Sabtu, 20 Mei 2017

Harga Jual CPU Pom Mini Pertamini Digital Full Set Versi Terbaru

Harga Jual Set CPU Pom Mini Pertamini Digital Full Set Versi Terbaru- Sekarang ini dunia pom mini atau pertamini telah berkembang dengan pesat di Indonesia ini. Tidak hanya jual beli mesin pom bensin mini digital saja tapi merambah pada penjuala sparepartnya. Hal ini tentu saja menjadikan banyak sekali para produsen pom bensin mini yang juga menjual sapareparnya baik itu cpu, display, selang khusus BBM dan juga yang lainnya.

harga cpu pertamini

harga cpu pertamini

Tingginya permintaan akan sparepart Pertamini digital khususnya set CPU Pertamini digital ini dikarenakan akibat aus atau juga rusak karena pemakian yang sudah lama. Karena seperti diketahui bersama bahwa banyak sekali para penjual bensin eceran yang sudah menggunakan mesin pertamini sejak beberapa tahun yang lalu. Selain untuk menyuplai untuk kerusakan, kami juga menyediakan CPU pertmini digital full Set ini bagi para produsen pertamini yang membutuhkannya.

harga cpu pertamini

harga cpu pertamini

Set CPU Pertamini yang manual tech rakit ini merupakan hasil rakitan sendiri dimana bahan baku yang digunakannya merupakan bahan baku terbaik yang ada dipasaran agar bisa menghasilkan kualitas yang terbaik serta awet dalam pemakaian, Set CPU pertamini digital yang dirakit oleh manual tech ini mengutamakan safety serta kekuatan. Set CPU pertamini digital manual tech ini memang ada penambahan komponen dalam perakitannya yang bertujuan untuk memberikan unsur keamanan yang lebih apabila CPU pertamini tersebut mengalam troubel. Hal ini tertu saja untuk menjadikan CPU yang diproduksi manual tech ini selain awet juga bisa nyaman digunakan bagi para penjual bensin eceran yang menggunakan mesin pom mini pertamini digital ini.

harga cpu pertamini

harga cpu pertamini

Nah untuk lebih lengkapnya mengenai spesifikasi dari CPU pertamini digital full set yang diproduksi manual tech ini, berikut ulasan lengkapnya:
 SPESIFIKASI DAN FITUR

Sistem Operasi
KCC-1
VoltaseKerja
220 VAC/ 50Hz
9-12 VDC
ModulOperasi
Enter danatau nozzle up
MendukungTipeMesin
Satu nozzle dansatuproduk
Mendukung Sensor
Single phase (flowsensordanassymeter)
MendukungSelenoid Valve
Single flow dan dual flow
TampilanJumlahUang
6 digit
TampilanJumlah Liter
4 digit
TampilanHarga
5 digit
SistemKalibrasi
Kalibrasiutama =1 liter
Kalibarasikedua = 10 liter atau yang lainnya minimal 2 liter
Tombol Menu
8 pilihan
TombolPintas (Preset)
2 tombol: P1 & P2
Ganti Pin
Tersedia
kodeTamper/ Ganti Pin
Tersedia
Delay On Pompa
1 - 49 detik
Delay Off Pompa
1 - 49 detik
Slow Flow (selenoid 2)
10 - 900 ml
Tampilan Display
Stabil (tidakbergelombang)

Bagi anda baik itu para penjual BBM ecera atau juga para produsen pom bensin mini atau pertamini digital yang membutuhkan sparepart pertamini digital dengan kualitas terbaik, kami siap melayani kebutuhan anda dalam hal penyediaan sparepart pom mini khususnya set cpu pertamini.
harga cpu pertamini

Untuk harga  CPU pertamini digital full set yang dibandrol Rp. 2.750.000-, dimana didalamnya sudah lengkap satu set CPU pertamini digital beserta buku panduan pemasangannya. Namun apabila anda masih belum yakin, anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 0821 1645 2728
website: http://www.pom-minitasik.com
Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Set CPU Pom Mini Pertamini Digital full set Versi Terbaru yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Harga Jual CPU Pom Mini Pertamini Digital Full Set Versi Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar