Kamis, 14 Juli 2016

Daftar Harga Pom Mini Digital Murah Berkualitas Terbaik

Daftar Harga Pom Mini - BBM merupakan sebuah benda yang keberadaannya sangat vital bagi kehidupan manusia di dunia ini, oleh karena itu hampir setiap manusia di dunia ini hampir tidak lepas keterkaitannya dengan BBM. Dari mulai pengusaha, pedagang, petani, nelayan, pegawai, dsb. Mereka semua itu tidak akan terlepas keberadaannya dari bbm untuk menjalankan roda aktivitasnya. Meskipun terkadang harga dari BBM tersebut terkadang suka naik terus menerus.



Berangkat dari hal diatas, kami selaku produsen dan agen penjualan pom mini melihat hal tersebut diatas merupakan sebuah peluang usaha untuk berjualan BBM baik itu bensin, pertamax, pertalite, solar, ataupun yang lainnya. Karena tidak bisa dipungkiri lagi keberadaan para pedagang bensin eceran tersebut sangatlah membantu pihak Pertamina dalam hal penyebaran BBM secara merata keseluruh pelosok yang tidak terjangkau oleh SPBU.


Walaupun naik kenaikan harga BBM sering terjadi, namun hal tersebut tidaklah menyurutkan semangat dari para pedagang bensin eceran tersebut dan semakin kian menjamur saja. Nah sebagai solusi ataupun saran sebaiknya gunakanlah pom mini sebagai alat bantu penjualan anda semuanya. Karean kalau kita menggunakan cara lama yaitu dengan meggunakan botol bekas minuman ataupun kompan bervolume 1 sampai 5 liter, untuk saat ini dirasa sudah kurang cocok. Kalau kita menggunakan Pom mini dalam berjualan bensin eceran rumahan, kita sudah mendapata beberapa keuntungan,diataranya:

  • Secara umum sama saja dengan penjual bensin eceran rumaha, tapi dengan memakai pom mini menjadi lebih Modern dan Inovatif
  • Lebih Aman dan Praktis dalam pengoperasian karena sudah menggunakan pom mini
  • Takaran Literan Pasti Pas, karena sudah menggunakan alat ukur modern baik itu IC meter/flow meter dan juga flowsensor
  • Kinerja dari pom mini sudah standar SPBU, sehingga bensin dapat langsung diisi ke tangki motor/mobil dengan nozzle seperti di SPBU
  • Aksesoris sudag diberikan sesuai kebutuhan
  • Kapasitas dari drum penyimpanan bensin 200 / 300 liter, tergantung selera anda
  • Lebih aman dalam hal pengoperasian karena dirancang sesuai standar SPBU
    Konsumen akan lebih tertarik karena pemebelian BBM bisa disesuaikan dengan keadaan finasial si konsumen itu sendiri
  • tangan tidak kotor pada saat mengisi minyak bensin karean sudah memakai Nozzle seperti di SPBU
  • Apabila anda tertarik untuk berbisnis jualan bensin menggunakan pom mini, kami selaku produsen dan agen penjualan pom mini siap melayani anda semuanya dalam hal pengadaan mesin dispenser pom bensin ketempat pemesanan sampai ketahap pemasangan.

Untuk lebih jelasnya, disini kami akan langsung saja menyajikan harga penawaran dari  Daftar Harga Pom Mini Digital Murah Berkualitas yang kami produksi kepada anda semunanya adalah sebagai berikut:

  • Pom Mini digital 1 noozle dengan assy meter  (untuk satu produk BBM)
  • Pom Mini digital 2 Nozzle digital assy meter,  (untuk 2 produk BBM)
  • Pom Mini digital 3 Nozzle digital assy meter   (untuk 3 produk BBM)
  • Pom Mini digital 1 Nozzle digital Flow Sensor (untuk satu produk BBM)
  • Pom Mini digital 2 noozle Aichi flow senso (Untuk 2 produk misalnya : bensin dan solar)
  •  Pom Mini digital 3 Nozzle digital Flow (untuk 3 produk BBM)

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga pom mini digital murah serta pemesanan, anda bisa langsung saja menghubungi kontak kami sebagaimana yang tertera dibawah. Harga pom mini digital yang dibandrol adalah harga penawaran serta bersaing dengan produsen pom mini digital lainnya. Harga pom mini digital yang dibandrol tersebut sudah termasuk proses pemasangan ditempat, garansi, pelatihan operator, aksesoris serta yang lainnya.

Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 0821 1645 2728
website: www.pom-minitasik.com
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itu saja ulasan mengenai Daftar Harga Pom Mini Digital Murah Berkualitas yang dapat kami sajikan kepada anda semuanya, terimaski telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya.


Kami juga telah menjual pom mini ke berbagai kota di Indonesia diantaranya :

Agen Pom Mini Tasikmalaya, Agen Pertamini Tasikmalaya. Agen Pom Mini jakarta, Agen Pertamini jakarta. Agen Pom Mini banten, Agen Pertamini banten. Agen Pom Mini karawang, Agen Pertamini karawang. Agen Pom Mini subang, Agen Pertamini subang. Agen Pom Mini bekasi, Agen Pertamini bekasi. Agen Pom Mini depok, Agen Pertamini depok. Agen Pom Mini Tasik, Agen Pertamini Tasik. Agen Pom Mini medan, Agen Pertamini medan. Agen Pom Mini palembang, Agen Pertamini palembang. Agen Pom Mini riau, Agen Pertamini riau. Agen Pom Mini aceh, Agen Pertamini aceh. Agen Pom Mini jambi , Agen Pertamini jambi. Agen Pom Mini pontianak, Agen Pertamini pontianak. Agen Pom Mini sulawesi, Agen Pertamini sulawesi. Agen Pom Mini surabaya, Agen Pertamini surabaya. Agen Pom Mini pati, Agen Pertamini pati. Agen Pom Mini dieng, Agen Pertamini dieng. Agen Pom Mini purbalingga, Agen Pertamini purbalingga. Agen Pom Mini wonosobo, Agen Pertamini wonosobo. Agen Pom Mini tulungagung, Agen Pertamini tulungagung. Agen Pom Mini garut, Agen Pertamini garut. Agen Pom Mini ciamis, Agen Pertamini ciamis. Agen Pom Mini banjar, Agen Pertamini banjar. Agen Pom Mini pangandaran, Agen Pertamini pangandaran. Agen Pom Mini wanareja, Agen Pertamini wanareja. Agen Pom Mini purwekerto, Agen Pertamini purwokerto. Agen Pom Mini lumajang, Agen Pertamini lumajang. Agen Pom Mini cirebon, Agen Pertamini cirebon. Agen Pom Mini majalengka, Agen Pertamini majalengka. Agen Pom Mini bandung, Agen Pertamini bandung. Agen Pom Mini cianjur, Agen Pertamini cianjur. Agen Pom Mini serang, Agen Pertamini serang. Agen Pom Mini banten, Agen Pertamini banten. Agen Pom Mini cilacap, Agen Pertamini cilacap. Agen Pom Mini madura, Agen Pertamini madura.  

Daftar Harga Pom Mini Digital Murah Berkualitas Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar