Rabu, 31 Agustus 2016

Spesifikasi dan Tampilan Pom Bensin Mini Manual-Tech

Pom Bensin mini adalah sebuah alat yang fungsinya untuk keperluan berjualan bensin eceran rumahan dimana sistem kerjanya sudah hampir sama dengan pom bensin milik pertamina. 

Pom mini tersebut sudah dilengkapi fitur-fitur canggih untuk menunjang kinerjanya seperti alat ukur takaran BBM baik itu flowsensor ataupun assy meter (alat ukur sandar SPBU), Display penunjuk harga dan jumlah liter BBM, Nozzle sebagai alat penyaluran BBM dari tangki penyimpana ke tangki bbm kendaraan, tabung penyimpanan BBM, alat hisap BBM dari tabung ke tangki kendaraan, serta fitur pendukung lainnya. Semua fitur tersebut bekerja teroganisasi dan melengkapi satu sama lainnya sehingga menghasilkan sebuah sistem kerja yang modern.


Secara umum yang membedakan dari pom bensi mini tersebut adalah alat ukur yang digunakan, yaitu flowmeter dan Assy meter (istilah lainnya ada yang menyebut M meter, Assymeter, flowmeter). Kita ulas terlebih dahulu tentang alat ukur flowsensor. 

Flowsensor merupakan alat ukur aliran dari benda cair yang diperuntukan untuk pabrik minuman, namun dengan jiwa kreatif para putra daerah dari bangsa ini alat ini dicoba digunakan untuk dipergunakan untuk alat ukur bbm, dan hasilnya keakuratanpun terjaga walau hanya sampai 500 liter saja dalam sehari. Hal ini wajar saja jika terjadi dikarenakan bukan sebagai fungsi utamanya. Jadi sebaiknya digunakan bagi anda yang berjualan bensin eceran yang omsetnya dibawah 500 liter perhari.


Berbeda dengan assy meter dimana fungsi utamanya merupakan alat ukur yang dipakai untuk keperluan BBM, alat ini mampu menjaga keakurasian takaran BBM diatas 500 liter perhari. 

Sehingga tidak mengherankan apabila pom bensin mini yang menggunakan alat ukur assy meter ini harganya lebih tinggi dari yang menggunakan flowsensor. Perlu diketahui juga bahwa assy meter ini merupakan alat ukur aliran BBM yang digunakan oleh SPBU milik pertamina. 

Pom mini assy meter ini merupakan jenis pom mini rakitan yang terbaik, karena selain keakurasian dalam mengukur aliran bensin yang baik, juga jarang bahkan tidak pernah mengalami trouble atau gangguan walapun dalam pemakain dalam jangka waktu yang sangat panjang.


Berbicara mengenai tampilan pom bensin mini, kami sebagai produsen serta agen pom bensin mini, mempunyai beberapa model dan bentuk dari pom bensin mini itu sendiri, seperti pom bensin mini manual, pom bensin mini digital satu nozzle, maupun pom bensin mini digital dua nozzle. 

Selain hal tersebut bodi dari pom bensin mini digital yang kami produksi ukurannya pun beragam, ada yang berbodi kecil standar pom mini dan ada pula yang bodinya besar standar SPBU Pertamina. Tapi jika konsumen kami memliki model yang diinginkan sesuai keinginannya, kami pun siap melayani denga catatan konsumen tersebut mengirimkan fotonya ke pihak kami terlbih dahulu. 

Dan sebagai Pom bensin mini dengan model terbaru saat ini kami sudah memiliki model terbaru yaitu pom bensin mini tipe neo sun. TIpe ini sangatlah elegan dari segi tampilannya serta sangat good looking.


Untuk lebih jelasnya, baiklah kami akan langsung saja menyajikan beberapa gambar pom bensin mini yang telah produsen pom mini manual tech  produksi sampai saat ini.

Baca Juga Harga Pom Mini Digital Manual Tech

Gambar Pom Mini Manual Tech 







pom bensin mini satu nozzle dengan bodi standar pom mini, untuk mesin bisa menggunkan flowsensor ataupun assy meter
pom mini manual
pom bensin mini satu nozzle dengan bodi besar, untuk  mesin bisa menggunkan flowsensor ataupun assy meter


pom bensin mini dua nozzle dengan bodi standard pom mini, mesin bisa pakai flowsensor ataupun assy mter








pom mini dua nozzle dengan bodi besar, mesin bisa menggunakan assy meter ataupun flowsensor


pom mini dua nozzle dengan bodi besar, mesin bisa menggunakan assy meter ataupun flowsensor






Untuk informasi lebih lanjut tentang seluk beluk lengkap mengena pom mini digital, anda bisa datang langsung ke lokasi workshop kami ataupun bisa melalui kontak kami sebagai berikut:

Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 0821 1645 2728
website: www.pom-minitasik.com
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itulah ulasan mengenai spesifikasi dan Tampilan pom bensin mini yang dapat kami sajikan bagi anda semuanya, terimakasih telah berkunjung ke www.pom-minitasik.com dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, Amin

Spesifikasi dan Tampilan Pom Bensin Mini Manual-Tech Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar