Rabu, 14 September 2016

Harga dan Spesifikasi Pom Bensin Mini Pertamini Digital Satu Nozzle dengan Alat Ukur Assy Meter

Pom mini merupakan sebuah alat yang digunakan untuk berjualan bensin secara eceran yang mana didalamnya sudah didukung fitur-fitur modern yang layaknya sebuah pom bensin milik SPBU. Sebagai informasi kepada anda semuanya berdasarkan pengalaman yang diperoleh dari lapangan, bahwa pom bensin mini itu berbeda dengan pom bensin mili pertamina, jadi intinya pom bensin mini ataupun pertamini merupakan hanya alat saja yang dipakai untuk berjualan bensin eceran rumahan. 

Lalu bagaimana dengan cara mendapatkan BBM nya? Kita tinggal membeli saja ke SPBU milik pertamina. Jadi simpulannya penjulan bensin yang menggunakan pom bensin mini itu sama saja dengan penjual bensin eceran dengan cara yang lama yang menggunakan botol bekas minuman baik dari segi harga ataupun cara mendapatkan BBM nya, namun yang membedakannya yaitu dengan menggunkan pom bensin mini ataupun pertamini sebagai alat penjualannya.




Baiklah sekarang kita akan mengulas mengenai harga pom bensin mini digital satu nozzle dengan alat ukur Assy meter secara lengkap. 

Pom bensin jenis ini merupakan pom bensin mini atau pertamini rakitan yang unggul dikelasnya, hal ini dikarenakan karean telah didukung alat ukur modern standar SPBU yaitu Assy Meter. Jadi tidaklah mengherankan apabila harganyapun agak lumayan. 

Selain alat ukur yang menggunakan Assy Meter, pom mini jenis ini juga tealh didukung fitur-fiter terbaru saat ini untuk mendukung kinerjanya dalam melayani konsumen seperti nozzle sebagai alat pengalir BBM, nozzle booth, dispalay penunjuk harga dan takaran BBM, selang produk import, pompa hisap yang diperuntukan untuk BBM, serta fitu pendukung lainnya.



Untuk proses perakitan dari pom bensin mini digital satu nozzle dengan alat ukur Assy meter ini, dilakukan oleh tenaga lokal yang telah berpengalaman dibidangnya sejak lama sehingga kerusakan dapat diminalisasi serta kualitas yang dihasilkan menjadi terjamin. 

Untuk bahan baku yang kami pakai dalam proses perakitan dari pom bensi produk kami, telah menggunakan bahan baku kualitas nomor satu serta tidak menggunakan bahan baku rekondisi serta tidak pula menggunakan bahan baku kualitas nomer dua. Semua hal itu dilakukan untuk menjamin kualitas serta kenyamanan konsumen dalam menggunakan produk dari kami.


Untuk harga yang kami tawarkan kepada and semuanya mengenai pom bensin mini digital satu nozzle dengan alata ukut Assy meter ini, sebagai harga penawaran kami tawarkan seharag Rp 25 Juta rupiah dimana harga proses negosisai harga masih sangat mungkin dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa datang langsung kelokasi workshop kami ataupun apabila anda tidak sempat bisa langsung saja menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Produsen Pom Mini Manual Tech
No HP/ WA : 0821 1645 2728
website: www.pom-minitasik.com

Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)

Itulah ulasan yang dapat kami sajikan bagi anda semuanya terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita  semuanya terutama bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai pom bensin mini digital ataupun pertamini digital.

Harga dan Spesifikasi Pom Bensin Mini Pertamini Digital Satu Nozzle dengan Alat Ukur Assy Meter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar