Rabu, 25 Mei 2016

Jual Pom Mini Manual Rakitan Berkualitas

Pom Mini adalah sebuah alat terobosan baru untuk berjualan bensin rumahan yang menggunakan alat modern yaitu sebuah Pom Mini. Seperti kita ketahui bersama bahwa berjualan bensin yang menggunakan cara lama yaitu dengan memakai botol bekas minuman dirasa kurang aman serta tidak praktis penggunaannya, bahkan sampai pernah ada kasus kebakaran akibat dari kelalaian manusia. 

Tentunya hal itu tidak kita inginkan, maka sebagai solusi terbaik bagi anda yang ingin melakukan bisnis berjualan bensin dirumah ada baiknya menggunakan Pom Mini sebagai solusi yang terbaik dalam berjualan bensin eceran dirumahan.


Disini saya akan mengulas Pom Mini Manual atau dikenan juga sebagai Pertamini yang sangat praktis dari segi pemakaian serta terjangkau dari segi harga yang dibandrolnya. Kelebihan dari Pom Mini Manual ini yaitu memudahkan kontrol kepada para pembeli bensin karena dapat melihat jumlah bensin yang dikeluarkan Pom Mini karena telah disediakan gelas ukur transparan dengan kapasitas 5 liter yang tersimpan diatas Pom Mini Manual atau Pertamini tersebut. Selain keunggulan diatas, pembeli dapat membeli bahan bakar dengan keadaan keuangannya saat itu, misal kelipatan nominal Rupiah sebesar, 1000, ataupun kelipatan 5000. 

Dari segi desain yang dihasirkan, Pom Mini Manual ini dirancang transparan dari segi takaran, hal itu dapat menambah kepercayaan para pembeli bensin dalam membeli bensin eceran yang bersifat rumahan. Berbeda dengan yang konservatif terutama yang menggunakan botol bekas minuman, terkadang para konsumen pun merasa ragu akan volume bensin yang sebenarnya apakah sudah pas satu liter ataukan masih kurang satu liter dalam hal takarannya. Maka dari itu Pom Mini merupakan solusi yang tepat bagi anda untuk berjualan bensin rumahan karena dari segi tampilan sangat menarik, begitu juga untuk segi keakuratan takaran sangat akurat dan pasti pas.

Keunggulan dari Pom Mini Manual atau Pertamini ini diantaranya:
  • Aman dari jangkauan anak-anak.
  • Dilengkapi drum untuk penyimpanan bensin berkapasitas 201 liter
  • Praktis dan efisien karena bersifat manual menggunakan tangan. (diputar tangan dalam mengalirka bensin ke tangki bahan bakar kendaraan sehingga tidak perlu penggunaan daya listrik)
  • Tidak menggunakan listrik jadi bisa menghemat energi dan biaya bayar listrik
  • Takaranynya pasti pas 1 liter, bukan 800ml seperti yang suka dilakukan para pedagang bensi nakal.
  • Harga per unitnya sangatlah murah sekitar 8.000.000 (Belum termasuk ongkos kirim)
Untuk informasi serta konsultasi lebih lanjut, silahkan untuk menghubungi kontak yang tertera diatas, atau anda semua bisa langsung datang ke alamat workshop kami sebagaimana alamat yang tertera. Itulah uraian Pom Mini Manual yang bisa disajikan, semoga bisan bermanfaat bagi semuanya, amin.
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri

No HP/ WA : 0821 1645 2728
website: www.pom-minitasik.com
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II).
Informasi Lainnya:
Pom Mini Digital satu Noozle  

Kami telah menjual pom mini ke berbagai kota di Indonesia diantaranya :

agen pertamini, Agen pertamini bandung, agen pom mini tasikmalaya, agen pom mini garut, agen pom mini jakarta, agen pom mini ciamis, agen pom mini banjar, agen pom mini pangandaran, agen pom mini subang, agen pom mini palembang, agen pom mini surabaya, agen pom mini bandung, agen pertamini jakarta agen pertamini sumedang agen garut, agen subang,agen pom mini tasikmalaya, agen pertamini palembang, agen pertamini lampung, agen pertamini pontianak, agen pompa pertamini sumatera dan palembang, cara jadi agen pertamini, agen pompa pertamini, agen pertamina, agen pertamina jakarta, agen pertamina di surabaya, agen pertamina batam, agen pertamina tasikmalaya, agen pertamina patra niaga, agen pertamina di jakarta, agen pertamina tangerang, agen pertamina di pekanbaru, agen pertamina samarinda. Alamat agen aspal pertamina garut, agen aspal pertamina di medan dan aceh, agen aspal pertamina cilacap, agen pertamini purwokerto, agen aspal pertamina di surabaya, distributor alat pertamini, agen aspal pertamina surabaya, agen aspal pertamina di bandung, agen aspal pertamina semarang, agen aspal pertamina di jakarta, agen aspal pertamina jakarta, agen bunker pertamina, agen pertamina banjarmasin, agen bbm pertamina, distributor pertamini di jakarta, agen pertamina di palembang, agen pertamina di banjarmasin, agen elpiji pertamina, agen elpiji pertamina semarang, agen gas pertamina bandung, agen gas pertamina batam, agen gas pertamina jogja, agen pertamina gas elpiji, agen gas pertamina di batam, agen gas pertamina palembang , agen pom mini tasik, agen pom mini pangandaran, agen pom mini banjar, agen pom mini cirebon

Jual Pom Mini Manual Rakitan Berkualitas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar