Kamis, 26 Mei 2016

Berjualan Bensin Menggunakan Pom Mini Merupakan Peluang Bisnis Menguntungkan

Pom Mini - Bahan Bakar Minyak atau BBM merupakan suatu benda yang merupakan alat vital bagi masyarakat di Indonesia ini. Mengapa dikatakan demikian? hal ini dikarenakan BBM merupakan benda yang dapat melancarkan roda kehidupan dalam seluruh sendi kehidupan masyarakat untuk menunjang sarana transportasinya baik yang bersifat pribadi ataupun yang lainnya. 

Oleh karena itu untuk mengatur hal tersebut, pemerintah melalui badan usahanya yaitu Pertamina, mengatur pendistribusiannya secara teratur untuk menjaga kestabila harga dan persediaannya. 


Namun yang menjadi permasalahannya sekarang ini yaitu ketersediaan jumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada dirasa masih kurang apabila dibandingkan dengan penambahan volume kendaraan saat ini. Untuk kita yang mempunyai jiwa bisnis yang bagus seharusnya hal ini dijadikan peluang untuk berwirausaha yaitu dengan cara ikut membantu keseimbangan peredaran BBM ini melalui berjualan bensin eceran yang dilakukan bersifat bisnis rumahan. 

Nah bagaimana supaya jualan bensin eceran rumahan bisa laku dengan baik? caranya kita harus merubah pola lama dengan pola baru. Pola baru tersebut dengan cara menggunakan Pom Mini sebagai alat penjualanbensin tersebut. Hal ini bisa menjadikan penjualan anda meningkat, hal itu dikarenakan dapat menarik si konsumen serta meningkatkat kepercayaan konsumen dari segi akurasi takaran. Karena dengan menggunakan Pom Mini takaran yang dihasilkan akan akurat atau pasti pas 100%.


Bagi anda yang berminat untuk bisnis penjualan bensin menggunakan Pom Mini ada baiknya anda mengenal Pom Mini terlebih dahulu. Pom Mini itu ada beberapa jenis, diantaranya ada yang Pom Mini Manual yang menggunakan tangan, ada pula Pom Mini Digital yang fungsinya sama persis dengan yang ada di Pom bensin milik pertamina. Sebagai tip bagi anda yang akan melakukan penjualan bensin eceran, disini saya akan berbagi beberapa tip yang moga bisa bermanfaat, diantaranya:
  • pastikan lokasi penjualan berada di pinggir jalan diaman banyak kendaraan yang lewat.
  • Usahakan jarak dengan pom terdekat minimal 5 Km atau lebih.
  • Komunikasikan dengan ligkungan setempat supaya kita mendapat izin untuk berjualan.
  • Pakailah Pom Mini supaya lebih menarik dari segi tampilannya.
  • Rekrutlah operator untuk mesin Pom Mini supaya bisa lebih profesional
  • Gunakan pembukuan yang profesional supaya dapat mengontrol hasil penjualan dengan baik.
Demikian ulasan mengeni cara berjualan bensin menggunakan Pom Mini yang dapata saya paparkan bagi anda semuanya, semoga bisa bermafaat bagi kita semuanya, amin.

Kami telah menjual pom mini ke berbagai kota di Indonesia diantaranya :

agen pertamini, Agen pertamini bandung, agen pertamini jakarta agen pertamini sumedang agen garut, agen subang,agen pom mini tasikmalaya, agen pertamini palembang, agen pertamini lampung, agen pertamini pontianak, agen pompa pertamini sumatera dan palembang, cara jadi agen pertamini, agen pompa pertamini, agen pertamina, agen pertamina jakarta, agen pertamina di surabaya, agen pertamina batam, agen pertamina tasikmalaya, agen pertamina patra niaga, agen pertamina di jakarta, agen pertamina tangerang, agen pertamina di pekanbaru, agen pertamina samarinda. Alamat agen aspal pertamina garut, agen aspal pertamina di medan dan aceh, agen aspal pertamina cilacap, agen pertamini purwokerto, agen aspal pertamina di surabaya, distributor alat pertamini, agen aspal pertamina surabaya, agen aspal pertamina di bandung, agen aspal pertamina semarang, agen aspal pertamina di jakarta, agen aspal pertamina jakarta, agen bunker pertamina, agen pertamina banjarmasin, agen bbm pertamina, distributor pertamini di jakarta, agen pertamina di palembang, agen pertamina di banjarmasin, agen elpiji pertamina, agen elpiji pertamina semarang, agen gas pertamina bandung, agen gas pertamina batam, agen gas pertamina jogja, agen pertamina gas elpiji, agen gas pertamina di batam, agen gas pertamina palembang , agen pom mini tasik, agen pom mini pangandaran, agen pom mini banjar, agen pom mini cirebon

Berjualan Bensin Menggunakan Pom Mini Merupakan Peluang Bisnis Menguntungkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar