Rabu, 16 Agustus 2017

Mengenal Mesin Pom Bensin Mini Digital Assy Meter dan Flowsensor

Pom Mini - Mesin pom bensin mini digital merupakan sebuah pilihan yang terbaik bagi para pengusaha BBM eceran saat ini yang merupakan sebuah alat penjualn BBM yang konsepnya sudah modern, praktis ,ekonomis, menarik serta praktis dalam hal takaran yang dihasilkan. 

Ada baiknya sebelum anda membeli sebuah mesin pom pertamini digital, sebaiknya mengenal terlebih dahulu mengenai kekurangan dan kelebihan dari pom mini digital tersebut.

pom mini

Disini ulasan Mengenal Mesin Pom Bensin Mini Digital Assy Meter dan Flowsensor akan dijelaskan tentang kekurangan dan kelebihannya. Hal ini dimaksudkan supaya anda mengetahui lebih dalam mengenai seluk beluk tentang sebuah mesin pom bensin mini digital. 

Lalu setelah anda mengetahuinya anda bisa memutuskan apakah akan memilih mesin pom mini jenis assy meter atau flowsensor. Produsen pom mini manual tech sendiri dalam merakit pom mini selalu menggunakan sparepart pom mini yang terbaik serta dirakit oleh para tenaga ahli yang telah berpengalaman dibidangnya sejak lama. Baiklah berikut ini ulasan lengkapnya mengenai Mengenal Mesin Pom Bensin Mini Digital Assy Meter dan Flowsensor:

pom mini

Pom Mini Digital Assy Meter

Pom mini assy meter ini menggunakan alat ukur assy meter ini memang yang terbaik untuk sebuah mesin pom mini pertamini digital rakitan. Dari segi keakuratannya pom mini yang menggunakan assy meter ini sangatlah akurat karena assy meter merupakan alat ukur atau pengolah aliran BBM yang standar pom mini dan keakuratannya stabil walaupun dalam penggunaan jangka waktu yang sangat lama. 

Berdasarkan pengalaman dari pom mini manual tech, pelanggan yang menggunakan mesin pom mini digital assy meter ini jarang yang mengalami trouble atau komplain setelah pemakain 2 tahun lebih. Assy meter terbaik yang ada dipasaran ini adalah tasuno type.

mesin pom mini
assy meter yang sudah didukung sirkulasi sistem

Kelebihannya:
  • Jarang terjadi masalah terutama dalam alat ukurnya
  • Takaran lebih stabil dan akurat serta sudah didukung sirkulasi sistem.
  • Walaupun omset diatas 1000 liter perhari, assy meter ini tidak akan mengalami kendala yang berarti
Kekurangannya:
  • Harganya yang lebih mahal dari pom mini yang menggunakan flowsensor

Pom Mini Digital Flow Sensor

Pom mini digital flowsensor ini memang sebuah pilihan kedua bagi anda dalam memilih sebuah mesin pom bensin mini digital rakitan. Kenapa dikatakan sebagai pilihan kedua? Karena seperti diketahui bersama bahwa flowsensor ini bukanlah alat ukur mesin pom mini standar, melainkan alat ukur untuk benda cair bagi sebuah pabrik minuman yang oleh para jiwa kreatif perakit pom mini dimodifikasi menjadi alat ukur mesin pom mini digital. 

Berdasarkan pengalaman pom mini manual tech, kebanyakan komplain yang dialamin oleh para pengguna mesin pom mini digital flowsensor ini adalah macetnya flowsensor dikarenakan kotoran yang masuk. Namun hal itu dapar dengan mudah diatasi dengan cara dibersihkan kembali dengan menggunakan sikat pembersih. Flowsensor yang terbaik yang ada dipasaran adalah AICHI FLOWSENSOR.

mesin pom mini
flowsensor yang sudah didukung sirkulasi sistem

Kelebihannya:
  • Harga yang dibandrol jauh lebih murah apabilas dibandikan dengan yang memakai assy meter
  • Takaran akurat karena sudah didukung sirkulasi sistem.
Kekurangannya:
  • Flowsensor memang sering terkena masalah apabila BBM yang mengalir pada flowsensor ini kotor dan ada benda kecil yang masuk. Namun untuk perwatannya sangatlah mudah.
  • Apabila omset penjualan diatas 500 liter, flowsensor ini suka mengalami masalah, apakah itu macet, takaran berkurang atau bertambah. Tapi hal itu dapat diatasi dengan mudah.
Untuk cassing atau bodi dari Pom Bensin Mini Digital Assy Meter dan Flowsensor sebenaranya sama saja menggunakan yang itu itu saja, namun yang membedakannya adalah alat ukur yang dipakainya saja apakah assy meter atau juga flowsensor. 

Untuk sparepart lainnya itu bisa disesuaikan dengan keinginan anda. Misalnya saja Display dan Noozle Booth. Untuk displaynya apakah ingin menggunakan seven segment atau LCD? Sebaiknya gunakanlah display jenis LCD walapun harga yang dibandrolnya agak mahal. Lalu Nozzle Booth, apakah ingin menggunakan yang standar atau yang otomatis? Sebagai saran tentu saja harus menggunakan yang otomatis walaupun harga yang dibandrol akan lebih mahal.

pom mini

Jadi kesimpulannya dari Pom Bensin Mini Digital Assy Meter dan Flowsensor ini mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing masing, yang mana anda bisa memutuskan seniri dalam membeli sebuah mesin pom mini digital itu, apakah ingin menggunakan mesin pom mini digital assy meter atau flowsensor.

cpu pom mini
Tipe LCD
cpu pom mini
tipe sevent segments

Namun sebagai saran dari pom mini digital manual tech, apabila anda ingin membeli mesin pom mini digital yang ada dan dengan kualitas yang terbaik adalah sebagai berikut walaupun harus merogoh dana yang lebih besar, inilah beberapa hal yang harus diketahui:
  • Pom mini digital dengan alat ukur assy meter
  • Display menggunakan LCD
  • Sudah dilengkapi sirkulasi sistem dalam sistem mesinnya
  • Noozle booth yang otomatis
  • sistem intalasi mengunakan pipa besi
  • selang yang digunakan sudah menggunaka selang khusus BBM produk import
  • cat yang digunakan berbahan terbaik serta telah dilaspisi gloss
  • sudah dilengkapi garansi kerusakan
Baca Juga: Harga pom mini digital terbaru

pom mini

Baca juga mengenai pom mini digital legal bergaransi

Itu saja ulasan informasi mengenai Mengenal Mesin Pom Bensin Mini Digital Assy Meter dan Flowsensor yang dapat disajikan kepada anda semuanya, semoga informasi yang disajikan diatas bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Mengenal Mesin Pom Bensin Mini Digital Assy Meter dan Flowsensor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar