Jumat, 20 Mei 2016

Harga Jual Pom Mini Digital Portable Murah

Pom Mini - Berikut ini adalah ulasan mengenai Harga Pom Mini Portable. Disini kami memberikan Informasi mengenai harga mesin pompa bensin mini digital hasil rakitan lokal yaitu produsen pom mini Manual Tech Tasikmalaya. Pom Mini yang kami produksi adalah merupakan hasil rakitan tangan-tangan lokal dengan tenaga yang sudah ahli dan berpengalaman dibidangnya. 

Jadi barang yang kami produksi baik dari segi kualitas ataupun keawetannya akan terjamin. Selain itu bahan yang kami pakai dalam proses produksi merupakan bahan yang benar-benar baru dan bukan merupakan dari bahan rekondisi atau barang bekas hasil kanibalisasi dari pom bensin mini bekas.
harga jual pom mini portable
gambar pom mini portable

Kelebihan Pom Mini Digital Digital Portable

Kelebihan dari pom mini portable dari pada pom mini yang ditanam ini adalah seperti namanya itu sendiri portable atau mudah diipergunakan alias fleksibel. Anda bisa menggunakannya diberbagai tempat misalnya pada warung, bengkel, usaha tambal ban, dan juga yang lainnya. Nah berikut ini beberapa kelebihdan dari fuel dispense portable modern ini
  • sistem kinerjanya tentu saja sudah sama dengan Pom bensin Pertamina yang ada sekarang
  • sudah didukung alat ukur modern yang akurat dan stabil baik itu assy meter atau juga flow sensor
  • tampilan modern dan dinamis sehingga akan menjadikan daya tarik tersendiri bagi para konsumen
  • pom mini portable sangat bisa dipergunakan dimana saja karena mudah berpindah tempat tanpa harus ribet, hal ini karena tangki penyimpanannya sudah tersimpan menyatu dalam bodi nya serta pada bagian bawahnya sudah dilengkapi roda guna memudahkah ketika berpinda tempat.
  • Untuk tempat atau lokasi anda tidak perlu ribet menyiapkan dudukan untuk tangki penyimpanan, and tinggal menyialkan tempat yang teduh supaya mesin terlindung dari panas dan juga hujan.

Berikut ini disajikan beberapa konsumen kami yang telah menggunakan jenis mesin pom mini digital portable yang sudah beroperasi sejak lama. Mereka ada yang menggunakannya didepan rumah tanpa ribet menyiapkan tempat, ada yang didepar toko tempat berjualan, ada juga yang membangun tempat khusus. Semua itu terserah selera anda.










Pertamini portable ini kelebihannya apabila dibandingkan dengan pom mini yang standar ditanam yaitu bisa berpindah tempat yang disesuaikan dengan keinginan kita serta kondisi tempat berjualan bensin ecran. 

Pom mini portable ini sudah dilengkapi roda pada bagian bawahnya yang memudahkan ketika akan dipindahkan. Selain itu Pom bensin mini portable ini untuk tangki penyimpanannya bersatu dengan pom mini itu sendiri. Posisinya terlatak dibagian bawah dari pom mini portable tersebut, sehingga bodinya agak besar dan lebar pada bagian belakangnya. Tentu saja hal ini menjadi keunggulan tersendiri selain simpel dari sistem kerjanya, hal lain dari keunggulannya terletak pada tempat yang dibutuhkan menjadi lebih irit.

Namun untuk sistem kinerjanya sendiri, pom mini portable ini sama saja dengan pom bensin mini digital yang standar ditanam, baik dari segi alat ukur yang digunakannya seperti assy meter dan flowsensor, display, nozzle, dan semua unsur pendukung kinerja dari pom bensin mini portable tersebut.


Pom bensin mini portable ini biasanya dipesan oleh pebisnis jualan bensin eceran yang lokasi penjualan pom mininya bersatu dengan warung termpat berjualan. Jadi ketika warung tempat berjualannya akan tutup, pom bensin mini portable ini pun bisa langsung dimasukan kedalam warung atapun kedalam rumahnya. Jadi initinya pom bensin mini portable ini sangatlah fleksibel dari sisi penggunaannya.

Harga Jual Pom Mini Digital Portable Terbaru


Berikut daftar harga jual pom bensin mini digital portable yang merupakan update terbaru tahun 2018. Harga tersebut didalamnya sudah termasuk garansi, pelatihan bagi operator yang akan menjalankan, konsultasi, serta free ongkir untuk wilayah priangan timur dan sekitarnya.

pom mini portabel 2 nozzle

pom mini portable 1 nozzle
pom mini portable 1 nozzle
Harga mesin pom bensin mini digital portable diatas merupakan harga penawaran dari kami selaku produsen pom mini digital rakitan manual tech tasikmalaya, dimana untuk proses negosiasi harga masih sangat mungkin untuk dilakukan.Sebagai catatan untuk poin pertama dan kedua sudah termasuk garansi yang kami berikan, alat pemadam kebakaran, tabung penyimpanan, dan spanduk. Untuk setting dan pemasangan semuanya kami berikasn secara gratis tanpa biaya. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi kontak yang tertera atau anda bisa langsung datang ketempat workshop kami sebagaimana alamat yang tertera.
Produsen Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/WA : 0821 1645 2728
website: www.pom-minitasik.com
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II).
Sebagai Informasi tambahan, Ini informasi sangat penting sekali. pom bensin min portable produk Manual Tech ini, yaitu pom bensin mini portable yang berwarna hijau ini dan ada logo manual tech dibawahnya, merupakan produk pom bensin mini portable buatan kami yang dijual secara resmi melalui situs www.pom-minitasik , www.pommini-manualtech.com , atau situs lainnya yang mencantumkan kontak diatas (no hp dan pin bbm yang sama dengan diatas). Karena baru baru ini ditemukan ada situs penjualan pom ini yang mencantumkan foto produk kami (manual Tech) yang portable dan berwana hijau ini sebagai gambar untuk penjualan dalam situsnya penjualan online pom mininya. Kami tidak bertanggung jawab apabila si penjual tersebut melakukan hal yang tidak di inginkan. Terimakasih atas pengertiannya.

ini beberapa contoh produk kami yang berlogo manual tech


 

 


Karena situs ini menjual produk pom bensin mini baik portable ataupun manual yang berlogo manual tech, baik itu pertamini, pom mini digital yang portable maupun yang digital.

Harga Jual Pom Mini Digital Portable Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

7 komentar: