pom Bensin Mini dan Pertamini Digital Murah Berkualitas Terbaik Update 2018

  • Harga Pom mini 1 Nozzel flow sensor tanam atau portable Rp. 13.000.000
  • Harga Pom Mini 2 Nozzel flow sensor tanam atau portable Rp. 22.000.000
  • Harga Pom Mini 3 Nozzel flow sensor tanam Rp. 33.000.000
  • Harga Pom Mini 4 Nozzle flow sensor standar tanam Rp. 43 juta
  • Harga Pom Mini 1 Nozzel assymeter tanam atau portable Rp. 23.000.000
  • Harga Pom Mini 2 Nozzel assymeter tanam atau portable Rp. 33.000.000
  • Harga Pom Mini 3 Nozzel assymeter tanam Rp. 43.000.000
  • Harga Pom Mini 4 Nozzel assymeter tanam dengan muka dua Rp. 55.000.000
  • Harga Pom Mini 1 Nozzel original rakitan Fuel Dispenser Rp. 35.000.000
  • Harga Pom Mini 2 Nozzel Original rakitan Fuel Dispenser Rp. 45.000.000


Keuntungan Berujualan BBM Eceran dengan Menggunakan Mesin Pertamini Digital

Usaha berjualan BBM semua jenis ini terutama dengan menggunakan pom bensin mini ini telah terbukti berhasil dibeberapa daerah dengan terjadi kenaikan omset penjualan mereka sampai mencapai 100%. Karena selain fleksibel dalam penjualan dari segi penampilan juga sudah sangat menarik bagi para konsumennya. Keuntungan lainnya bagi para konsumen, si konsumen juga bisa membeli bensin sesuai dengan keadaan isi dompet, misalnya saja membeli bbm dengan kelipatan Rp.5000, Rp. 6000, dan sebagainya.

Selain itu konsumen juga dapa bertambah banyak karenan tampilan yang menarik. Dari segi akurasi takaran juga dapat dihandalkan karena sudah didukung alat ukur canggih baik itu assy meter atau juga flow sensor. Untuk rekap penjualan anda tidak perlu khawatir karena sudah tercatat secara otomatis dalam sistem.

Melihat hal diatas kami sebagai Produsen pom bensin mini melihat hal diatas merupakan sebuah peluang usaha yang sangat menjanjikan, oleh kerena itu Sebagai produsen pom mini, kami disini menawarkan kepada anda semuanya mengenai harga pom mini digital murah berkualitas terbaik.

Pom bensin mini yang kami produksi disini merupakan hasil rakitan lokal putra daerah yang telah berpengalaman serta profesional dibidangnya sejak lama. Selain itu unutk bahan baku atau sparepart pertamini yang kami gunakan mengguanakan bahan baku baru dan berkualitas terbaik bukan merupakan bahan baku rekondisi. Bahan baku tersebut ada yang produk lokal maupun produk import, sehingga kualitas pom bensin mini yang kami hasilkan kualitasnya terjamin serta tahan uji ketika dipakai dalam jangka waktu yang lama sekalipun

Pom mini digital yang kami produksi telah dipasarkan keberbagai daerah, misalnya saja Jakarta, bandung, bekasi, karawang, banten, sukabumi, bandung, sumedang, subang, garut, tasikmalaya, ciamis, kuningan, cirebon, pati, madura, dieng, purwokerto, cilacap, jogjakarta, surabaya, malang, medan, riau, aceh, pontianak, kalimantan, samarinda, sulawesi papua dan seluruh kota besar lainnya. Hal ini menjadikan kami merasa termotivasi untuk lebih baik lagi dari waktu kewaktunya karena atas kepercayaan masyarakat akan produk kami dari berbagai belahan daerah di Indonesia ini.

harga pom bensin mini

Harga pom mini digital manual tech Tasikmalaya Jawa Barat ini memang sangat bervariasi tergantung dari spesifikasi yang mendukungnya. Tentu saja hal itu bisa mejadi pilihan tersendiri bagi anda khususnya yang akan berencana memiliki sebuah mesin pertamini digital canggih berkualitas. Unit mesin pom mini digital yang merupaka produksin manual tech tasikmalaya ini memang beragam, mulai dari pom mini digital standar yang ditanam serta pom mini digital portabel canggih dan modern.

Kedua jenis pom mini digital tersebut pada dasarnya sama saja, namun yang membedakannya terletak pada posisi dari tangki penyimpanan BBM nya. Kalau pom mini digital standar itu tangki terletak terpisah dengan unit pom mininya, sedangkan untuk pom mini digital portable letak dari tangki BBM nya terletak menyatu dengan bodi dari pom mi tersebut.

Nah untuk lebih jelasnya disini kami langsung saja akan menyajikan bagi anda semuanya mengenai harga pom bensin mini digital murah kepada anda semuanya yang mana harga yang dibandrol bukan saja dipengaruhi oleh jumlah nozzle atau jumlah selangnya saja, melainkan oleh alat ukur yang dipakainya apakah itu assy meter atau juga flowsensor.

Sebagai informasi tambahan, untuk pom min digital assy meter atau juga flowsensor bodi yang digunakan sama saja, namun yang membedakannya terletak pada alat ukurnya dan jgua pada jenis displaynya, kalau assy meter menggunakan display LCD dan yang flowsensor menggunakan display seven segment. Nah berikut penjelasan lengkapnya

Untuk lebih lengkapnya mengenai harga pom mini digital yang disetai gambar pom mini selengkapnya, berikut ini disajikan ulasannya secara lebih detai kepada anda semuanya mengenai unit mesin fuel dispenser secara keseluruhan.


Pom mini digital dengan alat ukur assy Meter
1. pom mini digital 1 nozzle Rp 22 juta
Harga Pom Bensin Mini

Harga Pom Bensin Mini

2. pom mini digital 2 nozzle Rp 33 Juta
Harga Pom Bensin Mini
Harga Pom Bensin Mini

3. pom mini digital 3 nozzle Rp 43 Juta
Harga Pom Bensin Mini

Harga Pom Bensin Mini



Pom mini digital dengan alat ukur flow sensor
1. pom mini digital 1 nozzle Rp 13 juta
Harga Pom Bensin Mini

2. pom mini digital 2 nozzle Rp 22 Juta
Harga Pom Bensin Mini

3. pom mini digital 3 nozzle Rp 33 Juta
Harga Pom Bensin Mini


Pom mini digital portable modern
1. pom mini digital portable 1 nozzle 13 juta yang flow sensor dan 24 juta yang assy meter
Harga Pom Bensin Mini

2. pom mini digital portable 2 nozzle 22 juta yang flowsensor dan 34 juta yang assy meter
Harga Pom Bensin Mini

Untuk harga dan spesifikasi pom min portable selengkapnya bisa klik harga pom mini digital portable, dan jika anda ingin mengetahui model serta pom mini digital secara lengkapnya anda bisa berkunjung ke halaman berikut ini Gambar Pom Mini yang mana anda bisa memilih model pom mini yang sesuai dengan selera anda.

Sebagai informasi tambahan daftar harga pom mini digital yang disajikan diatas itu merupakan harga penawaran dari kami kepada anda semuanya, dimana proses negosiasi harga masih sangat mungkin dilakukan dengan sesuai kesepakatan bersama antara kedua belah pihak.

Untuk ongkos pengiriman itu disesuaikan dengan jarak yang ditempuh, adapun untuk wilayah Priangan timur dan sekitarnya seperti tasikmalaya, banjar, ciamis, lakbok, pangandaran, salopa, cikatomas, garut, bandung subang, majalengka, cirebon, majalaya, serta wilayah tasikmalaya ongkos kirim bisa kami gratiskan. Selain itu harga diatas juga  sudah termasuk garansi kerusakan sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Tips Berjualan BBM eceran menggunakan mesin pertamini digital rakitan agar omset meroket tajam
  • pilih lokasi strategis yang banyak dilalui kendaraan khususnya sepeda motor
  • pasar tradisional yang banyak dikunjungi pengendara bermotor
  • perkampungan padat penduduk yang jauh dari lokasi SPBU pertamina
  • persimpangan menuju pusat kota
  • lokasi pendidikan seperti kampus atau sekolah
Untuk anda yang berlokasi di wilayah pedesaan sebaiknya pilihlah jalan utama yang banyak dilewati para warga dalam beraktivitas biasanya jalur utama dari desa menuju kota yang telah diaspal dengan baik. Selain itu jumlah warga desa juga harus diperhatikan apakah banyak atau kurang, karena jumlah penduduk juga sangat berpengaruh terhadap pemasaran penjualn BBM eceran ini.

Target Utama Penjualan BBM eceran dengan mesin pertamini digital rakitan

Seperti diketahui bersama bahwa saat ini untuk pertumbuhan jumlah kendaraan khususnya sepeda motor dari tahun ketahun tentu saja terus meningkat pesat baik itu di wilayah pekotaan atau juga dilwilayah pinggirannya. Berdasarkan hal tersebut tentu saja kebutuhan akan BBM itu pastilah sangat tinggi karena untuk menopang tenaga atau sumber energi dari kendaraan tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut serta pemesanan, anda bisa langsung datang kelokasi workshop kami atau bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Produsen Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 0821 1645 2728
website: www.pom-minitasik.com
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II) 
    Itu saja ulasan yang dapat kami sajikan mengenai Harga pom bensin mini digital murah, semoga ulasan informasi harga pertamin digital yang disajikan diatas tersebut bisa menjadi bahan referensi anda dalam membeli sebuah unit mesin pom mini digital berkualitas terbaik. Terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin.

    Harga Pom Bensin Mini dan Pertamini Digital Murah Berkualitas Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

    0 komentar:

    Posting Komentar