Selasa, 05 Juli 2016

Jual Pom Mini Digital Dua Nozzle Dengan Menggunakan Assy Meter

Kalau kita lihat sekarang ini, kebutuhan akan BBM dari dahulu sampai sekarang terus meningkat secara perlahan. Hal ini dikarenakan tingginya mobilitas bangsa ini dalam berkativitas ditambah meningkatnya daya beli masyarkata akan kendaraan baik itu roda dua ataupun roda empat. Namun semua itu sayang tidak diimbangi dengan jumlah SPBU yang ada.




Solusi dari hal diatas, kita harus cerdik menanggapi hal diatas yaitu dengan cara ikut membantu penyebaran BBM yaitu turut serta berjualan BBM eceran. Di era modernisasi ini kita semua harus ikut mengikuti perkembangan zaman dalam bentuk hal apapun begitu pula dengan berjualan bensin eceran. 

Kalau waktu kebelakang kebanyakan para pedagang masih menggunakan kompan atau botol bekas minuman, kita sekarang rubah cara itu yaitu dengan menggunkan Pom mini Digital




Pom bensin mini merupakan sebuah alat yang digunakan untuk berjualan bensin eceran rumahan, sistem kerjanya secara umum sama saja dengan mesin pom bensin milik pertamina. Namun yang membedakannya yaitu kalau pom mini merupakan hasil kreatifitas anak bangsa, sedangkan kalau pom bensin milik pertamina merupakan barang import yang tentu harganya pun berbeda jauh dengan pom mini.

Disini kami selaku produsen pom mini rakitan digital menawarkan bagi anda semuanya Pom Mini Digital Dua Nozzle Dengan Menggunakan assy Meter. Pom Mini Digital Dua Nozzle Dengan Menggunakan IC Meter dirakit sendiri oleh tangan lokal yang sudah berpengalaman lama dibidangnya, serta dibuat dari bahan berkualitas yang fungsinya untuk berjualan BBM. 

Keunggulan dari Pom Mini Digital Dua Nozzle Dengan Menggunakan assy Meter ini, sudah didukung fitur canggih untuk mendukung kinerjanya diantaranya:
  • Display sudah digital, sehingga memudahkan operator pom mini dalam bertransaksi penjualan BBM
  • Setting harga bisa disesuaikan dengan keadaan harga BBM yang berlaku
  • Alat ukur sudah menggunakan IC meter yaitu sebuah alat ukur yang dipergunakan untuk keperluan pom bensi
  • Mesin menggunakan jet pump khusus untuk BBM
  • Pom Mini yang kami produksi sudah diberikan garansi sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan itu merupakan bentuk tanggung jawab kami terhadapa barang yang kami produksi
  • Setting Pom mini diberikan secara cuma-cuma

Untuk harga yang kami tawarkan pada Pom Mini Digital Dua Nozzle Dengan Menggunakan assy Meter yaitu Rp. 36 juta rupiah. Itu merupakan harga standar agen pom mini digital yang berlaku saat ini. Apabila anda merasa berminat untuk bisni jualan bensin eceran menggunakan 

Pom Mini Digital Dua Nozzle Dengan Menggunakan assy Meter, kami siap membantu anda dalam hal pengadaan pom mini sampai ketempat tujuan keseluruh Indonesia seperti Jakarta, bandung, bekasi, karawang, banten, sukabumi, bandung, sumedang, subang, garut, tasikmalaya, ciamis, kuningan, cirebon, pati, madura, dieng, purwokerto, cilacapa, jogjakarta, surabaya, malang, medan, riau, aceh, pontianak, kalimantan, samarinda, sulawesi papua dan seluruh kota besar lainnya.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga pom mini digital assy meter secara lenkapnya, anda bisa datang langsug kelokasi tempat perakitan pom mini manual tech atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Pom Mini Manual Tech:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA: 0821 1645 2728
website: www.pom-minitasik.com
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II).
Itu saja ulasan yang dapat saya sajikan kepada anda semuanya mengenai  Jual Pom Mini Digital Dua Nozzle Dengan Menggunakan assy Meter, terimakasih telah berkunjung ke situs Pom Mini dan semoga bisa bermanfaat badi kita semuanya, amin

Jual Pom Mini Digital Dua Nozzle Dengan Menggunakan Assy Meter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar