Kamis, 29 Desember 2022

Review Pom MIni Digital 3 Nozzle Spek Assy Meter

Assalamualaikum sahabat semuanya, kali ini ulasan yang akan disajikan adalah mengenai review mesin pom mini atau pertamini digital rakitan manual tech 3 nozzle untuk konsumen yang berada di Jawa Tengah.

pom mini 3 nozzle

Mesin assy meter tiga nozzle ini adalah pesanan konsumen kami yang memilih 3 nozzle untuk berjualan BBM eceran yang terdiri dari pertamax, solar, dan juga pertalite.

mesin assy meter 3 nozzle

Dia memilih produk kami dikarenakan sudah percaya akan kualitasnya serta sudah banyak yang menggunakan didaerah jawar tengah. Untuk cek konsumen kami bisa cek disini

Spesifikasi mesin pom mini assy meter 3 nozzle ini terdiri dari layar LCD, alat ukur assy meter, nozzle gun standar SPBU, hose swiple stanadar SPBU, serta yang lainnya.

Nah untuk lebih jelasnya mengenai proses reviem mesin pertamini 3 nozzle ini, anda bisa menyimak video lengkapnya dibawah ini:


Itu saja ulasan informasi yang disajikan mengenai review mesin pom mini tiga nozzle spek mesin assy meter yang disajikan, semoga bisa bermanfaat dan juga menjadi referensi anda dalam memilih mesin pom mini yang berkualitas.

Review Pom MIni Digital 3 Nozzle Spek Assy Meter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Majuterus

0 komentar:

Posting Komentar