Rabu, 17 Agustus 2016

Harga dan Spesifikasi Pom Bensin Mini Tipe Neo Sunny Terbaru

Hari ini tanggal 18 Agustus 2019 di pagi yang cuacanya sedang dalam hujan deras untuk wilayah tasikmalaya dan sekitarnya, kami akan memposting tentang pom bensin tipe baru produk kami yaitu tipe neo sun. Secara umum Pom bensin tipe neo sun ini sama seperti tipe yang lainnya, namun yang membedakannya yaitu dari segi bodi dan display nya.


Tipe NeoSunny ini merupakan tipe terbaru di bulan agustus 2016 ini dan kami berhasil membuatnya sampai selesai ada tanggal 16 agustus untuk pemesanan oleh Bapak H Sutimin asal Lakbok Banjar sari. Alhamdulillah tipe tersebut telah selesai dan bisa beroperasi mulai tanggal 17 Agustus 2016 yang berbarengan dengan peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 71.


Rencana kedepannya Pom bensi tipe neo sun ini sudah dipesan oleh beberapa pemesan diluar pulau Jawa seperti: Sulawesi, Riau, Medan, Kalimantan, Pontianak, Surabaya, dan Purwokerto


Untuk Spesifikasi yang dibarikan untuk pom bensin mini tipe neo sun ini tentu saja lebih unggul dari tipe tipe yang sebelumnya terutama dari segi tampilannya yang lebih menarik dan elegan. Dari segi harga yang ditawarkan ini sangat menarik sekali, karena kami memberikan harga yang relatif sama dengan tipe tipe sebelumnya yang sejenis.


Baiklah untuk lebih jelasnya disini kami akan langsung saja menyajikan kepada anda semunanya secara lengkap mengenai Harga dan Spesifikasi Pom Bensin Mini Tipe Neo Sun. Berikut ulasan lengkapnya:
Spesifikasi:
  • Rangka yang dipakai menggunakan plat serta dibalut dengan finishing cat glosy
  • CPU dan Display sudah menggunakan yang seven segmen
  • Alat ukur IC meter dan Pulser dan juga ada yang menggunakan alat ukur flowsensor
  • Pompa hisap 175 watt untuk yang menggunakan IC meter dan 125 watt untuk yang menggunakan flowsensor
  • Selang standar SPBU @ meter (hisap dan keluar)
  • Nozzle merk HIT dan WGM
  • York atau saringan bawah menggunakan kuningan
  • instalasi menggunakan pipa
  • Power Suplay + relay
  • aksesoris sesuai dengan kebutuhan

Harga Pom Mini Digital lengkap bisa dilihat disini pada Harga pom mini digital. Harga pom mini digital yang dibandrol  merupakan harga pernawaran awal dari kami, apabila anda merasa tertarik untuk memiliki pom bensin tipe neo sunny produk tebaru kami, anda bisa langsung saja datang kelokasi workshop kami atau dengan cara menghubungi kontak kami sebagai berikut:
PRODUSEN POM MINI MANUAL TECH
TLP/SMS/WA: 0821 1645 2728
EMAIL: asep.manualtech@gmail.com website: www.pom-minitasik.com
 
Itulas ulasan yang dapat kami sajikan bagi anda semuanya, terimakasih telah berkunjung ke www.pom-minitasik.com dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Harga dan Spesifikasi Pom Bensin Mini Tipe Neo Sunny Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar