Kamis, 23 Maret 2017

Harga Jual Pom Bensin Mini dan Pertamini Digital di Dieng

Pom Mini - Informasi yang disajikan kali ini merupakan harga pertamini digital di Dieng. Harga pom mini di Dieng ini merupakan harga standar dari agen penjualan pom bensin mini seluruh Indonesia. Harga yang dibandrol untuk pom bensi mini dan pertamini digtital ini tergantung dari alat ukur yang digunakannya serta jumlah selang nozzle yang dipasangnya.


Untuk alat ukur yang digunakan terdiri dari assy meter dan juga flowsensor. Pada sistem instalasi dalam alat ukur ini telah didukung sirkulasi sistem yang berfungsi untuk menjaga kestabilan alat ukur dan juga untuk menghilangkan tekanan dari BBM ketika mesin pom bensi mini tersebut sedang beroperasi, nantinya sirkulasi sistem tersebut akan mengalirkan tekanan yang ada kedalah sirkulasi sistem tersebut. Al hasil sistem instalasi akan lebih awet dan tahan lama dan alat ukur pun akan menjadi stabil


SPESIFIKASI MESIN POM MINI DIGITAL
  • bodi berbahan plat besi yang kuat
  • cat menggunakan cat terbaik dan telah dilapisi finishing gloss yang menjadikan lebih awet dan mengkilat
  • CPU dan Display menggunakan teknologi terbaru, sehingga pembeli bisa membeli BBM dengan kelipata 5.000 rupiah
  • alat ukur modern baik itu assy meter atau juga flowsensor, dimana kedua alat ukur ini telah didukung sirkulasi sistem
  • alat hisap BBM standar
  • sistem instalasi mesin pom bensin mini mengguanakan pipa besi
  • Dilengkapi nozzle dan nozzle booth
  • selang khusus BBM produk import
  • dilengkapi garansi sebagai tanggung jawab dari kualitas
  • Aksesoris sesuai kebutuhan
Untuk lebih lengkapnya mengenai harga jual pom bensin mini dan pertamini digital di Dieng, anda bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut atau klik harga pertamini Dieng:
PRODUSEN POM MINI MANUAL TECH:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 0821 1645 2728
website: http://www.pom-minitasik.com/


Harga pom mini digital di dieng diatas merupakan harga penawaran dari kami, dimanan proses negosiasi harga masih sangat mungkin dilakukan tergantung dari kesepakatan kedua belah pihak. Harga pom bensin dan pertamini digital diatas berlaku juga untuk wilayah dieng dan sekitarnya seperti: Banjarnegara, wonosobo, batur, garung, kejajar, watumalang, wanayasa, pejawaran, tretep, wonoyobo, temanggung, wonosobo, kendal, sukorejo, plantungan, batang, bawang, blado, bandar, pekalongan, petungkriyono, serta wilayah disekitar dieng yang lainnya.


Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Jual Pom Bensin Mini dan Pertamini Digital di Dieng yang dapat disajikan, semoga informasi tersebut bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Harga Jual Pom Bensin Mini dan Pertamini Digital di Dieng Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar