Selasa, 11 Oktober 2016

Daftar Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Modern Manual Tech

Bisnis berjualan bensin eceran pada saat ini sangat menggiurkan sekali dikarenakan tingginya permintaan dari masyarakat akan kebutuhan Bahan bakar minyak. Hak ini bisa dijadikan kesempatan emas bagi kita semua untuk berjualan bensin secara eceran. 

Apalagi bagi anda yang berada pada wilayah yang lokasinya sangat jauh dari Pom bensin pertamina. Namun peluang tersebut harus disertai dengan perkembangan zaman saat ini yaitu gunakanlah mesin pom bensin mini digital modern yang dibuat dengan bertujuan untuk mempermudah baik itu penjual dan konsumen dalam bertransaksi jula beli BBM. Karena pom bensin mini digital ini dirancang dengan teknologi terbaru saat ini sehingga menjadikan transaksi penjualan BBM menjadi cepat dan keakuratan takaran pun sangat akurat layaknya mesin spbu pertamina.


Daftar Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Modern Manual Tech yang akan kami sajikan ini sudah sesuai dengan spesifikasi yang disesuaikan dengan kebutan anda para penual bensin eceran. Pom bensin mini digital manual tech ini dirancang seara modern dengan balutan desain bodi yang memukau serta dukungan teknologi terbaru yang mendukung sistem kinerjanya. Untuk perakitannyapun dilakukan oleh tenaga yang telah berpengalaman dan ahli dibidang sejak lama sehingga menjadikan pom bensin mini digital manual tech ini tangguh dan sangat awet dalam penngunaanya. Untuk sparepart yang digunakannya telah menggunakan bahan baku kualitas nomer satu yang dirancang agar tidak terjadi komplain yang bisa menjadikan para penjual bensi pun untung lebih banyak.


Untuk tipe dari Pom bensin mini manual tech yang diproduksi bisa terdiri dari dua nozzle ataupun satu nozzle tergantung dari permintaan dari konsumen yang memesannya. Untuk yang pom bensin mini digital dua nozzle itu bisa digunakan untuk penjualan bahan bakar minyak dua jenis baik itu pertamax dan premiun, ataupun solar dan pertamax, semua itu tergantung dari keinginan para penjual bensi yang menggunakan pom bensin atau pertamini digital. 

Sementara untuk yang satu nozzle itu hanya diperuntukan untuk penjualan satu jenis bahan bakar saja.


Unutk fasilitas pendukung dari pom bensin mini digital manual tech ini sudah dibekali fitur canggih terbaru saat ini, diantarnya display sebagai penunjuk harga dan jumlah takaran literan, alat ukur modern baik itu ic meter ataupun flowsensor, nozzle, tangki penyimpanan bahan bakar bervolume 200 liter, selang khusun untuk bahan bakar kualitas import, instalasi daleman berkualitas tinggi (mesin hisap khusus BBM, instalasi menggunakan pipa supaya lebih awet), serta fitur terbaru lainnya.


Untuk masalah desain yang disuguhkan, pom bensin mini manual tech ini diberikan balutan yang sangat menawan, mulai dari cat yang digunakan yaitu menggunakan cat kualitas nomor satu yang dibalut dengan finishing glossy yang menjadikan bisa mengkilap tahan lama dan tidak mudah kusam, bodi modern dan dinamis yang berbeda dari pom bensin mini digital merk lainnya.


untuk Daftar Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Modern Manual Tech yang kami tawarkan kepada anda semuanya adalah sebagai berikut yang berlaku diberbagai wilayah di seluru Indonesia seperti, cianjur, sumedang, tasikmalaya, manonjya, cineam, cilacap, banten, pandeglang, limbangan, jakarta, bandung, bekasi, bogor, medan, aceh, palembang, bali, kalimantan, toba, pematang siantar, pekalonga, tegal, brebes, wonosobo, serta wilayah yang lainnya. untuk harga jual pom bensin mini manual tech anda bisa klik:

HARGA POM MINI atau juga menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Produsen Pom Mini Manual Tech:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 0821 1645 2728
website: www.pom-minitasik.com
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II).
Harga diatas adalah harga penawaran dari kami kepada anda semuanya. Untuk pembelian kami melayani secara cash ataupun bisa pembelian pom bensi mini kredit yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung datang kelokasi workshop kami ataupun melalaui kontak kami sebagai berikut:
Itulah ulasan yang dapat kami sajikan bagi anda semuanya, terimakasih telah berkinjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Daftar Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Modern Manual Tech Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar