Senin, 10 Oktober 2016

Spesifikasi Pom Bensin Mini Digital Produk Manual Tech

Seperti kita ketahui bersama bahwa saat ini perkembangan pom bensin mini sangatlah pesat di Indonesia ini. Hal ini disebabkan meningkatnya permintaan akan pom bensi mini digital ataupun pertamini manual dari para penjual bensin eceran rumahan. 

Para pedangan bensin eceran ini banyak yang telah menggunakan pom bensin mini digital dan pertamini. Semua itu dikarenakan dengan berjualan bensin eceran menggunakan pom bensin mini ataupun pertamini ini sangatlah menguntungkan dan menjanjikan, hingga ada yang mencapai peningkatan omset mencapai 300 % atau lebih.



Peningkatan permintaan akan pom bensin mini digital atau pertamini manual ini memicu para pelaku bisnis terutama orang-orang berjiwa bisnis tinggi untuk menjadikan hal ini peluang binis yang sangar menjanjikan dan menguntungkan. 

Akibatnya pula mulai dari beberapa tahun kebelakang ini bermunculan lah beberapa produsen pom bensin mini diberbagai wilayah Indonesia. Salah satunya adalah kami selaku produsen pom bensin mini digital rakitan ikut berperan serta dalam menghadapi tingginya permintaan akan pom bensin mini digital ataupun pertamini manual.



Dari sekian banyaknya para produsen pom bensin mini ini, menjadikan harga jual pom bensin mini digital rakitan ini sangat beragam dan bersaing ketat dalam memenuhi kebutuhan konsumennya. Tapi sebagai saran dari kami yang telah berkecimpung sejak lama dalam hal pom bensin mini ataupun pertamini ini, sebaiknya jangan mencari harga jual pom bensin mini yang murah, tetapi carilah harga jual pom bensin mini yang standar, maksudnya jangan yang terlalu murah karena takutnya sparepart yang digunakan asal jadi. 

Lalu bagaimana dengan pom bensin mini yang berharga diatas standar? itu biasanya kualitas yang diberikannyapun pasti lebih baik daripada yang harganya dibawah. Namun untuk memastikan keyakinan anda, sebaiknya datanglah langsung keprodusen pom bensin mini tersebut untuk melihat proses pembuatannya ataupun sparepart yang digunakannya.



Disini kami selaku produsen pom bensin mini digital berlabel Manual Tech, telah berhasil memproduksi pom bensin mini digital ataupun pertamini manual dengan kualitas yang sangat tinggi dan mudah mudaha bisa menajdi yang terbaik, itu merupakan harapan besar kami. Spesifikasi dari pom bensin mini manual tech ini secara umum yaitu sebagai berikut:

Spesifikasi Pom Bensin Mini Digital Produk Manual Tech Modern

  • Tampilan modern layaknya pom bensi milik pertamina, sehingga dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen
  • Sistem kinerja juga sama seperti pom bensin milik pertamia, baik dari bodi ataupun sistem pengaliran BBM dari tangki penyimpanan ke tangki bahan bakar konsumen
  • Alat ukur yang digunakan sudah menggunaka alat ukur modern baik itu ic meter yang standar SPBU ataupun flow sensor, dimana kedua alat ukur itu sangat akurat dalam hal mengukur aliran BBM yang dikeluarkan
  • Display sudah menggunakan seven segmen yang berfungsi sebagai penunjuk harga dan takaran volum BBM yang dikeluarkan
  • Nozzle dan nozzle booth
  • Rangka yang digunakan menggunakan flat besi serta cat berkualitas terbaik dan dibalut finishing glossy sehingga menjadikan tahan lama dan anti kusam
  • Instalasi bagian dalam menggunakan pipa supaya lebih kuat dan lebih baik
  • saringan bawah atau york menggunakan yan berbahan kuningan yang tahan akan BBM
  • Aksesori sesuai dengan kebutuhan

Untuk harga pom bensin mini digital dan manual yang kami tawarkan merupakan harga penawaran diamana proses negosiasi harga masih sangat mungkin untuk dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama. Untuk informasi harga pom mini digital selengkapnya, anda bisa klik:

HARGA POM MINI DIGITAL  atau juga menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 0821 1645 2728
website: www.pom-minitasik.com
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Harga pom mini digital merupakan harga penawaran dari kami yang mana didalamnya sudah termasuk pemasangan, pelatihan operator, garansi, aksesoris serta yang lainnya. Untuk kualitas yang kami berikan tentu saja kualitas yang terbaik pom mini rakitan, dikarenakan sudah menggunakan suku cadang terbaik yang ada serta dirakit oleh tenaga yang telah ahli dibidangnya sejak lama serta berpengalaman


Itu saja ulasan mengenai Spesifikasi Pom Bensin Mini Digital Produk Manual Tech yang dapat kami ulas, terimakasi telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin.

Spesifikasi Pom Bensin Mini Digital Produk Manual Tech Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar