Sabtu, 18 Juli 2020

Pemasangan Mesin Pom Mini Hongyang Ke Wilayah Malang Jawa TImur Part 1

Assalamua'alaikum Wr Wb semuanya, selamat datang di situs penjualan pom mini digital manual tech yang merupakan produsen mesin fuel dispenser pertamini rakitan dengan kualitas terbaik.


PEMASANGAN MESIN POM MINI HONGYANG KE MALANG JAWA TIMUR

Kali ini kita akan mengulas proses pemasangan pom mini Hongyang dari wilayah Malang Jawa Timur. Proses perakitan mesin yang kami lakukan tentu saja dengan memperhatikan kualitas serta ketelitian semua perakitan semua unsur dari sebuah pertamini.



Untuk spek mesinnya yang digunakan adalah spek mesin assy meter dengan menggunakna cassing hongyang serta sudah dilengkapi printer atau pencetak yang sangat penting sekali bagi sebuah lokasi pertamini yang mewah dan elegan.

Maka tidaklah mengherankan apabila salah satu pengusaha besar di Surabaya telah mempercayai kami dalam hal pengadaan mesin pom mini ini. Dia berencana membuat 10 titik lokasi untuk berjualan BBMnya dengan menggunakan mesin pom mini hongyang rakitan kami.

PENTINGNYA KUALITAS MESIN POM MINI DALAM BERJUALAN BBM 

Sebagai salah serang pengusaha terkemuka di Surabaya, Dia menginginkan mesin pom mini yang kualitasnya sangat diandalkan dan tidak ingin yang standar. Maka dari itu langsung memesan yang spek assy meter yang sudah terbukti akurasi takaran serta ketangguhannya walapun omset melebihi 900 liter perharinya.


Selain itu mesin yang dipesan tersebut sudah dilangkapi fitur pencetak penjualan atau printer yang dapat memudahkan para konsumen ketika memerlukannya. Karena tidak lah mengherankan apabila diwilayah kota besar banyak sekali karyawan swasta yang apabila membeli BBM untuk kendaraannya harus ada tanda bukti pembelian.

TRANSAKSI AWAL PEMBELIAN MESIN POM MINI MANUAL TECH

Pada awalnya seseorang yang akan membeli mesin pom mini secara online pasti dia akan mencari dan menemukanna dari mesin pencari Google. Lalu menemukan website kami yaitu www.pom-minitasik.com dan terjadilah percakapan kosultasi semua hal tentang pom mini digital.

Lalu terjadilah kesepakatan dengan memsan pom mini cassing hongyang dengan spek mesin assy meter serta dilengkapi printer atau pencetak. Setelah kesepakatan tersebut dicapai lalu pa bos ini memberikan DP atau uang muka sebagai tenda jadi.

PROSES PEMASANGAN UNIT MESIN POM MINI HONGYANG DILOKASI MALANG JAWA TIMUR

Setelah proses perakitan selesai, lalu mesin pun kami kami kirimkan kelokasi konsumen yang dilakukan oleh teknisi. Pada lokasi ke 1 ini teknisi kami melakukan pelatihan kepada operator dilokasi tersebut dan juga melakukan proses setting setting semua fitur.

Proses pemasangan dan setting tersebut tidaklah terlalu lama sekita 1 sampai 2 jam, karena selain mudah dilakukan, lokasi untuk pom mini tersebut sudah siap dan megah layaknya sebuah SPBU Pertamina.

Nah untuk lebih detail dan jelasnya berikut video dari proses pemasangan tersebut.


Untuk informasi harga pom mini hongyang secara lengkap dan dengan semua spek mesin, silakan kunjungi halaman kami berikut ini: harga pom mini hongyang

Nah itu saja ulasan informasi mengenai proses pemsangan mesin pom mini hongyang kelokasi konsumen dikoata malang jawa timur dan semoga bisa bermanfaat, aamiin

Pemasangan Mesin Pom Mini Hongyang Ke Wilayah Malang Jawa TImur Part 1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Majuterus

0 komentar:

Posting Komentar