Minggu, 28 Agustus 2016

Harga Pom Bensin Mini Digital Satu Nozzle dengan Alat Ukur Flowsensor

Pom mini digital merupakan sebuah alat yang digunakan untuk berjualan bensin eceran rumahan yang sistem kinerjanya sudah sama dengan pom bensi pertamina. Dari segi tampilan serta sistem kinerjanya sudah bisa dikatakan sama. Semua itu dikarenakan bahwa pom bensin mini digital ini sudah dilengakapi dengan berbagai alat yang layaknya digunakan SPBU milik pertamina, seperti Nozzle, nozzle booth, selang penghubung nozzle dengan pipa hisap, display, serta alat ukur untuk takaran BBM.


Disini Pom Mini akan mengulas mengenai harga pom bensin mini digital satu nozzle dengan alat ukur flowsensor. Pom bensin mini jenis ini merupakan pom bensin digital yang sangata banyak digunakan oleh para pedagang dikarenakan keakuratannya dari takaran serta harganya yang lumayan murah dibandingkan dengan tipe diatasnya. Untuk spesifikasi lengkapanya disini kami akan langsung saja menyajikan bagi anda semuanya secara lengkap:
  • Rangka yang dipakai menggunakan plat serta dibalut dengan finishing cat glosy
  • CPU dan Display sudah menggunakan yang seven segmen
  • Alat ukur IC meter dan Pulser dan juga ada yang menggunakan alat ukur flowsensor
  • Pompa hisap 175 watt untuk yang menggunakan IC meter dan 125 watt untuk yang menggunakan flowsensor
  • Selang standar SPBU @ meter (hisap dan keluar)
  • Nozzle merk HIT dan WGM
  • York atau saringan bawah menggunakan kuningan
  • instalasi menggunakan pipa
  • Power Suplay + relay
  • aksesoris sesuai dengan kebutuhan
Untuk negosiasi harga mengenai pom bensin mini digital satu nozzle ini sangatlah terbuka sekali, caranya mudah saja yaitu dengan cara klik harga pom mini digital atau datang langsung kelokasi workshop kami ataupun melalui kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 0821 145 2728
website: www.pom-minitasik.com
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)

Sebagai produsen sekaligus agen pom bensin mini alhamdulillah kami telah berhasil membuat banyak sekali pom bensin mini dan berhasil menjual ke seluruh wilayah di Indonesia seperti: surabaya, jakarta, bali, kalimantan, mentawai, riau, pontianak, sulawesi, banjarmasin, papua, bandung, karawang, subang, cirebon, kuningan, garut, cimahi, tasikmalaya, ciamis, pangandaran, lakbok, purwokerto, mojokerto, dieng, pati, NTB, NTT, Aceh, medan, banten, rangkas bitung, purwodadi, kudus, majenang, cilacap, serta kota besar lainnya di Indonesia. 

Selain pom bensin mini tipe diatas, kami juga memproduksi pom mini jenis lainnya seperti:
  • Pom bensin mini manual
  • pom bensin mini digital dengan alat ukur assy meter
  • Pom Bensin mini portable (pom bensin mini yang tabung penyimpanannya bersatu dengan pom bensin mini itu sendiri.
Itulah ulasan yang dapat pom mini sajikan bagi anda semuanya, terimakasih telah berkunjung ke website kami dan semoga bisa bermanfaat bagi anda semuanya, amin.

Harga Pom Bensin Mini Digital Satu Nozzle dengan Alat Ukur Flowsensor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar