Rabu, 22 Februari 2017

Harga Pom Bensin Mini Pertamini Digital 3 Nozzle Update Terbaru

Pom Mini - Pom mini digital untuk sekarang ini perkembangannya sangat pesat diberbagai wilayah di Indonesia. Pom mini digital yang diproduksi manual tech ini terdiri dari 1 nozzle. 2 nozzle, dan juga pom mini tiga nozzle,baik itu yang menggunakan alat ukur assy meter atau juga flow sensor.

pom mini pertamini 3 nozzle

Berikut ini video singkat mengenai pom mini atau pertamini 3 nozzle produksi manual tech baik itu spek mesin gear pump, assy meter dan juga flow sensor.




Informasi mengeani Harga Pom Mini 3 Nozzle diperuntukkan untuk anda yang akan berjualan BBM 3 jenis dalam satu mesin seperti, pertamax, pertalite, serta solar.

pom mini tiga nozzle

MENGAPA HARUS MESIN POM MINI 3 NOZZLE

Pom mini tiga nozzle ini bisa dipergunakan untuk berjualan BBM tiga jenis sekaligus, diantaranya Pertamax, pertalite, dan solar, atau juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan BBM diwilayah anda yang penting jumlahnya tiga jenis BBM saja. 

Selain itu sangat cocok digunakan pada daerah yang banyak dilalui kendaraan baik itu sepeda motor atau juga mobil, hal ini dikarenakan kita bisa melayani para pelanggan dengan menyuguhkan variasi BBM jual. Maka dari itu keuntungan yang kita dapat akan berlipat dan lebih banyak.

Adapun pom mini digital tiga nozzle yang diproduksi produsen pom mini manual tech ini merupakan pom bensin mini digital dengan model terabaru yang merupakan hasil kreasi dari tangan tangan kreatif putra daerah yang berlokasi ditasikmalaya, jawa barat. 

pom mini tiga nozzle

MESIN POM MINI 3 NOZZLE

Berikut ini adalah tampilan mesin pom mini digital 3 nozzle Spek mesin gera pump, assy meter, serta flowsensor yang merupakan rakitan pom mini manual tech tasikmalaya. 

Mesin pertamini digital 3 nozzle ini sudah dirakit dengan sistem yang modern dan juga dengan standar keamanan yang tinggi guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan seperti kebocoran atau juga trouble pada mesin. Selain itu sistem kelistrikkan juga dirakit dengan standar keamanan yang tinggi.

MESIN SPEK FLOW SENSOR


MESIN SPEK ASSY METER

MESIN SPEK GEAR PUM

SPESIFIKASI MESIN 3 NOZZLE

mesin pom mini 3 nozzle


Untuk bahan baku dari pom mini pertamini digital tiga nozzle ini merupakan bahan baku yang berkualitas terbaik serta mengguanakan bahan baku baru bukan rekondisi. 

Untuk proses perakita dilakakan denagan sangat seksama dan teliti guna mengahsilkan kualitas yang terbaik serta anti troubel. Setelah proses perakitan selesai lalu dilakukan cek kualitas sebelum sampai ketangan konsumen pom mini digital manual tech.

Adapun untuk spesifikasi dari pom mini digital 3 nozzle ini adalah sebagai berikut:
  • bodi berbahan 100 persen plat besi tidak menggunakan fiber
  • cat mengguankan cat terbaik serta dilapisi finishing glossy yang menjadikan lebih awet dan mengkilat
  • alat ukur yang digunakan adalah E Meter/ Ic meter dan flow sensor yang keduanya telah didukung sirkulasi sisterm guna menjadikan lebih awet karena menghilangkan tekanan sisterm, serta lebih akurat dalah hal takaran literan.
  • CPU versi terbaru dual kalibrasi yang lebih akurat dan stabil dan sudah kompatibel untuk dipasang printer
  • sistem instalasi mesin menggunakan pipa besin dan Selang khusus BBM merupakan produk italy.
  • pompa hisap standar pertamini untuk spek assy meter dan flow sensor serta gear pump untuk spek pom mini gear pump
  • nozzle booth automatic on off
  • nozzle gun standar
  • hose swipel standar SPBU
  • Dilindungi oleh garansi sebagai tanggung jawab dari kualitas yang diberikan.
  • tangki penyimpanan BBM costum
  • aksesoris
HARGA POM MINI 3 NOZZLE

Untuk harga jual pom mini digital tiga nozzle ini dibandrol tergantung dari alat ukur yang digunakan serta jumlah nozzle yang dipasangnya. 

Mesin Pom mini digital tiga nozzel dengan alat ukur Assy Meter dan juga assy meter dibandrol secara berbeda, dimana harga pom mini digital yang dibandrol adalah harga penawaran yang proses negosasi harga masih sangat mungkin untuk dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama.  

Harga pom mini yang dibandrol tersebut didalamnya sudah termasuk setting ditempat, pelatihan bagi operator pom mini, serta garnsi kerusakan.
  1. Pom Mini Assy Meter Tiga Nozzle Rp. 43 juta
  2. Pom Mini Flow sensor Tiga Nozzle Rp. 31 juta
  3. pom mini 3 nozzle original Rp. 75 juta
Untuk ongkos pengiriman wilayah jawa barat itu free ongkir dan wilayah luar daerah tersebut bisa dibicarakan sesuai dengan kesepakatan bersama. Untuk Informasi lebih lanjut dan juga pemensanan, anda bisa langsung datang kelokasi kami atau menghubungi kontak kami yang tertera dibawah ini. 
Produsen Pom Mini Manual Tech Rakitan:
No HP : 0821 1645 17185
website: http://www.pom-minitasik.com
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itu saja ulasan mengenai Harga Pom Mini 3 Nozzle yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimaksih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin.

KONSUMEN POM MINI MANUAL TECH YANG MENGGUNAKAN POM MINI TIGA NOZZLE

pertamini 3 nozzle

pertamini 3 nozzle

pom mini 3 nozzle





Untuk harga lengkap pom mini digital bisa mengunjungi lama kami disini pom bensin mini pertamini digital

Harga Pom Bensin Mini Pertamini Digital 3 Nozzle Update Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar