Rabu, 02 Agustus 2017

Harga Jual Pom Bensin Mini Pertamini Digital Dua Nozzle Sistem Flowsensor

Harga Jual Pom Bensin Mini Pertamini Digital Dua Nozzle Sistem Flowsensor - Pom bensin mini untuk saat ini lagi banyak diminati oleh para pengusaha BBM eceran baik itu premium, pertamax, pertalite,solar dan juga yang lainnya dikarenakan sistem kinerja dari pom bensin mini pertamini digital tersebut sangatlah modern dan juga menarik dari segi tampilannya layaknya sebuah SPBU Pertaminia. 

Selain tampilan menarik beserta modern, pertamini digital ini juga dalam segi takaran BBM, juga sangatlah akurat dan pas dikarenakan sudah didukung alat ukur modern baik itu assy meter atau juga flowsensor.

pom mini

Pom bensin mini digital itu ada beberapa jenis yang sekarang beredar dipasaran yang merupakan hasil rakitan lokal atau pom mini Indonesia. Jenis pom mini tersebut seperti pom mini 1 nozzle pom mini dua nozzle, pom mini tiga nozzle serta pom mini digital portable atau ada sebagai orang yang menyebutnya pom mini beroda. Pada dasarnya semua jenis pom bensin mini digital tersebut dalam hal sistem kinerja itu sama saja, namun yang membedakannya adalah jumlah BBM yang dijualnya.

pom mini

Pom bensin mini manual tech disini akan mengulasn mengenai Harga Jual Pom Bensin Mini Pertamini Digital Dua Nozzle Sistem Flowsensor. Pom mini pertamin digital dua nozzle flowsensor ini dirancang untuk anda yang akan berjualan BBM 2 jenis sekaligus apakah itu pertamax dengan pertalite, atau pertalite dengan solar dan juga jenis BBM yang lainnya. 

Flowsensor ini adalah fungsi utamanya dipergunakan sebagai alat ukur dalam pabrik minuman, tapi dengan kreatifitas anak bangsa, flowsensor ini dirakit dan diracik diajdikan sebagai alat ukur untuk pom bensin mini digital. Khusus untuk pom mini digital produksi manual tech ini dalam sistem mesin yang dirakitnya baik itu untuk pom mini jenis flowsensor atau juga assy meter, sudah didukung dengan sirkulasi sistem dalam mendukung kinerjanya yang berfungsi sebagai penstabil alat ukur itu sendiri dan juga untuk menghilangkan tekanan yang ada.


harga pom mini digital

SPESIFIKASI MESIN POM MINI DIGITAL FLOW SENSOR
  • tampilan modern dan menarik
  • bodi 100% berbahan plat besi yang kuat dan kokoh
  • sistem kinerja secara umum sudah sama dengan SPBU
  • alat hisap khusus BBM yang rendah konsumsi listrik yaitu 125 watt
  • CPU dan display dengan teknologi terbaru saat ini serta telah didukung dengan dual kalibarasi
  • sirkulasi sistem sudah diterapkan untuk pom mini produksi manual tech
  • sudah dilengkapi nozzle gun sebagai alat penyalur BBM dari tanki penyimpanan terhadap tangki kendaraan pelanggan
  • nozzle booth sebagai dudukuan nozzle gun
  • sistem instalasi sudah menggunakan pipa besi berbahan terbaik
  • selang instalasi dan saluran BBM menggunakan selang khusus BBM yang merupakan produk Import
  • tangki penyimpanan berkapasitas 200 liter pernozzlenya
  • aksesoris sesuai dengan kebutuhan
  • dilengkapi garansi sebagai bentuk tanggung jawab kualitas yang diberikan
Berikut ini kami sajikan mengenai mesin pom mini digital flowsensor beserta CPU dan Display yang mendukungnya:
mesin pom mini
sistem instasali mesin pom mini flowsensor
cpu pom mini
CPU dan display pom mini flowsensor

Untuk Harga Jual Pom Bensin Mini Pertamini Digital Dua Nozzle Sistem Flowsensor yang dibandrol, itu sudah sesuai dengan harga standar pom mini Indonesia, dimana harga yang dipatok merupakan harga yang berlaku diseluruh Indonesia. Harga pom mini digital yang dibandrol tersebut merupakan harga penawaran dari kami dimana proses negosiasi harga masih sangat mungkin untuk dilakukan sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak. 

Harga pom mini 2 nozzle flowsensor yang dibandrol itu sudah termasih pemasangan ditempat, garansi, aksesoris, dan sudah sampai kedalam tahap proses penyettigan ditempat serta pelatihan bagi operator yang akan menjalankan mesin pertamin digital tersebut.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Harga Jual Pom Bensin Mini Pertamini Digital Dua Nozzle Sistem Flowsensor, anda bisa datang langsung kelokasi tempat perakitan kami, atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
PRODUSEN POM MINI MANUAL TECH
TLP/SMS/WA: 0821 1645 2728
EMAIL: asep.manualtech@gmail.com
Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Jual Pom Bensin Mini Pertamini Digital Dua Nozzle Sistem Flowsensor yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Harga Jual Pom Bensin Mini Pertamini Digital Dua Nozzle Sistem Flowsensor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar