Rabu, 19 Agustus 2020

Cara Memperbaiki Flow Sensor Pom Mini atau Pertamini

Selamat datang di situs http://www.pom-minitasik.com/ yang merupakan situs penjualan mesin pom mini digital atau pertamini manual tech.

disini akan kami sajikan ulasan atau tutorial mengenai cara mengatasi flow sensor AICHI pom mini atau pertamini yang kotor atau juga terkadang tidak bisa membaca aliran BBM yang mengalir dalam instalasi pom mini.

Cara Memperbaiki atau Membersihkan Flow Sensor Pom Mini atau Pertamini

  • Langkah yang pertama bukalah tutup flow sensor pom mini aichi dengan menggunakan obeng
  • setelah terbuka nanti akan tamapk dua buah gear berbentuk oval yang berwarna hitam, lalu lihat dan cek apakah terpasang dengan baik atau kotor




  • lalu putarlah perlahan dengan tangan, apabila diras agak berat, berarti bermasalah dan biasanya hal itu disebabkan oleh kotoran yang mengendap.



  • lalu cabutlah kedua gear oval tersbut dan bersihkanlah dengan perlahan dengan menggunakan sikat gigi bekas secara lembut sampai dengan bersih.




  • setelah bersih, lalu pasangkan kembali kedua gear oval tersebut ke posisi semula dan jangan sampai tertukar atau terbalik.



  • seteleh terpasang, lalu coba putar kembali kedua gear oval tesebut secara perlahan, apabila sudah lancar berarti sudah baik.
  • langkah terakhir, pasang kembali tutup flow sensor yang berwarna merah dengan baik.
Nah begitulah cara membersihkan flow sensor pom mini atau pertamini digital yang macat atau tidak bisa membaca aliran bbm dengan baik pada sistem instalasi pom mini.

Apabila dirasa kurang paham, anda bisa melihat video tutorialnya dibawah ini:


Demikian informasi yang disajkan mengenai masalah flow sensor pom mini atau pertamini yang disajikan dan semoga bisa bermanfaat bagi anda semuanya, aamiin

Cara Memperbaiki Flow Sensor Pom Mini atau Pertamini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Majuterus

0 komentar:

Posting Komentar