Kamis, 16 November 2017

Harga Jual Pom Mini Pertamini Digital di Banyumas Jawa Tengah

Pom Mini Banyumas - Harga pom mini pertaminin saat ini memang sangatlah variatif yang dibandrol oleh masing masing produsen yang ada di Indonesia ini. Tentu saja hal itu merupakan hal yang wajar wajar saja terjadi, namun tentu saja kualitas yang disodorkannya pun akan bervariasi pula mulai dari yang kualitas rendah sampai dengan yang kualitasnya baik. 


Hal  diatas tentu saja akan menjadikan para pembeli pom mini digital rakitan ini akan disuguhkan dengan pilihan pom mini yang variatif yang bisa disesuaikan dengan kondisinya masing masin.

Begitu pula dengan harga pertamini digital di Banyumas dan sekitarnya seperti: Lumbir wangon Jatilawang Rawalo Kebasen Kemranjen Sumpiuh Tambak Somagede Kalibagor Banyumas Patikraja Purwojati Ajibarang Gumelar Pekuncen Cilongok Karanglewas Kedungbanteng Baturraden Sumbang Kembaran Sokaraja Purwokerto Selatan Purwokerto Barat Purwokerto Timur Purwokerto Utara juga wilayah disekitarnya ini dibandrol dengan harga yang bersaing serta standar APPMI yang merupakan wadah dari para pengusaha pom mini Indonesia ini. 

Harga pom mini banyumas tersebut dibandrol mulai dari 15 juta rupiah sampai dengan 50 juta rupiah tergantung dari spesifikasi yang mendukung dari unit mesin pom mini pertamini digital tersebut. Harga yang dibandrol tersebut tentu saja masih penawaran dari kami dimana proses negosiasi harga masih sangat mungkin untuk dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama. 

Selain itu perihal ongkos pengiriman kelokasi bisa disesuiakan dengan jarak tempuh dari lokasi kami atau juga bisa free ongkir untuk wilayah priangan timur dan sekitarnya.

Adapun untuk spesifikasi dari pom mini digital rakitan yang dirakit produsen pom mini manual tech tasikmalaya ini adalah sebagai berikut:

SPESIFIKASI MESIN POM MINI MANUAL TECH
  • Cassing 100 persen plat besi yang kuat dan kokoh atau bisa juga menggunakan cassing hongyang
  • Model tersedia dua tipe yaitu tipe GDA dan juga Sunny
  • CPU dan komputer dengan dukungan teknologi terbaru saat ini yang lebih akurat dan stabil dan sudah kompatibel untuk dipasang printer
  • Display LCD tipe dan juga Seven Segment
  • alat hisap sentripugal dengan dukungan sirkulasi sistem
  • Alat ukur modern bisa menggunakan assy meter tatsuno tipe atau juga flowsensor AICHI
  • dilengkapu selenoid
  • dilengkapu nozzle dan juga nozzle gun
  • tangki penyimpanan BBM
  • Selang hisap menggunakan selang khusus BBM
  • Aksesoris sesuai kebutuhan
  • Garansi sebagai bentuk tanggung jawab kualitas
Untuk lebih lengkapnya mengenai model dan tipe pom mini digital yang merupakan produksi manual tech Tasikmalaya yang dipasarkan pada agen pom mini banyumas secara lengkapnya, berikut ini ulasan lengkapnya:

POM MINI DIGITAL PRODUKSI MANUAL TECH

1. Pom Mini digital standar tanam, pom mini jenis ini merupakan pom mini digital yang letak penyimpanan tangki BBM nya terletak terpisah dengan bodi dari pom mini digital itu sendiri. Pom mini pertamini digital tanam ini ada yang menggunakan alat ukut assy meter atau juga flowsensor yang bisa disesuiakan dengan kebutuhan anda sendiri. Berikut ini adalah beberapa gambar poto pom min\i digital standar yang ditanam:

a. pom mini digital 1 nozzle baik dengan alat ukur assy meter atau flowsensor


 


b. pom mini digital 2 nozzle baik dengan alat ukur assy meter atau flowsensor








c. pom mini digital 3 nozzle baik dengan alat ukur assy meter atau flowsensor





2. Pom mini digital portable canggih, pom mini jenis ini merupakan pom mini digital yang letak tangki penyimpanannya terletak bersatu dengan bodi pom mini itu sendiri yang tepatnya pada bagian bawah. Pada dasarnya pom mini digital standar tanam dan juga pom mini digital portable ini secara umum dalam sistem kinerjanya sama saja, namun yang membedakan cuma letak dari tangki BBM nya. Nah untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah gambar poto pom mini portabel canggih dan modern.

a. pom mini digital portabel 1 nozzle baik dengan alat ukur assy meter atau flowsensor







b. pom mini digital portabel 2 nozzle baik dengan alat ukur assy meter atau flowsensor





Baca Juga mengenai Apa saja komponen dan Sparepart pom mini digital
Semua unit mesin pom mini digial tersebut bisa anda miliki baik di Banyumas atau juga wilayah yang lainnya dengan cara datang langsung kelokasi tempat perakitan pom mini manual tech, atau juga dengan cara menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA: 0821 1645 2728 
Demikian ulasan informasi mengenai harga jual pom mini pertamini digital dibanyumas yang dapat disajikan kepada anda semuanya. Sebagai informasi tambahan bahwa pom mini digital yang kami produksi ini telah terkirim keberbagai wilayah di Indonesia ini baik wilayah pulau jawa dan juga luar pulau jawa. 

Selain itu sparepar pom mini pertamini yang digunakan ini sudah menggunakan sparepart terbaik yang ada dipasaran guna menjamin kualitas yang diberikan.

Harga Jual Pom Mini Pertamini Digital di Banyumas Jawa Tengah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar