Kamis, 05 Oktober 2017

Pom Mini Digital Assy Meter Merupakan Pom Mini Rakitan yang Terbaik

Pom Mini - Ulasan informasi kali ini akan mengulas mengenai pom mini digital assy meter yang merupakan jenis pom mini rakitan Indonesia yang terbaik yang ada saat ini.

pom mini assy meter

Mengapa pom mini rakitan dengan alat ukur assy meter ini dikatakan yang terbaik sebagai pom mini rakitan Indonesia? Hal ini tentu saja bukan tanpa alasan yang kuat, pom mini dengan alat ukur assy meter ini sangatlah akurat dan stabil dalam mengukur takaran Bensin yang dijual kepada konsumen. Assy meter ini merupakan alat ukur modern yang sudah teruji tangguh dan akurat serta stabil dalam hal menakar BBM yang dijual dalam sebuah mesin fuel dispenser pom mini digital rakitan.


Jadi sebaiknya ketika anda akan membeli sebuah mesin pom mini digital rakitan, pakailah pom mini assy meter (pom mini digital yang menggunakan alat ukur assy meter) baik itu tatsuno tipe atau juga tokheim tipe. Walaupun dari segi harga yang dibandrol pom mini assy meter ini akan lebih mahal apabila dibandingkan dengan pom mini flowsensor. 

Seperti diketahui bersama bahwa pom mini digital flowsensor ini memang harganya lebih murah, namun kelemahanannya dari segita takaran yang diberikan kurang begitu stabil. Walaupun hal tersebut bisa diatasi dengan kalibarasi setiap hari untuk mengecek takaran dari pom mini flowsensor tersebut.

Spesifikasi Pom Mini Assy meter/ E Meter

Sebelum menjelaskan mengenai spesifikasi pom mini assy meter ini ada baiknya ada semua terlebih dahulu mengetahui mengenai assy meter itu sendiri. Assy meter itu merupakana alat ukur modern standar SPBU yang merupakan alat uku dari sebuah mesin fuel dispenser. Untuk assy meter yang dipergunakan pom mini rakitan adalah assy meter tipe tatsuno atau tokeheim Kw. Tapi jangan salah assy meter ini stabil dan jarang mengalami troubel dalam penggunaan. Untuk spesifikasi lengkapnya dari pom mini digital assy meter yang merupakan produksi pom mini digital manual tech ini adalah sebgai berikut:
  • Rangka bodi 100% dari besi plat 1.3 mm sehingga lebih kokoh dan kuat ketika dipergunakan Atau juga bisa menggunakan cassing hongyang
  • Cat yang digunakan merupakan cat terbaik yang sudah dilapisi finishing gloss
  • Tipe pom mini digital terdiri dari Tipe Neo Sunny dan GDA
  • Sudah didukung sirkulasi Sisterm
  • System Kerja mesin secara umum sudah sama dengan Mesin di SPBU, karena fitur fiturnya juga sama
  • Alat Hisap yang rendah konsumsi listrik 175 watt dan sirkulasi system
  • CPU / Mikro Controller S11 layar LCD yang lebih modern dan sudah kompatibel untuk dipasang printer
  • Nozel Automatis sehingga aman ketika pengisian bbm isi pull tank, dan ketika pengisian full nozzlepun akan mati secara otomatis
  • Nozel Boat Automatis
  • Instalasi sudah memakai pipa 3/4 Galpanis terbaik yang ada dipasaran
  • Selang BBM memakai selang khusus untuk BBM yang sudah berlapis kawat baja untuk jenis Bensin
  • Tangki BBM pernozzle masing -masing 200 Liter
  • Aksesoris Tulisan Cutting Stiker tergantung Kebutuhan
  • Garansi kerusakan sebagai bentuk tanggung jawab kualitas yang diberikan.
Pom mini digital assy meter yang diproduksi manual tech ini terdiri dari beberapa jenis, yang semuanya itu bisa disesuaikan dengan kebutuhan para pembelinya. Berikut ini adalah pom mini digital assy meter yang diproduksi manual tech: 

Pom mini digital 1 nozzle
pom mini jenis ini sangat cocok dipergunkan untuk anda yang akan berjualan BBM hanya satu jenis BBM saja, misalnya pada jalan perkampungan yang pada akan para pengguna Spede motor atau mobil, selain itu sangat baik dipergunakan pada perusahan besar yang memperkerjakan banyak karyawan yang menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasinya, dan melayani mereka dalam kebutuhan akan keperluan BBMnya.
pom mini

Pom mini digital 2 nozzle
Pom mini jenis ini bisa dipergunakan untuk berjualan BBM tiga jensi sekaligus, sehingga cocok dipergunakan dalam wilayah perkotaan yang padat sekali para pengguna kendaraan bermotornya. Hal ini tentu saja akan menjadi pilihan mereka dalam membeli BBM dari pada harus mengantri di SPBU Pertamina.

pom mini

Pom mini digital 3 nozzle
Pom mini tiga nozzle ini bisa dipergunakan untuk berjualan BBM 3 jenis sekaligus yang dapat memberikan pilihan yang variatif bagi para konsumen. Jenis ini sangat cocok dipergunakan pada wilayah perkotaan atau juga pedesaan yang padat akan kendaraan terutama yang lokasinya jauh dari SPBU.

pom mini

Pom mini digital portable 1 nozzle
Kelelbihan dari pom mini portable ini adalah terletak pada pembuatan lokasi atau tempat dari pom mini itu sendiri. Maksudnya adalah bisa disimpan dimana saja misalnya diwarung tempat anda berjualan, di bengkel atau juga tempat yang lainnya.

pom mini

Pom mini digital portable 2 nozzle
Kelebihan dari pom mini portable ini adalah terletak pada pembuatan lokasi atau tempat dari pom mini itu sendiri. Maksudnya adalah bisa disimpan dimana saja misalnya diwarung tempat anda berjualan, di bengkel atau juga tempat yang lainnya.

pom mini
Baca juga model pom mini manual tech

MESIN POM MINI ASSY METER

Berikut ini akan disajikan mengenai spesifikasi mesin pom mini assy meter besera CPU dan display yang mendukung sistem kinerja dari pom mini assy meter. Sengaja kami sajikan mengenai sistem mesin dan kelistrikkan dari pom mini assy meter ini supaya anda bisa mengetahuinya lebih jauh. Sebagai saran bagi anda semuanya yang akan membeli mesin pom mini digital, sebaiknya minta gambar dari sistem mesinnnya tersebut, jangan sampai anda tertipu dengan harga murah dengan mesin yang alakadarnya.

CPU pom mini

diplay LCD pada pom mini digital assy meter



Harga pom mini digital assy meter

  • harga pom mini satu nozzle Rp. 21 juta 
  • harga pom mini dua nozzle Rp. 33 juta
  • harga pom mini tiga nozzle Rp. 42 juta
baca juga mengenai harga dan spesifikasi pom mini import hongyang
Produsen pom mini manual tech sekarang ini pada tahun 2020 sudah mendapatkan lisensi untuk merakit pom mini legal bergaransin dan juga dilengkapi dengan Izin Tanda Pabrik atau ITP, untuk ulasan lengkapnya bisa dikunjungi laman mengenai legalitas pom mini pertamini

Adapun untuk harga pom mini digital assy meter ini dibandrol dengan harga yang murah serta terjangkau oleh semua kalangan pengusaha penjualan bensin eceran rumahan. Harga yang dibandrol tersebut dipengaruhi oleh jumlah nozzle yang dipasangnya. Untuk lebih lengkapnya, anda bisa datang langsung kelokasi perakitan pom mini digital manual tech ini atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Produsen Pom Mini Manual Tech
No HP/ WA: 0821 1645 2728
Itu saja ulasan informasi yang dapat disajikan, terimakasih telah berkunjung dan semga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Pom Mini Digital Assy Meter Merupakan Pom Mini Rakitan yang Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar