Minggu, 01 Januari 2017

Harga Pom Bensin Mini Digital Tiga Nozzle dengan Alat Ukur Assy Meter

Pom mini - Informasi yang akan disajikan kali ini kepada anda semuaya yaitu mengenai harga pom bensin mini digital 3 nozzle dengan alat ukur Assy meter. Pom mini 3 nozzle ini sudah didukung fitur canggih dalam sistem kinerjanya yang bisa mendukung anda para pengusaha bensin eceran untuk lebih sukses dan untung lebih banyak karena bisa berjualan BBM 3 jenis sekaligus baik itu premium, pertalite atau juga solar.

Pom bensin mini digital tiga nozzle ini didukung fitur-fitur canggih yang medukung kinerjanya seperti alat ukur modern ic meter yang sudah dilengkapi sirkulasi sistem, display dengan dukungan teknologi tebaru, alat hisap yang hemat listrik, jumlah nozzle 3 buah yang manjadikan anda bisa menjual BBM 3 jenis sekaligus, sistem instalasi yang kuat dan rapi dengan menggunakan bahan baku pipa besi serta selang khusus BBM, bahan baku dalam proses perakitan yang menggunakan bahan baku berkualitas terbaik, serta fitu canggih lainnya yang mendukung.




sebagai informasi tambahan, berjualan bensin saat ini merupakan sebuah usaha yang sangat menjanjikan dan menguntunkan sekali, dikarenakan pertumbuhan jumlah kendaraan dari tahun ketahun terus meningkat baik itu roda dua atau juga roda empat. Hal ini tentu saja akan meningkatkan permintaan BBM baik itu pertamax, pertalite, premium, atau juga jenis BBM yang lainnya. Oleh karena itu gunakanlah pom bensin mini digital sebagai alat jualnya. Mengapa demikian? Karena berjualan BBM dengan menggunakan mesin pom bensin mini digital ini sudah didukung beberapa keuntungan baik itu bagi penjual BBM itu sendiri dan juga bagi konsumennya. Keuntungan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:
  • proses melayani pelanggan berlangsung mudah, sepat dan akura
  • pelanggan bisa membeli BBM dalam jumlah kelipatan 5.000 rupiah
  • takaran pasti akurat karena sudah didukung alat ukur ic meter yang dilengkapi dengan sirkulasi sistem
  • dilengkapi password yang bisa berguna bagi anda yang melakukan kerjasama
  • dilengkapi CPU dan display sebagai penunjuk harga dan jumlah literan yang dikeluarkan
  • jumlah pengeluaran perharinya bisa dilihat karena sudah tersimpan dalam memory CPU.
  • pom mini digital manual tech sudah dilengkapi garansi kerusakan yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku
  • bisa berjualan bbm 3 jenis sekaligus, sehingga pelangganpun diberikan pilihan serta penjualpun bisa untung lebih banyak
  • serta keuntungan yang lainya
Untuk harga pom mini digital tiga nozzle dengan alat ukur Assy meter ini, dibandrol seharga Rp. 55 juta Harga diatas meripakan harga penawaran dari kami dimana proses negosiasi harga masih sangat mungkin dilakukan. Harga pom mini digital tersebut sudah termasuk garansi kerusakan, setting ditempat, konsultasi serta pelatihan bagi operator yang akan menjalankan pom mini nantinya. Untuk ongkos kirim tergantung dari jarak yang ditempuh. Pengiriman mesin pom bensin mini bisa dilakukan melalui jasa pengiriman cargo yang ada seperti Indah cargo, jne atau juga yang lainnya, atau bisa juga oleh tim kami yang langsung meluncur kelokasi anda (khusus untuk pulau Jawa)


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Harga Pom Bensin Mini Digital Tiga Nozzle dengan Alat Ukur Assy Meter, anda bisa langsug datang kelokasi workshop kami sebagaimana alamat yang tertera, atau juga bisa melalui kontak kami yang tertera diweb ini.

Itu saja ulasan yang dapat disajikan mengenai informasi Harga Pom Bensin Mini Digital Tiga Nozzle dengan Alat Ukur Assy Meter, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Harga Pom Bensin Mini Digital Tiga Nozzle dengan Alat Ukur Assy Meter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar