Sabtu, 19 Februari 2022

Review Pom Mini Assy Meter dan Gear Pump Mesin Pertamini Terbaik

Selamat datang di situs penjualan pom mini berkualitas dengan mesin pertamini terbaik. Informasi yang disajikan kali ini adalah mengenai review lengkap mesin pom mini terbaik yaitu spek assy meter atau e meter dan spek gear pump standar SPBU.

GAMBAR POM MINI SPEK ASSY METER DAN GEAR PUMP

pom mini spek gear pump
POM MINI SPEK GEAR PUMP

pom mini spek assy meter
POM MINI SPEK ASSY METER

Kedua jenis mesin pom mini ini tentu merupakan spek terbaik dari pertamini rakitan yang ada di Indonesia, dikarenakan sudah menggunakan alat ukur standar SPBU. Kelebihan dari alat ukur assy meter ini adalah takarannya stabil dan akurat.

Secara umum tampilannya sama saja, namun yang membedakannya dari pompa yang digunakan, untuk spek assy meter menggunakan pompa standar pertamini, sedangkan untuk yang spek gear pump menggunakan pompa standar SPBU yang sudah disesuaikan dengan gear pump.

Untuk alat ukurnya sudah menggunakan assy meter, CPU micro controller versi terbaru, Display LCD,  dan komponen lainnya secara umum tetap sama.

Selain itu kedua mesin fuel dispenser pertamini ini sudah dilengkapi printer pencetak struk penjualan sebagaimana yang ada di mesin pom bensin pertamina.

Nah untuk lebih jelasnya, mengenai perbedaan dan kelebihan dari masing-masing mesin pertamini digital ini, berikut video lengkapnya.


Demikian ulasan informasi yang dapat disajikan mengenai review mesin pertamini terbaik, semoga bisa bermanfaat dan menjadi bahan referensi anda dalam membeli sebuah mesin pom mini berkualitas.

Untuk harga pom mini serta informasi lainnya, bisa cek DISINI

Review Pom Mini Assy Meter dan Gear Pump Mesin Pertamini Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Majuterus

0 komentar:

Posting Komentar