Minggu, 09 Juli 2017

Pom Mini Digital Manual Tech

Pom Mini Manual Tech - Pom mini digital manual tech merupakan salah satu produsen yang berlokasi di Kota Tasikmalaya Jawa Barat Indonesia. Berikut ini disajikan Video singkat mengenai kami.



Pom mini manual tech ini sudah berdiri dari beberapa tahun kebelakang serta sudah berhasil memproduksi pom mini digital dengan skala banyak dan telah berhasil mengirim unit pom bensin mini digital keberbagai wilayah di Indonesia baik itu diwilyah pulau jawa dan juga luar pulau jawa sepeti brebes, jogjakarta, riau, medan , kalimantan, karawang, bogor, cilacap, banjarnegara, banjarmasin, surabaya, serta wilayah yang lainnya.

pom mini manual tech

Adapun jenis pom mini digital yang telah diproduksi tersebut sudah beraneka ragam seperti pom mini digital satu nozzle, pom mini digital dua nozzle, pom mini digital tiga nozzle, pom mini digital portabel baik itu satu nozzle dan dua nozzle.

POM MINI DIGITAL PRODUKSI MANUAL TECH

POM MINI 1 NOZZLE


POM MINI 2 NOZZLE


POM MINI 3 NOZZLE


POM MINI HONGYANG RAKITAN



Untuk alat ukur yang digunakannya sudah didukung alat ukur modern baik itu assy meter atau juga flowsensor yang bisa disesuaikan dengan keinginan dari pemesanannya. Fitur yang menjadi unggulan dari pom mini digital manual tech ini adalah sirkulasi sistem yang mendukung dari kinerja pom mini digital tersebut. Sirkulasi sistemi ini sangatlah penting keberadaannya bagi sebuah mesin pertamini digital rakitan.

Mesin Pom Mini Produksi Manual Tech

Mesin pom mini yang diproduksi manual tech ini tentu saja sangat beragam sebagaimana disebutkan diatas. Namun disini akan diulas lebih jauh mengenai hal tersebut secara menyeluruh. 

Pertama adalah mengenai tipe dari pom mini yang terdiri dari tipe standar tanam dan juga tipe portable yang lebih praktis. Untuk jumlah nozzle yang dipasang itu mulai dari 1 nozzle,  nozzle, 3 nozzle dan juga 4 nozzle. 

Semua itu bisa anda pesan diperakitan kami yang disesuaikan dengan kebutuhan anda dalam berbisnis jualn BBM. Lalu yang kedua yang terpenting dalam sebuah pom mini rakitan adalah mengenai alat ukur yang dipakainya, alat ukur yang dipakai itu terdiri dari 2 jenis yang banyak dipakai terdiri dari assy meter dan flowsensor. kedua alat takar ini memang akurat, namun assy meter tentu saja lebih baik dan dari harga juga lebih mahal.

Selain menjual produk lokal, kami juga siap melayani pembelian fuel dispenser import Hongyang baik itu full original atau juga yang menggunakan mesin rakitan manual tech. 

Mesin pom mini import ini memang dari segi tampilah jauh berbeda dengan yang rakitan lokal, serta kualitasnya juga sedikit lebih baik dari rakitan lokal, namun kelemahannya harga yang dibandrolnya pun memang lebih tinggi. 

Nah tentu saja hal itu bisa anda jadikan pilihan dalam memilih mesin pertamini yang akan anda gunakan dalam berjualan BBM, pilihan ada ditangan anda apakah ingin menggunakan rakitan lokan manual tech atau juga yang produk import.

baca juga informasi lainnya mengenai SIRKULASI SISTEM

Untuk spesifikasi lengkapnya mengenai pom mini digital manual tech ini berikut ulasannya yang bisa anda telaah secara menyeluruh:

SPESIFIKASI MESIN POM MINI MANUAL TECH

Spesifikasi Mesin Pom Bensin Mini Digital Manual Tech
CPU Set seri FDC + Layar Monitor LED 2 parsing Atau Seven Segment
Alat ukur Flowmeter Tatsuno Type Merk TPG atau Ex atau Flowsensor Aichi
Host Swipel @ 4 meter
Nozzle Merk WGM atau HIT
Noozle Booth with automatic fuel atau Manual
Selenoid 2 fase
Pompa Hisap untuk yang Assy Meter Merk Yamamax 175 Watt 80 liter, untuk yang flowsensor 125 watt
Saringan (york) ¾ inch
Sirkukasi sistem
Cassing berbahan plat tebal 1.3mm
Finishing Cat dan Glossy
Sistem Instalasi menggunakan pipa besi terbaik
Garansi sebagai bentuk tanggung jawab kualitas yang dierikan

Sebagai tambahan informasi, bahan baku atau sparepart pom mini digital yang digunakan produsen pom mini digital manual tech seperti CPU dan display serta yang lainnya ini adalah menggunakan bahan baku yang terbaik yang ada dipasaran serta dirakit oleh para tenaga yang telah lama berpengalaman dibidangnya. 

Hal ini tentu saja dipadukan supaya menghasilkan kualitas yang terjaga dan terbaik supaya konsumen lebih puas dan untung dalam berbisnis jual BBM eceran rumahan.

Harga pom mini digital manual tech ini dibandril mulai dari 14 juta rupiah untuk satu nozzle flowsensor, 24 juta untuk dua nozzle flowsensor dan 35 juta rupiah untuk yang 3 nozzel flowsensor. Harga tersebut tergantung dari spesifikasi yang diberikan terutama jumlah nozzle dan alat ukur yang dipakainya. Untuk pom mini assy meter harga mulai dari 24 juta yang satu nozzle, 34 juta yang dua nozzle serta 45 juta yang 3 nozzle. Nah untuk informasi harga lengkpanya mengenai harga pom mini digital manual tech bisa dilihat dibawah ini
Unit mesin pom mini digital manual tech ini didukung sparepar pom mini yang terbaik dipasaran serta dirakit dengan ketelitian yang maksimal serta sistem instalasi yang baik tidak asal terpasang. Sementara untuk fitur kelistrikannya dirakit dengan semaksimal mungkin oleh perakit yang sudah berpengalam dibidangnya guna menghasilkan kualitas yang terbaik serta tahan lama. CPU dan Komputer yang disematkannya menggunakan jenis yang terbari S-11 yang sudah mampu dual kalibrasi yang menjadikannya lebih stabil serta terhindara dari error atau trouble yang mengganggu. Nah untuk lebih jelasnya berikut ini disajikan mengenai sistem instalasi dan juga sistem kelistrikan dari unit mesin pom mini manual tech:

GAMBAR MESIN DAN CPU POM MINI MANUAL TECH






cpu pom mini manual tech
CPU komputer dan display seven segment

cpu pom mini manual tech
CPU komputer dan display tipe LCD

Untuk informasi lebih lanjut dan mendalam mengenai pom bensin mini digital manual tech, sebaiknya anda datang langsung kelokasi kami sebagaimana alamat yang tertera atau bisa berkonsultasi terlebih dahulu melalui kontak kami sebagai berikut:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 0821 1645 2728
website: http://www.pom-minitasik.com
Lalu bagaimana dengan model dari pom mini manual tech baik yang sistem tanam atau juga sistem portabel, Untuk lebih jelasnya Berikut ini disajikan gambar pom mini mulai dari 1 nozzle sampai dengan 3 nozzle baik yang standar atau juga portable. Alat ukur yang dipakainya itu bisa menggunakan assy meter atau juga flowsensor yang disesuiakan dengan keingian anda. Baikla berikut ini adalah contoh gambar dan model pom mini digital manual tech:

pom mini digital 3 nozzle manual tech
pom mini digital 2 nozzle manual tech
pom mini digital 2 nozzle manual tech
pom mini digital 1 nozzle manual tech
pom mini digital 1 nozzle manual tech
pom mini digital portale 2 nozzle manual tech




pom mini digital portable 1 nozzle manual tech



Selain gamba pom mini digital manual tech yang standar, sekarang ini tahun 2018 ini produsen pom mini manual tech ini sudah mendapatkan lisensi untuk merakit unit mesin pom mini legal berkualitas dan juga berstandar izin tanda pabrik yang didalamnya juga sudah dilengakapi garansi pabrik. Untuk informasi lanjut bisa mengunjungi laman kami lainnya yaitu legalitas pertamini


Itu saja ulasan informasi secara umum mengenai Pom Bensin Mini Digital Manual Tech yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Pom Mini Digital Manual Tech Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar