Minggu, 08 Mei 2022

Pom Mini Hong Yang Spek Mesin Gear Pump dan Assy Meter Pesanan Konsumen Dari Jawa Timur

Selamat datang di situs penjualan mesin pom mini atau pertamini digitial rakitan Pom Mini Manual Tech, Berikut ini akan kami sajikan informasi mengenai mesin pertamini digital pesanan konsumen dari jawa timus dengan menggunakan mesin spek terbaik, yaitu spek gear pump dan juga assy meter.

Konsumen tersebut memesan kepada kami mesin pom mini dengan spek terbaik serta menggunakan cassing Import Hongyang yang lebih elegan dan stylish.

Nah berikut ini adalah tampilan mesin fuel dispenser Hongyang Import dengan mesin rakitan Manual Tech.

Pom Mini Hongyang Mesin Original


Pom Mini Hongyang Mesin Assy Meter

Pesanan tersebut semuanya menggunakan cassing Hongyang dengan spek mesin menggunakan 2 jenis yang terdiri dari spek pom mini gear pump dan juga pom mini assy meter, serta jumlah nozzle masing masing menggunakan dua nozzle.
Konsumen tersebut menggunakan mesin pertamini Hongyang ini untuk dipergunakan berjualan BBM dan dibangun seperti sebuah SPBU pada umumnya yang sangat medah dan elegan.

Selain itu, dia juga sangat puas dengan mesin yang kami rakit dan sudah menjadi impiannya sejak lama bergelut berjualan BBM dengan menggunakan Pom Mini Digital.

Untuk lebih lengkapnya, anda bisa melihat rangkuman video pengirimannya kelokasi konsumen kami tersebut, Berikut video lengkapnya:


Demikian ulasan informasi mengenai konsumen pom mini manual tech yang disajikan, semoga bisa menjadi bahan referensi anda dalam memilih mesin pom mini yang berkualitas, terimakasih sudah berkunjung dan wassalamualaikum. Wr. Wb.

Pom Mini Hong Yang Spek Mesin Gear Pump dan Assy Meter Pesanan Konsumen Dari Jawa Timur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Majuterus

0 komentar:

Posting Komentar