Sabtu, 04 Juni 2016

Pom Mini Merupakan Trend Baru Cara Berjualan Bensin Eceran yang Sangat Menguntungkan

Pom Mini - Kalau kita melirik kebelakang mengenai cara usaha berjualan bensin eceran rumahan, tentunya kita semua pasti masih ingat bahwa para pedagang masih menggunakan kompan yang bervolume 2-5 liter ataupun bekas botol minuman sebagai alat penyimpanan bensinnya. 


Selain itu alat takaran yang digunakan menggunakan takaran literan yang bervolume 0.5 liter, 1 liter, dan 2 liter. Alat lainnya yang dipakai adalah corong yang fungsinya sebagai alat untuk memasukan bensin dari kompan kedalam tanki bahan bakar kendaraan si pembeli. Sehingga tidaklah mengherankan apabila bisnis berjualan bensin pada saat itu masih dipandang sebelah mata dan masih kurang menarik dimata konsumennya.

Tapi untuk saat ini hal itu kemungkinan sudahlah tidak berlaku lagi, kenapa hal itu dikatakan demikian? karena dengan adanya produk inovasi baru hasil tangan kreatif anak bangsa saat ini yaitu dengan hadirnya Pom Mini baik yang manual ataupun digital, usaha berjualan bensin dapat meningkat pesat dari segi penjualannya. Kenapa dikatakan meningkat? karena dengan berjualan bensin dengan menggunakan Pom Mini ini bisa meningkatkan omset penjualan yang dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya:
  • Aman dan Praktis dalam penggunaan ketika sedang berjualan.
  • Takaran lebih akurat, hal ini dikarenakan Pom Mini sudah menggunakan alat ukur modern yang sudah didukung sirkulasi sistem dan fungsinya sebagai alat ukur yang tepat dan akurat.
  • Lebih dipercaya oleh konsumennya, hal ini dikarenakan konsumen dapat melihat langsung secara transfaran alat ukur/takaran pada Pom Mini ketika sedang membeli bensin yang menggunakan Pom Mini.
  • Apabila dibandingkan dengan penjual bensin eceran yang menggunakan botol biasa, membeli bensin pada penjual bensin eceran yang menggunakan Pom Mini dirasa akan lebih cepat dan praktis karena sudah menggunakan Nozzle dan selangnya sebagai alat penyalur bensin dari tangki penyimpanan kedalam tank bensin dari kendaraan. Semua itu akan menghemat waktu bagi si konsumennya.
Sebagai gambaran bagi anda semuanya mengenai cara proses bisnis berjualan bensin eceran yang menggunakan Pom Mini yang sangat menguntungkan, maka disini saya akan mengulas secara sederhana. Harga beli bensin dari SPBU Terdekat : 6.500,-/ltr (Harga yang berlaku saat ini) Harga jual, disarankan : 7.500,-/ltr (ambil laba Rp. 1000 perliter, usahakan jangan terlalu besar mengambil laba, karena persaingan usaha yang tinggi, jangan sampai pelanggan kita pindah ke orang lain). Keuntungan : 1.000,-/ltr. Kalau Omset penjualan harian kita mencapai 100 sampai 200 ltr/hari maka kita bisa menghitung berapa keuntungan kita perhari, yaitu 100 ribu sampai 200 ribu rupiah, Perbulan bisa diperoleh Rp. 3.000.000,- s/d 6.000.000,-


Itu adalah gambaran yang sangat masuk akal dan saya yakin anda semuanya bisa mencapainya. Namun untuk mendukung hal tersebut jangan lupa untuk memperhatikan hal-hal berikut ini sebagai daya dukung dalam berjualan bensin yang menggunakan Pom Mini, diantaranya sebagai berikut: 
  1. pastikan lokasi penjualan berada pada lokasi yang strategis yaitu di pinggir jalan diaman banyak kendaraan yang lewat.
  2. Usahakan jarak dengan pom terdekat minimal 5 Km atau lebih.
  3. Komunikasikan dengan unsur ligkungan setempat supaya kita mendapat izin untuk berjualan.
  4. Pakailah Pom Mini supaya lebih menarik dari segi tampilan, praktis dari segi pemakaian, akurat dari segi takaran. 
  5. Rekrutlah operator secara profesional supaya bisa lebih profesional
  6. Gunakan pembukuan yang profesional supaya dapat mengontrol hasil penjualan dengan baik.
Itulah ulasan mengenai Pom Mini Merupakan Trend Baru Cara Berjualan Bensin Eceran yang Sangat Menguntungkan yang dapat saya sajikan, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, Amin

Bagi anda yang tertarik untuk berjualan bensin menggunakan Pom Mini anda bisa langsung berkonsultasi melalui menghubungi kontak diatas, atau juga bisa langsung datang kelokasi workshop kami sebagaimana alamat yang tertera. Terimakasih
Pom Mini Manual Tech:

No HP/WA : 0821 1645 2728
website: www.pom-minitasik.com
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II).
Kami Juga telah menjual Pom Mini ke Berbagai kota diseluruh Indonesia, diantaranya:

Agen Pom Mini Tasikmalaya, Agen Pertamini Tasikmalaya. Agen Pom Mini jakarta, Agen Pertamini jakarta. Agen Pom Mini banten, Agen Pertamini banten. Agen Pom Mini karawang, Agen Pertamini karawang. Agen Pom Mini subang, Agen Pertamini subang. Agen Pom Mini bekasi, Agen Pertamini bekasi. Agen Pom Mini depok, Agen Pertamini depok. Agen Pom Mini Tasik, Agen Pertamini Tasik. Agen Pom Mini medan, Agen Pertamini medan. Agen Pom Mini palembang, Agen Pertamini palembang. Agen Pom Mini riau, Agen Pertamini riau. Agen Pom Mini aceh, Agen Pertamini aceh. Agen Pom Mini jambi , Agen Pertamini jambi. Agen Pom Mini pontianak, Agen Pertamini pontianak. Agen Pom Mini sulawesi, Agen Pertamini sulawesi. Agen Pom Mini surabaya, Agen Pertamini surabaya. Agen Pom Mini pati, Agen Pertamini pati. Agen Pom Mini dieng, Agen Pertamini dieng. Agen Pom Mini purbalingga, Agen Pertamini purbalingga. Agen Pom Mini wonosobo, Agen Pertamini wonosobo. Agen Pom Mini tulungagung, Agen Pertamini tulungagung. Agen Pom Mini garut, Agen Pertamini garut. Agen Pom Mini ciamis, Agen Pertamini ciamis. Agen Pom Mini banjar, Agen Pertamini banjar. Agen Pom Mini pangandaran, Agen Pertamini pangandaran. Agen Pom Mini wanareja, Agen Pertamini wanareja. Agen Pom Mini purwekerto, Agen Pertamini purwokerto. Agen Pom Mini lumajang, Agen Pertamini lumajang. Agen Pom Mini cirebon, Agen Pertamini cirebon. Agen Pom Mini majalengka, Agen Pertamini majalengka. Agen Pom Mini bandung, Agen Pertamini bandung. Agen Pom Mini cianjur, Agen Pertamini cianjur. Agen Pom Mini serang, Agen Pertamini serang. Agen Pom Mini banten, Agen Pertamini banten. Agen Pom Mini cilacap, Agen Pertamini cilacap. Agen Pom Mini madura, Agen Pertamini madura.

Pom Mini Merupakan Trend Baru Cara Berjualan Bensin Eceran yang Sangat Menguntungkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar