Sabtu, 24 Desember 2016

Harga Jual Pom Mini Digital Rakitan Tiga Nozzle dengan Alat Ukur Flowsensor

Pom Mini - Kebutuhan BBM baik itu solar, premium, pertamax, pertalite, atau juga yang lainnya sangatlah tinggi untuk saat ini. Hal ini dipicu oleh tingginya pertumbuhan jumlah kendaraan dari tahun ketahunnya. Namun tingginya kebutuhan akan BBM serta tingginya pertumbuhan jumlah kendaraan tersebut tidak diimbangi dengan penyebaran jumlah SPBU pertamina yang ada terutama pada daerah pelosok.



Namun hal ini bagi orang yang mempunyai jiwa wirausaha, merupakan suatu kesempatan yang bagus untuk berbisnis jualan BBM. Selain suatu kesempatan bisnis yang baik, hal juga membantu penyebaran BBM terutama kewilayah yang belum tersentuh atau masih jauh dari lokasi SPBU Pertamina.


Dalam berjualan BBM saat ini sebaiknya tinggalkan cara lama yang masih menggunakan takaran literan biasa atau juga botol bekas minuman dikarenakan kurang praktis dan efisien. Untuk sekarang ini gunakanlah pom mini digital modern dengan alat ukur yang sangat akurat serta tampilan yang sangat elegan dan menarik bagi para konsumen. 

Berjualan bensin dengan menggunakan mesin pom bensin mini tiga nozzle sudah diberikan beberapa keuntungan yang sangat bagus baik bagi penjuala atau juga pembeli. Beberapa keuntungan berjualan bensin dengan menggunakan mesin dispenser pom bensin mini digital 3 nozzle tersebut adalah sebagai berikut:

SPESIFIKASI MESIN POM MINI 3 NOZZLE FLOW SENSOR
  • tampilan layaknya pom bensin pertamina yang modern, elegan, sehingga bisa menarik konsumen lebih banyak
  • dilengkapi alat ukur modern flowsensor yang telah didukung sirkulasi sisterm
  • bisa berjualan 3 jenis BBM, sehingga bisa melayani konsumen dengan lebih baik karena konsumen bisa memilih jenis BBM sesuai keinginannya
  • bisa menjual BBM dalam kelipatan harga 5.000 rupiah, sehingga sangat fleksibel bagi para konsumen
  • penjualan BBM berlangung singkat, padat, dan efektif karean sudah didukung nozzle sebagai alat pengalir BBM dari tangki penyimpanan kedalam tangki kendaraan konsumen
  • dilengkapi CPU dan Display sebagai alat penunjuk harga dan literan yang dikeluarkan.
  • pom mini digital produk manual tech sudah dilengkapi garansi sebagai bentuk tanggung jawab kualitas yang diberikan
untuk harga jual pom mini digital rakitan tiga nozzle dengan alat ukur flowsensor, dibandrol dengan harga yang sesuai dan standar agen penjualan pom mini Indonesia. Harga pom mini tiga nozzle dengan alat ukur flowsensor tersebut adalah Rp 35 juta rupiah. 

Harga tersebut merupakan harga penawaran dari kami kepada anda semuanya, dimana proses negosiasi harga masih sangat mungkin dilakukan, dan harga pom mini digital tersebut sudah termasuk setting ditempat (khusus) pulau jawa, aksesoris, konsultasi, pelatihan bagi operator yang akan mengoperasikan pom mini, serta garansi kerusakan.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Harga Jual Pom Mini Digital Rakitan Tiga Nozzle dengan Alat Ukur Flowsensor lebih lanjut, anda bisa datang langsung kelokasi perakitan kami, atau juga bisa melalui kontak kami sebagai berikut:
Produsen Pom Mini Manual Tech
No HP/ WA : 0821 1645 2728
website: http://www.pom-minitasik.com

Itu saja ulasan mengenai pom mini digital tiga nozzle yang dapat disajikan bagi anda semuanya, terimkasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin.

Harga Jual Pom Mini Digital Rakitan Tiga Nozzle dengan Alat Ukur Flowsensor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar