Rabu, 13 Juli 2016

Harga Pom Mini Digital Black Edition

Pom mini digital black edition merupakan sebuah pom mini yang sangat unik dan canggih. Pom mini digital black edition ini dirancang dengan memakai warna dasar hitam yang menjadikannya lebih elegan serta berbeda dari yang lannya.


Pom mini ini dibuat berbahan dasar plat besi yang merupakan hasil rakitan kami yang dirancang dengan sangat teliti dan akurat dan teliti supaya menjadikan pom mini yang kami hasilkan tersebut bisa menarik dari segi penampilan yang ditujukan untuk menarik konsumen menjadi lebih banyak. Dari segi takaran literannya, kami berani menjamin pasti pas sesuai dengan takaran literan yang berlaku. Hal ini karena didukung dengan spare part yang menggunakan kualitas nomer satu dan tidak menggunakan bahan rekondisi atau bahan daur ulang.


Untuk fitur pendukung kinerjanya telah dilengkapi dengan display standar SPBU, selang + Nozzle, mesin hisap jet pump khusus untuk BBM, Alata ukur Modern yaitu IC meter/Flowmeter, garansi sesuai dengan ketentuan yang berlaku, serta fitur pendukung lainnya. Harga yang kami tawarkan sebagai berikut:
  • Pom Mini Black Editon satu Nozzle dengan IC meter Rp. 27 Juta rupiah
  • Pom Mini Black Edition duan nozzle dengan IC meter Rp. 45 juta rupiah
Apabila anda berminat untuk berjulan bensin menggunakan pom mini jenis ini, kami selaku produsen dan agen penjualan pom mini, siap membantu anda dalam hal pengadaan pom mini sampai dengan ketahap pemasangan dan setting ditempat.

Anda tidak perlu khawatir apabila anda masih kurang paham mengenai seluk beluk pom mini, karena kami siap memberikan konsultasi sampai tuntas kepada konsumen apabila masih merasa kurang paham. Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu kepada teknisi kami mengenai bagaimana cara pengoperasian dan penyettingan pom mini secara gratis.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi kontak kami, serta bisa juga datang langsung kelokasi workshop kami. Alangkah lebih baiknya apabial anda semuanya datang terlebih dahulu kelokasi workshop kami untuk melihat proses produksi dan pom mini yang kami jual serta melihat lihat tipe pom mini yang kami produksi.
PRODUSEN POM MINI MANUAL TECH
TLP/SMS/WA: 0821 1645 2728
EMAIL: asep.manualtech@gmail.com
website: www.pom-minitasik.com
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II). 

Itulah ulasan mengenai Harga Pom Mini Digital Electric Edition yang dapat kami suguhkan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin


Kami juga telah melayani penjualan Pom Min keberbagai daerah di Indonesia seperti: 
Agen pertamini Jakarta, agen pertamini bekasi, agen pertamini karawang, agen pertamini bandung, agen pertamini subang, agen pertamini garut, agen pertamin banten, agen pertamini tasikmalaya, agen pertamini ciamis, agen pertamini banjar, agen pertamin pangandaran, agen pertamini cilacap, agen pertamini purwokerto, agen pertamini wonosobo, agen pertamini pati, agen pertamini surabaya, agen pertamini malang, agen pertamini riau, agen pertamini medan, aagen pertamini sulawesi, agen pertamini pontianak, agen pertamini bali, agen pertamini kalimanatan, agen pertamini aceh, serta kota-kota besar lainnya.

Harga Pom Mini Digital Black Edition Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar