Jumat, 08 September 2017

Harga Paket Pom Bensin Mini Digital 2 Nozzle

Harga Pom Mini 2 nozzle - Pom mini digital yang dijual oleh Pom Manual Tech ini terdapat banyak pilihan yang bisa disesuaikan oleh anda terutama yang akan menggunakan unit pom mini digital dalam berjualan BBM eceran. 

Paket dari pom mini digital 2 nozzle ini terdiri dari unit mesin pom mini digital siap pakai, garansi, serta tangki penyimpanan BBM yang masing masing berkapasitas 200 liter. Adapun alat ukur yang dipergunakan dalam mesin pom mini digital 2 nozzle ini bisa disesuaikan dengan keinginan dari konsumennya apakah itu assy meter atau juga flowsensor.

harga pom mini dua nozzle

Apakah Itu assy meter dan Flow sensor Dalam Sebuah Mesin Pom Mini Pertamini Digital

Assy meter dan flow sensor keduanya merupakan alat ukur yang sekarang lazim dipergunakan sebagai alat ukur dalam sebuah mesin pom mini digital rakitan. Assy meter merupakan alat ukur minyak yang fungsinya dipakai untuk alat ukur BBM baik itu bensin, solar dan juga sejenisnya. 

Harganya juga lebih mahal dan bentuk fisiknya juga lebih besar dari pada flowsensor. Sedangkan flow sensor merupakan alat ukur benda cair yang dipergunakan untuk sistem rakitan mesin pom mini digital rakitan dimana harganya lebih ekonomis serta bentuk fisiknya juga lebih kecil. Jadi kesimpulannya kedua alat ukur ini sama sama akurat dimana assy meter tentu saja lebih baik.

harga pom mini 2 nozzle

Kedua alat ukur diatas ini memang 2 benda yang kinerjanya sama yaitu untuk menakar atau mengukur BBM yang mengalir dalam sebuah mesin pom mini digital. Assy meter merupakan alat ukur standar pom mini rakitan yang takarannya terjamin akurat dan stabil dalam menakar BBM walaupun omset mencapai 1000 liter perharinya. 

Sedangkan flowsensor akurasinya akurat juga, cuman kelemahannya kita harus sering melakukan kalibrasi ulang guna mengecek takaran, apakah berkurang atau bertambah jumlahnya.

Mesin Pom Bensin Mini Digital Dua Nozzle Rakitan Spek Assy Meter dan Flow sensor

  1. mesin pom mini dua nozzle assy meter tanam
  2. mesin pom mini dua nozzle assy meter portable
  3. mesin pom mini dua nozzle flow sensor tanam
  4. mesin pom mini dua nozzle flow sensor portable
Harga Paket Pom Bensin Mini Digital 2 Nozzle yang diproduksi pom mini manual tech ini didalamnya sudah termasuk garansi kerusakan apabila terjadi, tangki penyimpanan, setting pemasangan dilokasi, konsultasi, serta ongkos pemasangan untuk wilayah terdekat seperti: Tasikmalaya, bandung, pom mini ciamis, pangandaran, sumedang, subang, garut, banjar, pangandaran, kuningan, cirebon, majalengka, bekasi, cikarang, purwakarta, malangbong, limbangan, padalarang, cimahi, bogor, cilacap, dan wilayah lainnya yang terdekat. Untuk wilayah yang terjauh, ongkos pengiriman bisa didiskusikan kembali.

Harga Paket Pom Bensin Mini Digital 2 Nozzle Rakitan Spek Assy meter dan Spek Flow sensor

  1. Harga mesin pom mini assy meter 2 nozzle standar tanam Rp. 32 juta
  2. harga mesin pom mini assy meter 2 nozzel portable Rp. 32 juta
  3. Harga mesin pom mini flow sensor 2 nozzle stanadar tanam Rp. 21 juta
  4. harga mesin pom mini flow sensor 2 nozzle portable Rp. 21 juta
Harga Pom Bensin Mini Digital 2 Nozzle  yang dibadrol pom mini manual tech merupakan harga yang terjangkau dan bersaing. Selain itu harga pom mini digital 2 nozzle yang dibandrol tersebut sudah sesuai dengan spesifikasi yang disematkannya serta anda semua bisa membandingkan produk pom mini manual tech dengan produk yang lainnya.

Pom mini dua nozzle ini model yang bisa anda miliki itu baik yang standar tanam dimana letak tangki BBM nya harus terpisah dan dibuatkan tempat khusus, serta model pom mini portable modern yang mana tangki penyimpanannya terletak bersatu dengan bodi dari pom mini itu sendiri yang lebih praktis dan dinamis dalam pengunaannya.

Kelebihan Pom mini 2 nozzle Dalam Berjualan BBM Eceran Rumahan

Kelebihn dari pom mini dua nozzle ini tentu saja anda bisa berjualan BBM lebih dari satu jenis tepatnya dua jenis sekaligus, yang mana anda akan mendapatkan keuntungan 2 kali lipat dari penjualan BBM tersebut. Selain itu kami juga memberikan 2 pilihan model baik itu standar tanam atau juga yang portable dimana kedua model tersebut bisa anda gunakan sesuai denga kebutuhan anda. Selain itu sistem kinerjanya juga sudah sama dengan pom bensin pada umumnya yang bersifat fleksibel, cepat, aman dan nyaman.
Informasi mengenai pom mini legal, baca juga artikel lainnya yaitu pom mini legal.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga paket pom mini digital dua nozzle secara lengkapnya, anda bisa datang langsun kelokasi kami atau juga menghubungi kontak kami sebagai berikut:
PRODUSEN POM MINI MANUAL TECH
TLP/SMS/WA: 0821 1645 2728
EMAIL: asep.manualtech@gmail.com
Pom mini digital 2 nozzle yang kami produksi terdiri dari dua jenis, pertama jenis tanam yang tangki penyimpanannya terpisah, serta jenis Pom mini portable yang tangki penyimpanannya terletak menyatu dengan rangka atau bodi dari pom mini digital itu sendiri, nah berikut ini gambar pom mini digital 2 nozzle secara lengakapnya:

harga pom mini
pom mini digital 2 nozzle assy meter
harga pom mini
pom mini digital portable 2 nozzle assy meter
harga pom mini
pom mini digital 2 nozzle assy meter
harga pom mini
pom mini digital 2 nozzle assy meter
harga pom mini
pom mini digital 2 nozzle flowsensor
Adapaun untuk alat ukur yang dipergunakannya bisa menggunakan assy meter atau juga flowsensor, nah unutk lebih jelasnya berikut ini contoh gambar dari mesin pom mini assy meter serta mesin pom mini flow sensor yang dipergunakan oleh pom mini Manual Tech:

mesin pom mini
contoh assy meter

mesin pom mini
contoh flowsensor
Kami siap melayani anda dalam hal pengadaan unit pom mini digital murah berkualitas maupun sparepart terbaik untuk pom mini digital. Kami selaku produsen pom mini digital rakitan selalu menggunakan sparepart yang terbaik dari pasaran baik itu produk lokal atau juga produk import. Misalnya saja untuk flowsensor yang kami gunakan adalah AICHI flowsensor dan untuk assy meter yang digunakan adalah tatsuno tipe dan juga tokheim tipe.

Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Pom Bensin Mini Digital 2 Nozzle yang dapat disajikan kepada anda semuaya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Harga Paket Pom Bensin Mini Digital 2 Nozzle Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar